Trio Crazy [ONESHOT]

~~~~~~~~~~

Author : Lee Jace

Genre : Comedy

Rated : G

Cast :

Donghae [Super Junior]

Heechul [Super Junior]

Sungmin [Super Junior]
~~~~~~~~~~~~

“Terinspirasi dari lelucon guru Biologi-ku”
—————————

Pagi pagi sekali , Heechul membangunkan Donghae yang sedang tertidur pulas .

” Donghae, BANGUN ! BANGUN ! ” teriak Heechul membabi buta .

“Ada apa sih , Heechul ? Masih pagi , tidurlah ! Jangan emosian , ingat : PUASA ! ” kata Donghae dengan nada malas . Lalu , ia melanjutkan tidurnya lagi .

” BANGUN , Donghae ! BANGUN ! Temani aku jalan jalan sebentar aja ! ” kata Heechul masih ngotot sambil menarik selimut yang dipakai Donghae .

” Kau menganggu saja ! Okelah jika itu maumu . Aku akan mengiyakan itu , ” kata Donghae pasrah –’

xx TRIO CRAZY xx ~~~

Donghae bersiap siap sedangkan Heechul sedang asyik berkaca .

” Kerasukan setan dandan kah , Heechul ini ? Tidak biasanya dia melakukan hal ini ? ” kata Donghae dalam hati .

” Heechul, cepatlah ! Kapan kita berangkatnya kalau kamu terus terusan menghabiskan waktu untuk berdandan seperti ini ? ” tanya Donghae rada jengkel .

” Ini juga mau ngambil kunci mobil . SABAR LAH , jagiya , ” goda Heechul dengan nada rada kebanci bancian . *LOL~

xx TRIO CRAZY xx ~~~

Diluar rumah , Sungmin asyik mendesain mobil Heechul dan membuat mobil itu tampak bukannya lebih bagus malah lebih aneh dari sebelumnya .

Sungmin menyetel mp3 sekeras- kerasnya di earphone nya . Sampai ia tidak mendengar lagi suara suara yang lain , hanya lagu yang ia setel lah yang ia dengar .

” Sungmin , sudah selesai kan kamu desain mobilku ini ? Aku pergi dulu ya . Bye ,” kata Heechul sambil membuka pintu mobil .

Sungmin hanya mengangguk angguk seakan memberikan lampu hijau buat Heechul . Sedangkan Donghae sedikit heran dengan tingkah Sungmin yang menjawab sambil menutup mata lalu , Donghae pun ikut naik ke dalam mobil Heechul .

xx TRIO CRAZY xx ~~~

Heechul seperti biasa , melakukan aksi ngebutnya di jalan seakan akan hanya dia yang sedang memakai jalan .

Donghae hanya menggelek gelek saja melihat aksi sahabatnya itu .

Lain hal nya dengan Sungmin , ia kaget setelah melihat mobil Heechul sudah tak terparkir di situ .

” Kapan dia mengambil mobilnya ? Kenapa saya tak tahu ? Padahal rem mobilnya kan masih BLONG ,” kata Sungmin rada panik .

Ia langsung bergegas mengambil handphone-nya dan menelpon Heechul .

Heechul yang saat itu sedang mengemudi meminta Donghae untuk mengangkat telepon itu .

” Ada apa , Sungmin ? ” tanya Donghae dengan nada masih malas.

” GAWAT ! GAWAT ! ” kata Sungmin panik . Benar benar PANIK !

” GAWAT apanya sih ? Ngomong yang bener ! ” ucap Donghae rada emosi .

” Rem mobil Heechul BLONG ! ” jelas Sungmin dan langsung menutup percakapan .

Donghae sekarang ikut ikutan PANIK ! Mukanya langsung merah . Bukan karena malu sih, tapi, karena TAKUT !

” Omona ! Heechul , GAWAT ! ” ucap Donghae pada Heechul yang sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan 100 km/ jam .

” Apanya yang gawat ? Santai aja ” kata Heechul benar benar SANTAI .

” Gimana mau santai kalau ternyata rem mobil yang kamu kemudiin ini BLONG ? ” kata Donghae dengan penuh rasa emosi .

” BENARKAH ? ” Heechul terkejut hingga ia membanting setir ke kanan .

Heechul berusaha menginjak rem beberapa kali . Tapi, hasilnya NIHIL .

” Hati hati , Heechul ! Makanya lain kali jangan ngebut ngebut lagi ,” ucap Donghae yang sekarang rasa emosi nya mulai berkurang.

” Iya deh ,” janji Heechul dengan muka malu .

” Sekarang , gimana dong ? ” tanya Heechul membuka percakapan lagi.

” Rem mobil tidak bisa ! Berarti hanya satu rem yang bisa kita gunakan ,” kata Donghae dengan penuh rasa percaya diri .

” Apa ? ” tanya Heechul singkat .

” REM BIBIR ,” kata Donghae memberi saran .

Donghae membuka kaca mobil dan kepalanya langsung ia timbulkan .

Sedangkan Heechul tetap stand by dengan aksi mengemudinya dan di saat keramaian lah sii Donghae beraksi .

” MINGGIR ! MINGGIR ! ” teriak Donghae dengan kekuatan ekstra .

Ternyata , BENAR ! Respon yang baik . Kerumunan orang yang ada dijalan langsung berhamburan ke luar . GOOD JOB , Donghae !

xx TRIO CRAZY xx ~~~

Sungmin saat itu sedang berpikir tentang nasib Donghae & Heechul .

” Gimana nasib mereka berdua ? Kurasa tadi pagi ialah saat terakhir aku bertemu mereka . Sungguh TRAGIS nasib mereka . HIKS ” kata Sungmin mendramatisir itu semua .

Balik lagi ke Donghae & Heechul , saat ini Donghae benar benar kehabisan suara setelah sejam berteriak “MINGGIR” . Heechul juga sama . Ia juga lelah mengemudikan stir nya .

Setengah jam kemudian , akhirnya dewa KEBERUNTUNGAN datang !

xx TRIO CRAZY xx ~~~

Donghae & Heechul balik ke rumah dan melihat Sungmin sedang histeris di teras rumah sambil meneriakan nama mereka berdua .

” DONGHAE ! HEECHUL ! Semoga kalian tenang disana ! ” kata Sungmin histeris .

” Tenang disana ? Kau pikir kami sudah mati ! ” Heechul rada heran sedangkan Donghae hanya senyum senyum .

” SETAN ! Kenapa kalian bisa sampai kesini ? ” Sungmin heran setengah mati.

” Di bisa bisa in ! Ini berkat ide cerdas ku makanya kita masih ada di sini ,” ucap Donghae sok hebat .

Sungguh cerdas rupanya , Donghae oppa . Ia menyalurkan ide “rem bibir” pada Heechul . Sampai akhirnya mobil itu kehabisan bensin dan tak bergerak lagi . Sungguh beruntung yang bisa jadi pacarnya ! *KYAAA * ~

٠•● _The End_ ●•٠

* NB : Don’t be Silent Reader . Silakan comment ya . . ! Satu comment dari kalian berarti banget buat author🙂

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Oneshoot dan tag , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Trio Crazy [ONESHOT]

  1. Dedeajalah berkata:

    Yaahh kurang ne lucu lucu an n k baboan trio crazy ne.
    Hehe
    tp lanjuut

  2. ayumi berkata:

    haha lucu ,,
    sungmin gaje bgt sy ,
    hh xD

  3. Sarah aza aza berkata:

    Ahahahahaha.. Lucu lucu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s