FF//HORROR-TRAGIC// Action![Oneshot]

Title: Action!

Author: Aisyah Mutia Rahmi (Mutia)

Cast:
Go Hara (KARA)
Jung Nicole (KARA)
Kim HyungJoon (SS501)
Kim Hyunjoong (SS501)

Cameo: Heo youngsaeng

Genre: Horror Tragic

Disclaimer: KARA and SS501 belong to themself, BUT this plot is MINE! Please don’t sue me. PLAGIATERS GO TO HELL!!!

Length: Oneshot

Rate: PG 15

Happy reading all

Author POV

Seorang gadis cantik berambut hitam panjang berlari menabrak kerumunan beberapa orang. Matanya seperti mencari sesuatu dengan liar. Go Hara, itulah dia. Artis rookie yang belum banyak dikenal orang. Terkadang ia merasa beruntung, disaat yang mendesak seperti ini tidak ada fansnya yang mengejar-ngejar dia. Hara berhenti disebuah taman yang ramai, ada beberapa tenda yang dipasang di taman itu. “Chogi yo” ujar Hara pelan
“Kau terlambat Go Hara!” Seru Kim Hyunjoong sinis
“Sudah lah Hyunjoong ssi, maklumi saja. Namanya juga amatir.” Ujar nicole.
“Mianhamnida yeorobun.” Ucap Hara sambil membungkukkan badannya.
“Aah Hara ya lain kali tidak boleh terlambat lagi ya..” Seru seorang namja yang berjalan mendekati mereka. Ia adalah sang sutradara, Heo Youngsaeng.
“Ne, mianhamnida” ucap Hara lagi.
“Kajja! Kita harus segera memulai syuting!” Teriak Youngsaeng pada semua crew yang berada disana. “Hara ya cepat ganti baju mu!” Seru youngsaeng pada Hara. Hara segera berlari ke ruang ganti nya.

Hara POV

Hari mulai gelap, tetapi syuting kami belum juga berakhir. Haiish aku sangat capek, tapi aku tidak bisa mengeluh. Bagaimana pun ini kan juga kemauanku. “Cut!” teriak sutradara Heo. Hyunjoong sunbae berjalan mendekatinya “Ya saengi wae irae?” Tanya hyun sunbae. Sutradara Heo tersenyum “Break time! Kelihatannya kalian sudak capek. Aku tidak mau akting kalian terganggu.” Jawab sutradara Heo. Akhirnya. Seruku dalam hati. Aku segera berjalan menjauhi tempat syuting.
“Hara ya!” seru hyunjoong yang berjalan mendekati ku, tunggu hyunjoong? Apa aku bermimpi? “Hara ya? Ya? Ya!” teriak hyunjoong yang sedang berada didepanku.
“Ah mian. Wae yo sunbae?” Ucapku. Hyunjoong memberiku sebuah saputangan berwarna putih. Aku menatapnya bingung. “hidung mu.” Katanya singkat. Ia segera pergi menjauhi ku. Aku meraba raba hidungku “Oh sial!” umpatku. Aku segera mengelap darah yang mengalir dari hidungku.

*****

“Hey Hara pulang bareng yuk!” Ajak nicole.
“ye?” tanyaku heran. setahuku Nicole  kan sangat tidak menyukaiku.
“aku mengajak mu pulang bareng. kau tidak mau?” Tanya nicole.
“aniya, bukan begitu nicole ssi, tetapi…” Jawabku ragu. aku takut ia hanya akan menjahiliku. Nicole dan Hyunjoong kan sama sama membenciku. “Wae? Kalau kau tidak mau aku tidak memaksa kok.”jelas nicole. aku menatap wajahnya yang terlihat innocent. Baiklah kali ini saja, lagipula kan sudah malam kalau terjadi sesuatu padaku bagaimana? lebih baik aku ikut Nicole. pikirku. “Hmm arasso.” Ucapku. Nicole tersenyum cerah.
“Kajja!”Seru nicole sambil menarik tanganku.
aku dan nicole masuk ke sebuah mobil jazz hitam milik nicole. nicole menyalakan mobilnya dan mengendarainya dengan perlahan. sepanjang jalan kami terus mengobrol,walaupun nicole lebih sering membicarakan tentang hyunjoong. sepertinya nicole sangat menyukai hyunjoong. “Kau beruntung bisa memainkan tokoh utama, apalagi pasanganmu hyunjoong. aku sangat iri.” ucapnya. aku hanya menanggapinya dengan tersenyum. mobil yang dikendarai kami terus melaju. jalanan terlihat sangat sepi. “Bruk!” Mobil nicole menabrak sesuatu. mobil yang dikendarai nicole pun berhenti. Kami berdua turun dari mobil. nicole ters saja mengeluarkan kata kata kasar, wajahnya menunjukkan kekhawatiran yang sangat besar.  “Mwo ya? bukankah tadi aku menabrak sesuatu? hajiman..” ujarnya bingung. aku pun merasa sama bingungnya dengan dia. padahal rasanya jelas sekali kami menabrak sesuatu, tapi kenapa tidak ada apa apa disini? bahkan mobil nicole pun tidak tergores sedikitpun. Sungguh aneh. pikirku. “Ah sudahlah nicole ssi, lebih baik kita cepat pulang.” Ucapku. kami pun kembali masuk kedalam mobil.

Nicole POV

Hari yang cerah, mobilku melaju pelan dan berhenti di sebuah kafe. Kata Saengie oppa hari ini kita akan syuting disana. memang susah menjadi artis. aku turun dari mobilku. orang pertama yang kutemui adalah Hara. walaupun awalnya dia sangat menyebalkan. tetapi ternyata dia orang yang sangat asik. untung saja kemarin hyunjoong menyuruhku mengantarnya pulang. “hara ya anyeong” sapaku. Hara tersenyum
“anyeong nicole ssi.” Jawabnya. kami pun berjalan ke ruang ganti. kami bercerita tentang banyak hal. kami juga membahas tentang hal yang terjadi semalam. tiba tiba hyunjoong datang entah dari mana, huh dasar 4d prince. “ya apa yang sedang kalian bicarakan? sepertinya seru sekali..” ujar hyunjoong. oh tuhan mengapa ia sangat tampan? ucapku dalam hati. “Ya pengganggu!” seruku pada hyunjoong. ia menampakkan wajah innocentnya. Aku dan Hyunjoong memang cukup dekat, kami bisa dikatakan sahabat. walaupun perasaanku sebenarnya berkata lain. aku sangat menyukai hyunjoong. tapi sayangnya hyunjoong sepertinya tidak merasakan hal yang sama denganku. “Ya! kalian yang disana cepat kemari! Syutingnya sudah mau dimulai!” teriaak Saengi oppa. Kami pun segera beranjak menuju tempat syuting.

*****

“Oke kalian boleh pulang sekarang!” Seru saengi hyung. semua crew segera bubar.
“Ya! nicole!” kudengar seseorang memanggilku. aku menoleh dan mendapati hyunjoong sedang berjalan kearahku.”Oh hyunjoongie waemiriya?” tanya ku pada nya. sial kenapa aku merasa gugup? haiiish! “Saengi! kau harus segera menelfon polisi!” Ujarnya panik. wajahnya terlihat sangat bingung dan ketakutan. “wae yo? apa yang terjadi dengan Saengi oppa?” Tanyaku.
“Molla yo! tadi ketika aku sedang berjalan aku mendengar teriakan dan… dan…” Serunya ia terlihat sangat sedih. Bagaimana tidak, saebgi oppa itu kan sahabat dekatnya *selain aku tentu saja* “tenangkan dulu dirimu! aku akan segera menelfon polisi.” seru ku. aku mengeluarkan ponselku dan memencet beberapa angka lalu mendialnya. “Yeobosseo, saya ingin melaporkan sebuah kecelakaan. bisakah anda datang ke jalan X no.501 di depan kafe Y. Tolong jangan lama lama ya!” Ucapku panik. Hyunjoong tiba tiba saja memeluk pundakku dan menangis. “Ada yang membunuh saengi. orang itu meninggalkan sebuak pisau di dadanya dan… dan…. saengi kehilangan…. kehilangan…” serunya sambil menangis.
“kehilangan apa hyunie?” tanyaku penasaran.
“kehilangan jantungnya. seseorang mengambil jantungnya dan membuat sebuah lubang besar didadanya.” jawab hyunjoong pelan, terlihat ketakutan luar biasa di wajahnya. mendengar itu aku segera berlari mencari Hara. entah mengapa aku sangat khawatir kepadanya. “Hara ya! Hara ya!” teriak ku. aku terus berlari mengelilingi tempat kami syuting dan akhirnya aku menemukan Hara yang sedang trduduk lemas. ia terlihat sangat depresi. “Hara ya wae yo? neo gwechana?” tanyaku. Hara menatapku, wajahnya dipenuhi kegelisahan. “nicole aku.. aku melihatnya. aku melihatnya!” Ucapnya sambil menangis.
“melihat apa?” tanyaku penasaran.
“aku melihatnya terbunuh. orang itu membunuhnya! bukan! bukan orang! mahkluk itu yang membunuhnya. Mahkluk itu bilang jika kita tidak berhenti membuat film ini, kita semua akan mati. kita semua mati!”

 

3 years from now…

Author POV

Nicole membaca meminum tehnya dan membaca sebuah koran dan menemukan sebuah berita “5 orang artis pendatang baru serta seorang sutradara meninggal karena terbakar ketika sedang syuting film berjudul ‘action’ .” tiba tiba saja tubuh nicole terasa sangat lemah “deja vu” ucapnya lirih.

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Oneshoot, STRAIGHT dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke FF//HORROR-TRAGIC// Action![Oneshot]

  1. Dedeajalah berkata:

    G2 ajah?
    Yaahh
    gag ngerti capa tuw yg bunuh.
    Penasaran tingkat akut ne.

  2. chanyb berkata:

    De javu doank😮

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s