You and dance is everything to my life

you and dance is everything to my life ( chap 1 )
title : You and dance is everything to my life

author : jieunmiow

casts : Eunhyuk, Park Hyun Mi, and all of member suju

LENGTH : Chapter

GENRE :

~ Romance

RATING : ~ PG-15
annyeong haseyo, hwuaa….ini ff pertama aku..pindah frofesi dari mahasiswi IT menjadi menulis ff amatir. Haahhhaa. Mohon commentnnya setelah baca ya…

Perkenalkan nama ku Park Hyun Mi, aku adalah seorang mahasiswi kesenian jurusan seni tari di salah satu universitas swasta di korea. Tidak ada yang special dalam diri ku, aku hanya seorang gadis biasa yang bercita – cita menjadi seorang penari hebat.
Sekarang di tempat ini hampir setiap hari, di studio salah satu management terbesar yaitu SMEntertaimen. Apa yang kalian pikirkan ?? aku bekerja di tempat ini ?? salah besar, aku hampir setiap hari disini hanya bertugas menunggu. Ya menunggu orang yang special yang ku

punya selain memiliki keluarga.

Lee hyuk jae, sapa yang tidak kenal dia atau yang biasa kita panggil eunhyuk. Kita mengenalnya karena dia seorang lead dance dalam kelompok boyband korea, ya benar super junior. Dan kalian tahu…?? Dia pacar ku.

Di sini, di studio tempat dia bekerja sehari – hari aku selalu menunggunya. Setiap sehabis pulang kuliah aku pasti kesini untuk menunggunya. Sementara dia sibuk dengan pekerjaannya aku selalu menunggu di ruang baca yang ada di sudut gedung besar ini, entalah menurut ku tempat ini sangat nyaman tapi tidak banyak orang yang kesini bahkan ku pikir tempat ini di lupakan dan eunhyuk tau tempat ini adalah tempat favorite ku selama aku menunggunya. Dan yang lebih menarik dari tempat ini adalah semua bacaannya adalah bacaan ringan, komik, novel, majalah. Di dalam ruangan itu ada juga ayunan yang berbentuk telur di lengkapi dengan bantal yang empuk dan nyaman dan itu pula tempat duduk favorite saat menunggunya.

Jika di ingat kembali perkenalan ku yang singkat dengan eunhyuk, aku terheran – heran sendiri kenapa akhirnya aku dapat bersama nya. Ya awal aku bertemu dengannya, saat permulaan masuk kuliah dan saat itu ada sebuah acara kompetisi yang di adakan smentertaiment mencari seorang penari untuk mengiringi super junior pentas dalam konsernya di seoul. Dan acara itu merupakan kompetisi yang sangat ketat. Saat itu eunhyuk menjadi mentor kami dalam menari, namun sayangnya saat hari pelatihan pertama itu kondisi ku sedang tidak vit sehingga semua gerakan yang di berikan eunhyuk tidak benar – benar ku terima dengan baik.

Aku yang merasa belum dapat menguasai tarian yang diberikan pada saat semua istirahat aku berlatih sendiri.

“ Ayolah hyun ah, pasti bisa.” Gerutuku sendiri. Dan tiba – tiba….

“ Bukan begitu gerakannya, seperti ini.” Ucap eunhyuk yang tiba – tiba datang dari belakang, dan langsung memperlihat gerakan ku yang salah.

“ Kau mengerti ka ??” Tanya nya.

Aku yang masih kaget dengan kedatangannya, hanya bisa mengangguk. Dan memperbaiki gerakan tari ku yang salah

“ Kau tidak istirahat ??” Tanya nya lagi.

“ Tidak, aku lebih baik berlatih tadi aku tidak focus memperhatikan mu.”

“ Owh begitu, aku senang dengan kerja keras mu.” Ucapnya sambil tersenyum. Tau kah kalian, senyumnya sangat manis saat itu.

“ Gomawo.” Lalu aku melanjutkan latihan ku yang masih di temani dirinya.

Saat itu juga aku tau, ternyata berita yang terekspos tentang dirinya yang riang, tidak mau diam dan ramah memang sungguhan. Saat semua orang sudah kembali kedalam ruangan latihan, semua melihat ku dengan tatapan yang tidak menyenangkan, ya mungkin karena orang – orang itu melihat ku dengan eunhyuk di ruangan itu saat semua sedang istirahat. Aku tidak mau akhirnya di musuhin, jadi saat latihan kembali aku berada dalam barisan belakang.

Latihan selesai, dan tubuh ku serasa hancur saja. Cape sekali, ya mungkin karena kondisi ku yang tidak fit saat itu, biasanya latihan seperti tidak membuat ku cape. Kali ini aku juga yang mendapat tugas untuk mengunci ruangan latihan tadi, tapi saat aku mulai melangkah menuju pulang tiba – tiba semua gelap. Ya aku pingsan saat itu.

Eunhyuk pov

“ Tidak ada makanan enak apa di tempat ini.” Gerutuku. Aiish….lelahnya hari ini, semua terasa tidak menyenangkan hari ini. Aku bosan, lebih baik aku kembali ke ruangan itu. Ku rasa saat ini di tempat itu sangata tenang. Tapi saat aku buka ruangan, aku melihat seseorang gadis sedang menari. Ku perhatikan semuanya gerakan yang dilakukannya, sangat bagus namun sepertinya dia sedang kurang sehat. Wajah putih nya terlihat sangat pucat. Dia itu cantik, dia orang korea namun matanya bundar dan besar, bibirnya tipis dengan model rambut yang sedikit unik dengan potongan pendek di depan dan panjang terurai sampai pinggang.

Aku berjalan menghampirinya.

“ Bukan seperti itu gerakannya, seperti ini.” Seraya aku tunjukan gerakan yang benar. “ Kau mengerti kan?” Dia hanya mengangguk, ya mungkin karena kehadiran ku mengejutkannya. Lalu dia pun mengikuti gerakan ku yang benar.

“ Kau tidak istirahat ?”

“ Tidak, aku lebih baik berlatih. Tadi aku tidak focus memperhatikan mu.”

Aku kagum padanya, dia orang yang tidak pantang menyerah. Dengan keadaanya yang tidak sehat dia tetap berusaha, tapi aku jadi khawatir padanya. “ Owh begitu, aku senang dengan kerja keras mu.” Ucapku sambil tersenyum.

“ Gomawo.” Balasnya seraya dengan senyumnnya pula.

Lalu aku melanjutkan latihan ku dengannya, dan ini sangat menyenangkan ternyata. Aku suka dengan semua gerakannya, gerakan yang dilakukan terlihat pasti dan seolah – olah tarian itu sudah menyatu dengan dirinya.

Saat semua orang kembali ke studio latihan itu, semua menatap ke arah ku dan dirinya. Tapi pandangan tidak menyenangkan terarah padanya. Saat latihan di mulai ku lihat dia ada di barisan belakang. “ Kasihan, pasti karena diriku bersamanya.” Batin ku.

Latihan pun selesai, aku menuju ruang ganti untuk membersihkan diri dan mengganti pakaian ku. Saat sudah selesai aku menyadari sesuatu yang ada yang hilang, gelang ku. Terpaksa aku mencarinya, menyusuri jalan yang kulewati tadi. Dekat dengan studio latihan itu aku menemukan gelang ku, tapi saat aku melihat ke arah depan tepatnya di depan pintu studio latihan tadi, aku menemukan seseorang tergeletak di tempat pintu itu. Keadaan sangat sepi, semua orang sudah pulang. Aku segera menghampiri orang itu untuk menolongnya.

Betapa terkejutnya aku saat melihat orang yang pingsang itu, gadis yang berlatih dengan ku tadi. Berati memang benar keadaannya tidak sehat saat latihan tadi. Aku berusaha membangunkannya di tempat itu.

“ Hyun ah” Panggilku sambil memegang pipinya, itu juga kalau tidak salah namanya ku sebut. Tubuhnya panas sekali, dia tidak sadar juga jadi terpaksa aku gendong dia dan ku bawa ke mobil ku.

“Aduh mobil ini hanya dua seat si, coba kalau empat, aku dapat membaringkannya di belakang” Gerutu ku sendiri sambil menggendongnnya. Aku letakkan dia di bangku mobil ku dan setelah itu aku kembali mengambil barangnya yang tidak bisa ku sekaligus saat aku menggendongnnya tadi.

Hyun mi pov

Tapi saat aku bangun, ada hal yang membuat ku sangat kaget. Aku ada di dalam sebuah mobil, saat itu aku bertanya – Tanya mobil siapa ini. Lalu ada seorang laki – laki yang masuk ke dalamnya, dan itu eunhyuk.

“ Hyun ah, kau sudah sadar.” Tanyanya. Dia membawa semua peralatan latihan ku

Aku masih kaget, kenapa dia yang menolong ku. “ Ne, Maaf oppa merepotkan mu, aku akan segera pulang. Terima kasih atas pertolongan mu.” Ucap ku lalu membuka pintu mobil, tapi belum sempat aku bangun, eunhyuk sudah menarik ku kembali duduk di bangku mobilnya.

“ Mau kemana kau, biar aku antar saja. Mana mungkin aku membiarkan seorang penari hebat dalam keadaan sakit pulang sendirian.” Ucapannya membuat ku kaget.

“ Penari hebat ?? aku tidak salah dengar.”

“ Ya kau penari hebat, aku tau itu dari semua gerakan yang kau lakukan. Gerakan itu mengalir dalam diri mu dan selalu terlihat pasti saat kau melakukannya. Namun sayangnya hari ini kondisi mu sedang tidak baik.” Aku masih kaget dengan pernyataannya yang seperti itu. Dia mulai menyalakan mobil dan mengantarkan ku pulang.

Dia bukan hanya mengantar ku sampai depan apartement, namun sampai kamar pula. Saat dia memasuki kamar apartement ku, dia tercengah dengan foto – foto ku menari dengan menggunakan baju tradisional. Bukan baju tradisional korea, melainkan baju tari tradisional Indonesia.

“ Hei, itu kau ?” Tanyanya, aku hanya mengangguk. “ Kau menari tradisional ya, namun itu tarian daerah apa? Aku belum melihat yang seperti itu di korea ?.”

“ Itu tarian tradisioanal Indonesia, nama nya tarian jaipong.”

“ Ja-i-pong.” Ucapnya sambil mengeja. Hahaha, cara nya mengeja sangat lucu. “ Dan itu pasti, pelatih mu ya. Wah ada juga ya orang korea yang menjadi pelatih tari tradisional Negara lain.” Ucapnya sambil menunjuk orang yang ada di dalam foto.

“ Dia ibu ku, dia memang pelatih tari. Namun bukan di korea, melainakan di Negara itu, Indonesia.”

“ Hah !! jadi itu ibu mu, pantas bakatnya menurun pada mu. Tapi, bagaimana bisa dia menjadi pelatih tari tradisional di Negara itu. Bagaimana ibu mu tau kesenian Negara lain sementara dia orang korea.”

“ Ibu ku besar di Negara itu, ayah dari ibu atau kakek ku adalah orang Indonesia sementara nenek ku adalah orang korea asli. Dan sekarang ibu dan ayah menetap di Negara itu sejak kakak ku di lahirkan. Ibu menjadi dosen kesenian di Negara itu dan mengajarkan tari tradisional.”

“ Jadi kau disini hanya dengan oppa mu saja?”

“ Tidak aku disini hanya dengan kakek dan nenek dari ibu ku. Kedua Oppa ku ada di jepang saat ini. Namun kakek dan nenek ku juga tinggal di desa, mereka benci perkotaan.” Jawab ku sambil tersenyum. “ Gomawo.” Ucapku sekali lagi karena eunhyuk sudah mengantarku sambil memapahku sampai tempat tidurku.

“ Pasti kedua oppa mu di jepang sedang sekolah juga disana?”

“ Ya memang oppa ku yang kedua sedang bersekolah disana. Namun oppa ku yang pertama sedang bekerja, mengurusi perusahaan keluarga disana bersama kakek nenek ku.”

“ Kau bilang kakek nenek mu di korea dan ada di pedesaan?”

“ Kakek nenek dari ayah ku. Ayah ku memang orang jepang.”

“ Aiish…ternyata.” Ucapnya dengan mimic yang lucu. Aku hanya tertawa melihat seperti itu. “ Ya sudah aku pulang ya, kau istirahat. Dua hari lagi akan ada latihan berikutnya, persiapkan dirimu, jangan sampai sakit lagi aku tau kau penari hebat.”

“ Mianhae, telah merepotkan mu. Dan terima kasih dengan semua bantuan mu.” Dia hanya tersenyum sambil meninggalkan kamar apartement ku.

Singkat cerita dalam kompetisi itu, aku terpilih mewakili universitas ku. Dan dari semua peserta yang terpilih memang aku yang paling dekat dengan eunhyuk. Eunhyuk sangat tertarik dengan kesenian tari tradisional yang di ajarkan ibuku, karena itu juga aku dekat dengannya. Hingga akhirnnya kami sama – sama menemukan kecocokan dan akhirnya jadian.

Eunhyuk pov

Saat aku kembali ternyata dia sudah sadar, dan sepertinya dia kaget berada dalam mobil ku.

“ Hyun nna, kau sudah sadar.” Tanyaku.

“ Ne, Maaf oppa merepotkan mu, aku akan segera pulang. Terima kasih atas pertolongan mu.” Ucapnya namum aku kaget melihatnya lanngsung membuka pintu mobil. Aku tidak bisa membiarkannya pulang sendirian dalam kondisinya yang seperti, aku pun langsung menariknya kembali duduk di bangku mobilku. Aku tau dia terkejut dengan perlakuan ku, namun aku harus tetap mengantarnya. “ Mau kemana kau, biar aku antar saja. Mana mungkin aku membiarkan seorang penari hebat dalam keadaan sakit pulang sendirian.”

“ Penari hebat ?? aku tidak salah dengar.” Tanyanya heran.

“ Ya kau penari hebat, aku tau itu dari semua gerakan yang kau lakukan. Gerakan itu mengalir dalam diri mu dan selalu terlihat pasti saat kau melakukannya. Namun sayangnya hari ini kondisi mu sedang tidak baik.” Dia masih terbengong – bengong dengan yang kukatakan. Entahlah kenapa dia seperti itu, mungkin karena kondisnya yang baru siuman dari pingsannya atau karena hal lain. Ku lihat tampangnnya yang seperti itu, hahahah lucu..membuat tersenyum di buatnya. Aku pun langsung menyalakan mesin mobil ku

Aku mengantarnnya sampai ke kamarnya, dan aku melihat foto nya menggunakan baju tari tradisional. Baju tari tradisional Indonesia dan nama tarinya jaipong, jelasnya. Aku jadi tambah kagum dengan kemampuan dirinya. Ibunya juga seorang penari dan bakat tarinya memang dari ibunya. Ayahnya orang jepang, sungguh keluarga yang unik. Aku pun bergegas pulang dan menyuruhnya istirahat untuk pertemuan selanjutnya.

End flashback

tbc….

maaf klo masih belum rapi kata-katanya serta kekurangan yang lainnya…

(^-^) (^-^)

_/\_ _/\_

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s