You and dance is everything to my life ( chap 9 )

title : You and dance is everything to my life
author : jieunmiow
casts : Eunhyuk, Park Hyun Mi, All member of super junior
Lenght: Chapter
Genre : Romance
Rating : PG-17
Chap : 9

Lalu berikutnya, jungmin dan yoochun oppa yang pergi. Ku peluk erat kedua oppa ku ini. Jungmin oppa hanya berpesan agar aku bisa dapat tersenyum terus. Pesan yoochun oppa hampir sama seperti dengan eomma ku. Mereka akhirnya pergi namum sebelum mereka benar – benar hilang dari pandangan ku, aku berteriak.
“ Oppadeul saranghaeo !!” Teriak ku keras, ku lihat kedua oppa ku tersenyum.
Ya sekarang aku hanya berdua di bandara dengan eunhyuk. Tiba – tiba eunhyuk menggandeng tangan.
“ Ayo kita pulang.” Ucapnya sambil tersenyum.
Belum sempat aku menjawab, dia sudah menarik ku ke punggungnya dan menggendong ku. “ Oppa !!!” Teriak ku kaget. “ Kau membuat ku kaget.”
“ Ayo pulang, aku lapar.” Jawabnya sambil berlari menuju mobil di parkiran.

Chap 9

-Eunhyuk pov-

Kini waktu ku benar – benar terbagi untuk pekerjaan dan menjaganya. Aku sama sekali tidak ingin melewati moment tanpanya. Saat ini aku hanya menuruti semua kemauannya, ya seperti saat ini dia menarik ku untuk mengikuti langkahnya menuju danau biasa tempatnya bermain. Dan sikapnya kali ini memang jauh lebih manja dari biasanya, dan aku menyukai itu.
” Oppa..” Teriaknya. Dan aku hanya menatapnya. ” Aku ingin sekali melepaskan semua kura – kura ini disini.” Ucapnya sambil memperlihatkan kandang kura – kura yang dibawanya. ” Bantu aku.” Pintanya.
” Ne.” Ucap ku sambil tersenyum. Dan langsung membantunya melepaskan semua kura – kura itu.
” Oppa.” Ucapnya namum matanya masih fokus melihat semua kura – kuranya berenang dengan bebas kedalam danau itu. ” Kau janji setelah aku tidak ada, kau harus tetap berkunjung ke danau ini untuk mengunjungi kura – kura itu.” Perkataannya membuat ku terkejut.
” Hyun mi ah.” Panggil ku tapi dia masih saja melanjutkan kata – katanya.
” Kau tidak boleh melupakan mereka.”
” Hyun mi ah.” Panggil ku lagi.
” Dan si tanpa nama itu, kau harus memberinya nama setelah kau menemukan seseorang untuk menggantikan aku.” Dengan cepat, ku tarik tubuhnya kedalam pelukan ku. Dan ku tahu dia sudah menangis.
” Sssstttt, jangan katakan hal yang tidak – tidak. Tidak akan ada hal yang terjadi, bahkan jika hal buruk terjadi pun, posisi mu tidak akan ada yang bisa menggantikannya. Kau harus percaya itu.” Dan ku peluk dia semakin erat.

-Dance studio-

Seperti biasa setiap harinya, aku harus selalu menemaninya berlatih tari untuk kompetisi yang akan di ikutinya. Aku hanya memberikannya izin berlatih tidak lebih dari 1 setengah jam kepadanya. Melihatnya menari dengan semua kemampuannya membuat ku tersenyum. Dia memang penari hebat dan beruntung sekali hidupnya, namum tidak dengan hal yang di deritanya saat ini. Ini tidak adil untuknya. Tidak ada hal yang bisa kulakukan untuk hidupnya selain membiarkannya tetap menari, meski itu untuk terakhir kalinya.
Saat sedang serius memperhatikannya, ku lihat dia terjatuh saat menari.
” Ya, hyun mi ah.” Ucap ku sambil berlari ke arahnya dan langsung membangunkannya dari posisi jatuhnya. ” Sudah, sudah… sudah cukup untuk hari ini. Latihan hari ini harus selesai. Kau harus istirhat.”
” Oppa, aku tidak apa – apa. Waktu latihannya masih ada 30 menit lagi.”
” Tidak, kau harus istirahat.”
” Kau curang, kau bilang aku boleh berlatih selama 1 setengah jam tapi mengapa kau hentikan aku saat waktunya belum habis. Kompetisi tinggal beberapa hari lagi, aku ingin menampilkan yang terbaik.”
” Sudah ku bilang tidak ya tidak, kau juga sudah berjanji untuk menuruti semua keputusan ku dalam jadwal berlatih mu.”

-Hyun mi pov-

Ya, aku terkejut dengan jawabnya yang seperti itu. Sungguh sangat menyebalkan, terutama penyakit ini. Penyakit ini hanya membuat ku terlihat lemah dimata semua orang dan termasuk dimatanya. Penyakit ini pula yang selalu membuat orang lain melihat ku dengan tatapan kasihan. Ya aku tidak ingin mereka seperti itu. Meski aku paham betul sisa hidup ku tidak akan lama lagi, tapi aku ingin semua orang menganggap ku seperti manusia normal lainnya, bukan seperti ini.
Tanpa berfikir panjang setelah dia berkata seperti itu, ku lemparkan handuk yang ada di tangan ku ke arah wajahnya dan langsung beranjak pergi dari tempat itu. Sekilas kulihat raut eunhyuk yang terkejut dengan sikap ku. Namun baru beberapa langkah aku beranjak dari tempat itu, eunhyuk memanggilku.
” Hyun mi ah.” Aku tidak menoleh padanya, tapi ku rasakan tangannya menarik jemari ku. ” Mianhae yo atas ucapku yang membentak mu.” Lalu aku berbalik dan menatapnya. ” Aku fikir kau mengerti dengan alasan ku bertindak seperti itu.”
” Kau tahu, apa yang paling menyebalkan dari diri mu, oppa. Ya kau menyebalkan, sangat menyebalkan dan sangat – sangat menyebalkan. Karena kau kini melihat ku sebagai sosok yang lemah, hanya karena penyakit ini kau melihat ku seperti itu. Aku tidak ingin kau seperti itu, kau seperti itu hanya membuat ku takut. Kau tahu selama kau masih tetap terus ada bersama ku, aku akan berusaha bertahan untuk mu.”
Dengan kedua tangannya eunhyuk memegang kedua pipi ku, dan mendengakkan wajah ku ke arah wajahnya. ” Mianhae yo, aku tidak bermaksud seperti itu. Gomawo chagi.” Ucapnya lembut lalu mencium kening ku.
Cukup lama dia mencium kening ku, dan kini ciumananya turun ke arah bibir ku. Dengan lembut dia melumat bibir ku, ciuman ini terasa hangat. Ku nikmati setiap sentuhan bibirnya dibibirku, waktu seakan berhenti saat kami melakukan hal ini. Hingga aku menyadari sesuatu, ada yang datang ke studio ini.
” Oppa…” Ucapnya dengan suara yang tidak jelas disela – sela ciuman ini.
” Ng….” Balasnya tanpa melepaskan ciumannya, dan aku makin berontak ketika mendengar suara jepretan foto camera.
” Oppa..” Ucapku sambil melepaskan ciumannya, dan langsung menengok ke arah suara jepretan kamera itu. Eunhyuk pun refleks menengok ka arah yang sama dengan ku.
” Heechul hyung…!!!” Teriak eunhyuk kaget, karena heechul oppa mengambil foto kami saat berciuman. Bukan hanya heechul oppa, tapi semua member melihat kami melakukan itu. Aiigoo..aku malu.
Eunhyuk berusaha mengambil ponsel heechul oppa, sementara yang lain hanya tertawa melihat tingkat dua orang itu yang saat ini sedang kejar – kejaran.
” Hyun mi ssi, kajja. Biar kan saja mereka berdua seperti itu, mari kita makan bersama. Kami banyak membawa makanan dan buah – buahan.” Ucap teuki oppa dan mengajak ku duduk bersama member yang lain untuk makan bersama.

” Oppa, ada acara apa kalian membawa makanan sebanyak ini kesini.” Tanya ku pada teuki oppa.
” Aniyo, tidak ada acara apa – apa. Kami hanya ingin makan besar, kami ingin beristirahat sejenak.”
” Ara.”
” Ya sudah mari dimakan. Kau mau apa hyun mi ssi ?” Tanya teuki oppa.
” Igeo.” Tunju ku pada sebuah apel.
” Andwae, ini belum ku kupas.” Potong wookie oppa.
” Ahhh….oppa aku mau memakannya.”
” Chamkaman, akan ku kupas kan untuk mu.”
” Gomawo wookie oppa.” Ucapku sambil tersenyum padanya.
Ya setelah hampir 15 menit mereka berdua kejar – kejaran, akhirnya heechul oppa menyerahkan ponselnya dan eunhyuk pun langsung menghapus foto itu. Acara malam itu sangat menyenangkan. Semua member larut dalam kesenangan itu, mereka melepaskan kepenatan dari pekerjaannya dengan bernyanyi dan menari bersama. Aku hanya tertawa melihat tingkah semua oppa ku disitu. Eunhyuk yang sedang menari pun menarik ku untuk menari. Kyuhyun, wookie dan yesung oppa bernyanyi. Sedangkan hangeng dan heechul oppa sedang duet maut, mereka menari dengan gerakan yang sangat lucu, kami semua pun tertawa.

-Eunhyuk pov-

Acara telah usai, semua sibuk merapikan tempat ini. Saat ini jam sudah menunjukan tepat jam 11 malam. Aku harus segera mengantarkan hyun mi pulang, dia tidak boleh teralu lelah. Aku suruh dia untuk ke mobil duluan, aku harus membersihkan wajah ku dulu. Namum saat aku menyusulnya ke mobil, dia sudah tertidur. Ku ambil jaket ku lalu kuselimuti dia, dan mobil pun langsung ku pacu kencang ke arah apartementnya.
Saat aku ingin menggendongnya ke dalam kamarnya, ternyata dia bangun.
” Oppa.” Panggilnya sambil mengucek mata nya yang baru bangun tidur.
” Ne.” Jawab ku sambil memegang kepalanya.
” Gendong aku sampai kamar.” Pintanya manja.
” Aniyo.” Kulihat ekpresinya berubah, wajahnya langsung cemberut. ” Ya akan ku gendong.” Aku keluar dari mobil dan menggendongnya keluar menuju kamar apartementnya.
” Nah, tuan putri sudah sampai.” Ucap ku setelah sampai ditempat tidurnya, tapi dia tidak melepaskan pelukannya dari tubuh ku. ” Hyun mi ah.” Panggil ku, tapi tidak ada jawab darinya. ” Chagiya.” Panggil ku lagi, tapi dia malah mempererat pelukannya ketubuh ku. ” Chagiya aku harus pulang, besok kan kita ketemu lagi.”
” Jangan pulang, aku mau kau disini.” Balasnya.
” Memangnya kenapa ?”
” Aku juga tidak tahu alasannya kenapa. Tapi yang pasti hari ini, temani aku. Aku hanya mau…” Ucapnya terputus.
” Kau mau apa ?” Tanya ku heran.
” Aku mau… Aku mau oppa.”
” Kau sudah mendapatkan apa yang kau mau. Aku akan selalu untuk mu chagi.”
” Bukan itu yang ku maksud. Aku sungguh – sungguh ingin oppa. Aku ingin benar – benar kau jadi milik ku seutuhnya. Bahkan jika aku sudah tidak ada, aku akan bahagia bisa merasakan jadi milik mu seutuhnya.”
Ucapnya membuat ku terkejut, ku balikan tubuh ku menghadap dirinya. ” Maksud mu tentang hal itu.” Dia hanya mengangguk mengerti dengan ucapan ku. ” Kau yakin, aku harus melakukan hal itu untuk mu.”
” Ya, bagi ku kau segelanya. Jadi apapun akan aku serah kan untuk mu. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk mu diakhir hidup ku.”
” Ssstttt, jangan katakan hal itu lagi. Tidak akan ada hal yang terjadi, kau tidak akan kenapa – kenapa. Bagi ku kau akan selalu selamanya jadi milik ku.”
Dia benar – benar menatap mata ku, tangannya semula di pinggang ku sekarang pindah ke leher ku. Hyun mi mencium bibir ku dengan lembut. Aku terkejut dengan perlakuannya pada ku, kali ini dia yang memulainya terlebih dahulu. Saat aku ingin membalas semua perlakuannya, dia melepas ciuman itu.
” Jadi lakukan lah apa yang aku minta. Buatlah kenangan seindah mungkin, aku ingin menjadi milik mu seutuhnya.” Aku pun langsung mencium bibirnya dengan perlahan dan dia pun membalasnya, lalu setelah itu lehernya…kemudian * SKIP !!! *
” Kau Siap ?” tanya ku sambil menatap matanya yang sudah sayu. Dan dia hanya mengangguk pasrah.
* SKIP !!! * Terpaksa harus di skip untuk kebaikan bersama * Author rese, hehhehee*

-Hyun mi pov-

Aku bangun dari tidur indah ku. Ku lihat namja disebelah ku tidur dengan pulas, wajah nya tersenyum. Aku senang bisa melakukannya untuk mu. ” Eunhyuk jeongmal saranghaeo” Ucapku dan langsung mencium keningnya. Lalu ku bangun dari posisi tidur ku, menuju kamar mandi dengan selimut tipis yang melekat ditubuhku. Ku lihat pakaian ku dan dia berserakan di lantai, apa yang terjadi semalam memang hal yang indah. Cermin dikamar mandi memperlihatkan bekas yang ditinggalkannya ditubuh ku.
Tiba – tiba eunhyuk datang dari belakang dan langsung memeluk ku dari belakang. Dia sudah menggunakan pakaiannya, namum kemejanya tidak dikancing dengan benar.
” Chagi ya, kau kemana saja. Kenapa tidak membangunkan aku juga.” Tanyanya lembut.
” Aku hanya ke kamar mandi saja, aku ingin membersihkan diri.” Lalu aku membalikan tubuh ku ke hadapannya.
Ku benarkan kancing kemejanya yang terpasang berantakan. Tapi tiba – tiba kepala ku terasa sakit kembali dan aku merasakan darah mengalir dihidung ku. Dan aku tahu eunhyuk melihat itu.
” Hyun mi ah.” Ucapnya sambil menganggakat dagu ku, tapi aku menolaknya. ” Hyun mi ah.”
” Oppa, sudah lah jangan memperlakukan aku seperti itu. Aku tidak selemah itu, anggap aku seperti orang normal lainnya.” Tanpa terasa air mata ku pun jatuh. ” Jangan buat aku takut dengan perlakuan seperti itu, aku mampu bertahan.” Eunhyuk memeluk ku dengan erat dan ku balas pelukkanny itu.
==========================================

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke You and dance is everything to my life ( chap 9 )

  1. saskia cho berkata:

    chingu lanjutannya cepet dums…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s