You and dance is everything to my life ( chap 3 )

author : jieunmiow

casts : Eunhyuk, Park Hyun Mi, and all of member suju

Lenght: Chapter

Genre : Romance

Rating : PG-15

Eunhyuk pov

Chap 3
Hyun Mi pov
Siang ini aku sudah ada di studio dance tempat biasa para member super junior berlatih menari. Aku ketempat ini karena pagi hari tadi eunhyuk memberitahuku kalau hyung nya itu bersedia mengajariku latihan teknik berputar balet. Di studio ini baru hanya aku dan eunhyuk ja, hankyung oppa belum datang begitu juga dengan yang lain. Mereka semua hadir dalam sini memang hari ini jadwal latihan mereka menari, dan terkadang aku memang suka ikut dan itu bukan masalah bagi member yang lain.
Aku suka dengan studio menari, karena banyak cermin ditempat itu. Ku lihat wajah ku di depan cermin, mengapa tambah kurus ya. Hari ini aku sudah siap dengan kostum latihan ku, yang merupakan pakaian kebangsaan ku. Aku mengenakan celana pendek di padukan dengan t-shirt model lengan ¾ di tambah dengan sepatu snakers kesayanganku. Hari ini juga aku menggunakan kacamata, penglihatan ku hari ini memang aneh entahlah karena apa itu.

” Hyun Mi ah, kau sudah baikan ?” Tanya eunhyuk oppa tiba – tiba.
” Ne, aku baik – baik saja ko.” Jawabku dengan senyum. ” Oppa ayo kita pemanasan terlebih dahulu, aku hafal gerakan tari it’s you mu itu.”
” Mwo ?” Sepertinya dia kaget. ” Ayolah hyun ah ajarin aku tari jaipong ibu mu saja, kau bawa kan kasetnya itu.” * Ini orang kekeuh banget ya pengen belajar jaipongan, ckckckc, ga nyangka ^^* pinta sambil memelas.
” Aiish..oppa, mana mungkin aku bawa – bawa kaset tua itu. Ya aku janji akan mengajarinya tapi tidak hari ini ya. Ok” Jelas ku padanya. ” Kalau begitu cepat putarkan lagunya oppa.” Dan eunhyuk pun langsung memutar lagu tarinya.
Kami berdua menari sesuai dengan gerakan lagu tersebut. Sesekali aku melirik ke arahnya. Melihatnya dapat menari sebagus itu, membuat aku iri. Dia laki – laki namun semua gerakannya sangat lentur dan sesuai dengan lagunya. Saat lagu sudah pindah pada track berikutnya, aku pun melanjutkan gerakannya.
Eunhyuk pov
Kini lagu sudah pada track ke dua, bonamana * anggap ja disini semua member komplit ^^*. Melihatnya menari sangat lincah, membuat ku senang. Ku tau dia tidak hafal dengan gerakan lagu tersebut, namun hebatnya dia dapat membuat improvisasi dengan spontan dan semua gerakannya masuk dengan lagunya. Aku yang teralu sibuk menganguminya sampai tak sadar kalau aku berhenti menari.
Kulihat ke arah pintu masuk, semua member telah berkumpul. Karena musik yang keras aku tak menyadarinya kalau meraka sudah datang. Aku pun menghampiri mereka ke belakang, banyak yang mengucap kagum ke pada yeojacingu ku. Ketika musik sudah tepat pada bagian dimana aku menari bersama donghae, kyukyun dan shindong, aku bersama yang lain melihat yeojacingu ku berimpovisasi sangat bagus dibagian itu. Dan setelah musik selesai, aku beserta yang lain bertepuk tangan kagum padanya.
Hyun Mi pov
Ku dengar suara tepuk tangan, ku liht dikaca semua member memberi ku tepuk tangan. Aku tidak menyadari keberadaan mereka semua saat menari. Aku hanya tersenyum saat semua member memberikan ku tepuk tangan. Orang pertama yang menghampiriku adalah heechul oppa.
” Omona, bagaimana kau bisa menari sebagus itu ??” Tanya nya kagum. ” Hey hyukie ssi, kau beruntung mendapat gadis sepintar dia.” Kulihat eunhyak hanya terseyum dari jauh. ” Kalau begitu, mari kita berfoto hyun mi ah.”
” Hahahaha, oppa selalu saja seperti itu.” Oppa yang satu ini memang paling narsis * Narsisnya heechul emang udah bawaan, hahahah * diantara yang lain, aku hanya menurut saja ketika dia meminta ku untuk berfoto dengannya.
Latihan pun dimulai, sebagai lead dance eunhyuk bertanggung jawab atas semua latihan tari yang dilaksanakan setiap jadwalnya. Dan kali ini latihan gerakan hanya mengulangan gerakan yang sudah diberikan sebelumnya. Karena banyak diantara member yang belum memahami gerakan sebelumnya, jadi dibagi 2 kelompok. Bagi yang sudah memahimi dengan betul – betul boleh mengikuti hankyung oppa berlatih teknik putar balet, sedang yang belum haru mengikuti perintah eunhyuk.
Aku, hangkyung oppa, heechul oppa, teuki oppa, shindong dan sungmin oppa berlatih bersama ku melatih gerakan putar balet. Sedangkan kyuhyun, ryewook, kibum, yesung, kangin, siwon berlatih besama eunhyuk sedangkan donghae membantu eunhyuk sebagai lead nya. Mereka semua menggunakan musik, sedang aku dan oppa – oppa itu berlatih tanpa musik.
” Jadi untuk melakukan putaran dalam tari balet itu harus fokus pada satu titik. Saat kalian berputar, kepala tidak boleh ikut berputar dan harus melihat satu titik. Contohnya seperti ini.” Hangkyung oppa langsung memperagakannya dan aku melihatnya dengan seksama. Setelah itu pun kami semua mengikuti gerakannya.
Cukup sulit, kerana membuat kepala tidak ikut berputar itu sangat susah. Sungmin oppa adalah orang pertama yang bisa langsung mengikuti gerakan hangkyung oppa.
” uhh…oppa kau keren.” Ucapku kagum.
” Hey sungmin ssi, bagaimana kau bisa melakukannya.” Tanya heechul oppa heran.
” Jelas bisalah, kerena dia memperhatikan hangkyung, tidak seperti mu.” Ejek teuki oppa pada heechul.
” Aisssh….jahatnya kau hyung menyindirku seperti itu. Hangkyung tolong bela aku.” Pintanya dengan manja pada hangkyung oppa. Melihat heecul seperti itu semua tertawa.
Orang kedua yang dapat mengusasi putaran itu adalah aku, sedangkan yang terakhir adalah heecul oppa. Semua sedang melihat hangkyung memarahi dengan gemas heechul oppa.
” Sudah ku bilang, kepala mu ini tidak boleh ikut berputar searah dengan putarannya. Kalau kau terus – terus melakukan hal itu, kau akan pusing.” Heechul melakukan putaran itu, namum ketika berhenti kepalanya membentur kaca dan dia terjatuh. Kontan semua member yang melihatnya tertawa. ” Kau ini tidak bisa dibilangin si, benar kata ku kan. Kau akan pusing jika tidak melakukannya dengan benar.”
” Ne, Ne…aku akan berusaha.” Ucapnya sambil memegang kepala yang terbentur.
Eunhyuk ke tengah ruangan dan mengambil alih semua latihan. ” Kita istirahat dulu ya selama 30 menit.”
Akhirnya istirahat juga, aku mengambil air minum yang sudah kusediakan bersama eunhyuk sebelum latihan di mulai. Aku membagikannya kepada semua member. Setelah itu pun aku duduk di temanin oleh eunhyuk disebelah ku.
” Akhirnya aku mengerti konsep putaran balet itu, oppa.” Ucapku pada eunhyuk namun dia masih sibuk dengan mencari handuk latihannya.
Eunhyuk berbalik ke arah ku.” Bagus kalau begit..” Ucapnya terputus saat melihat wajah ku. ” Hyun Mi ah, kenapa hidung berdarah lagi.” Aku langsung memegang hidungku. Ah benar berdarah lagi dan aku segera menghapusnya.
” Ini tidak apa – apa ko oppa.” Ucapku agar dia tidak khawatir. Aku sendiri tidak mengerti kondisi tubuhku belakangan ini.
” Kau ini sebenarnya kenapa?” Tanya nya khawatir.
” Aku tidak tau, tapi yang aku rasakan aku tidak kenapa – kenapa ko. Aku sehat.”
” Kau harus periksakan hal ini.” Ya ada benar nya juga, aku harus ke dokter.
” Baiklah, tapi sekarang aku mau ke toilet dulu oppa.” Aku pun berjalan menuju toilet di luar.
Eunhyuk pov
Kulihat hidungnya mengeluarkan darah lagi, aku jadi tambah khawatir dengannya. Saat dia ke kamar mandi aku pun mengikutinya dari belakang. Dan tiba – tiba kyuhyun bertanya pada ku, sepertinya dia melihat kondisi Hyun mi
” Hyung kenapa dengan Yeojacingu mu, kulihat hidungnya berdarah.?”
” Entahlah, aku juga tidak mengerti.” Jawab ku singkat dan langsung menyusul Hyun mi.
Saat sudah hampir dekat dengan toilet, aku bertemu dengan Iu dan dia menyapa ku.
” Annyeong haseyo.” Sapanya ramah.
“ Annyeong haseyo.” Balas ku.
“ Mianhae oppa, kebetulan aku bertemu dengan mu disini. Aku minta tolong padamu, bisa kah kau membantu ku mengganti ban mobil. Ban mobil ku kempes namun aku tidak bisa memasangnya.”
Kenapa harus disaat seperti ini si, aku khawatir pada Hyun mi. Namun aku juga tidak dapat menolak membantu Iu. Dan kuputuskan. “ Baiklah tidak masalah, dimana mobilmu ?” Dan Iu pun menunjukan dimana mobilnya dan kami pun langsung menuju mobilnya ditempat parkir.
Hyun Mi pov
Saat aku keluar dari toilet itu, aku melihat eunhyuk berbicara dengan Iu. Dia adalah artis yang digosipkan media dengan eunhyuk ku, dan kulihat mereka berdua keluar dari gedung ini.
“ Dasar oppa jahat !!” Gerutu ku.
Eunhyuk tau kalau aku sangat pemcemburu, terutama dengan semua gadis yang di gosipkan media dekat dengannya. Kenapa aku seperti itu, jelas karena media tidak tau aku sebagai kekasihnya. Mood ku sudah tidak enak, aku mau pulang. Aku menuju studio dan mengambil tas ku, ku pasang wajah ceria di hadapan semua member saat memasuki ruangan.
“ Oppa.” Teriak ku keras di tengah studio, dan semua melihat ke arah ku. “ Aku pulang duluannya.” Ucapku Sambil tersenyum.
“ Yasudah tidak apa – apa.” Balas teuki oppa pada ku. “ Eunhyuk ssi mengantarkan mu kan ?” Tanyanya dan hanya ku balas dengan senyum. “ Dasar anak itu ya, awas saja jika tidak kembali ke tempat ini.
“ Hahahhaa, mianhae oppa.” Sambil berlalu menuju pintu keluar, dan sekali lagi aku pamit pada semua member. “ Oppa aku pulang ya, sampai jumpa.” Aku melambaikan tangan begitu juga meraka semua membalasnya.
Aku berjalan keluar gedung ini dengan hati – hati, aku tidak mau eunhyuk melihat ku. Ponsel sengaja aku matikan. Dan setelah ini pun aku akan ke dokter untuk memeriksakan kondisi ku yang aneh belakang ini.
Eunhyuk pov
Setelah selesai urusan ku dengan Iu aku menuju toilet yang tadi dimasuki oleh Hyun mi. Tapi saat aku melihat jam, ini sudah 30 menit dari istirahat yang ku berikan tadi, pasti dia sudah ada di dalam studio.
Namum saat aku masuk kedalam studio, aku sama sekali tidak melihat sosoknya.
“ Eunhyuk ssi kau tidak jadi mengantar Hyun mi pulang ??” Tanya donghae dengan tatapan heran.
“ Mengantar pulang ?? Siapa yang pulang ??” Tanya ku lebih heran lagi.
“ Lho, bukannya dia diantarkan pulang oleh mu. Belum lama dia berpamitan pada kami semua. Teuki hyung tadi yang menanyakannya kalau kau mengantarkannya pulang, dan dia menjawab iya.” Penjelasan donghae membuat ku kaget. “ Hei, hei kalian sedang bertengkar ya.” Tanya nya kembali.
“ Aiissh,,,,tidak, aku tidak bertengkar dengan nya.” Ucapku sambil mengeluarkan ponsel dan menelponnya. Namun ponselnya tidak aktif. “ Sial.” Gerutuku. Hyun mi seperti ini ketika marah saja pada ku. Jangan – jangan dia melihat ku dengan Iu. “ Pabbo” Teriak ku dan membuat semua member menoleh pada ku. Aku pun langsung kedapan untuk menacarinya, aku yakin dia belum jauh.
“ Eunhyuk ssi kenapa?” Tanya heechul heran pada donghae.
“ Entahlah hyung.”
Aku tidak menemukannya diluar dan aku kembali ke studio untuk menyelesaikan latihan ku. Setelah latihan selesai baru lah aku akan ke apartementnya, pasti dia sudah pulang.

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s