You and dance is everything to my life ( chap 2 )

author : jieunmiow

casts : Eunhyuk, Park Hyun Mi, and all of member suju

Lenght: Chapter

Genre : Romance

Rating : PG-15

Eunhyuk pov

Chap 2

“ Uhhh….mereka memang sedang sibuk dengan pekerjaannya, ya sudah lah.”
Sudah empat jam aku menunggu di tempat ini tapi eunhyuk dan yang lainnya belum juga kelur dari tempat kerjanya. Ya mereka memang sibuk, karena ini persiapan konser mereka jadi jadwal latihan di tambah. Dan tanpa sadar pun aku tertidur di ayunan ini.
Eunhyuk pov
” Akhirnya selesai juga pekerjaan ku.” Ucap ku sendiri.
” Hey eunhyuk ssi, cepat kau temui yeojacingu mu. Kasihan dia seharian menunggu mu di ruang itu.” Ucap teuki hyung sembari melempari ku handuk dan air mineral.
” Ne, baiklah hyung. Aku memang mau kesana.” Aku pun bergegas menuju ruangan baca itu, tempat favorite yeoja ku.
Tepat jam delapan saat aku memasuki ruangan itu. Hmmmm…ku lihat dia tertidur di ayunan itu, aku mendekatinya. Kulihat dia masih memegang novel tebal saat tertidur.
” Mianhae hyun Mi ah, membuat mu selalu menunggu ku terus.” Ku ambil novel itu, lalu menyelimutinya dengan jaketku. Aku tidak tega membangunkannya, sepertinya dia sangat lelah.
Ku ambil ponsel ku. ” Yobbseo, teuki hyung mianhae, aku tidak bisa ikut kalian malam ini. Aku harus membawa hyun mi pulang. Sekali lagi maaf ya hyung, sampaikan kepada yang lain juga.” Aku pun mematikan telpon ku, dan langsung menggendong hyun mi untuk pulang.
Hyun Mi pov
Saat aku bangun, aku sudah ada di tempat tidur di dalam kamar apartement ku. Pasti eunhyuk oppa yang membawa ku kesini, dan kulihat jam ternyata sudah jam sebelas malam.
“ Oh putri tidur ku sudah bangun ya.” Ucap eunhyuk tiba – tiba yang langsung menghapiri ku dan langsung duduk disebelahku. Sepertinya dia baru saja selesai mandi, wangi sabunnya tercium “ Mianhae, membuat mu menunggu ku teralu lama.” Kebiasaan diri yang selalu di lakukannya kepada ku, mengacak – acak rambut ku lalu mengelus pipi ku. Aku hanya menatapnya sambil tersenyum. “ Kau pasti belum makan ya ?” Tanyanya dan aku hanya kembali tersenyum.*ini pasti efek bangun bangun tidur, senyum senyum ga jelas. Pasti kebiasan author ne, lho ??*. “ Wah kenapa putri tidur ku diam saja, jangan – jangan kau belum bangun ya? Aku tau agar kau benar – benar bangun.” Tiba – tiba wajahnya mendekat ke arah wajah ku. Tepat di bibir ku, tanpa jarak sama sekali, ya dia mengecupku dengan lembut.
“ Ahhh…oppa.” Ucapku sambil memukul tubuhnya dengan pelan. Meski aku sudah menjadi pacarnya, untuk urusan seperti ini aku memang masih malu. Dan eunhyuk hanya tertawa. “ Aku mau kau gendong aku sampai ke meja makan. Ya ya ya.” Rengek ku.
Eunhyuk pov
Setelah selesai mandi, aku kembali lagi ke kamarnya dan kulihat dia sudah bangun
“ Oh putri tidur ku sudah bangun ya.” Ku hampiri dia dan duduk disebelahnya“ Mianhae, membuat mu menunggu ku teralu lama.” Aku suka melihat ekspresinya saat bangun tidur, matanya yang bulat jadi terlihat sayu. Menggemaskan, kuacak – acak rambutnya dan mengelus pipinya. Dia hanya tersenyum manis. “ Kau pasti belum makan ya ?” Tanyaku, dan dia hanya tersenyum kembali. Entahlah apa yang dia pikirkan saat ini. “ Wah kenapa putri tidur ku diam saja, jangan – jangan kau belum bangun ya? Aku tau agar kau benar – benar bangun.” Ku dekatkan wajah ku ke arah wajahnya yang terlihat polos itu, dan aku mengecupnya tetap di bibir.
Langsung saja dia marah padaku dan memukul ku dengan pelan seketika. “ Ahhh…oppa.” Aku hanya tertawa melihat tingkahnya yang seperti, tingkah yang selalu dia tunjukkan saat aku mencoba menciumnya. “ Aku mau kau gendong aku sampai ke meja makan. Ya ya ya.” Rengeknya padaku.
Hyun Mie pov
“ Baik lah tuan putri.” Dan aku pun naik ke punggungnnya, berjalan menuju meja makan. Setelah kami di meja makan, dia pun bercerita. “ Padahal pekerjaan ku sudah selesai jam delapan lho, melihat mu tidur seperti itu aku tidak tega membangunkan nya. Sekarang semua hyung ku dan dongsaeng sedang ada di dorm, mereka sedang bersenang – senang seperti biasa, apa lagi malam ini malam minggu.” Ceritanya pada ku.
” Lalu kenapa kita tidak ikut bersenang – senang juga?? Aku kan pengen ikut, kenapa kau tidak bangunkan aku oppa.”
” Pabbo, mana mungkin melihat kondisi mu tertidur seperti tadi lalu bersenang – senang. Aku tidak mau, aku mau kau istirahat.” Ucapnya seraya memberikan ku ayam goreng yang di pesannya, tanpa basa – basi langsung saja ku makan. ” Hahahahhahaah.” Tiba – tiba dia tertawa.
” Mwo ?? Ada yang lucu?” Tanya ku heran.
” Kau ini putri tidur yang kelaparan ya rupanya, melihat cara makan mu itu seperti orang kelaparan saja.”
” Aiiish…” Aku mencibirkan mulut. ” Oppa tanyakan pada hyung mu..” Belum sempat melanjutkan pembicaraan ku dia sudah memotongnnya.
” Hyung ku yang mana ?” Tanyanya
” Kau ini kebiasaan sekali oppa, aku belum selesai bicara tau !! Tanyakan kepada hangkyung oppa, kapan dia punya waktu untuk mengajariku teknik berputar balet. Aku mau belajarnya darinya, 3 bulan kedapan aku mewakili kampus untuk berkompetisi menari antar universitas se-Korea. Tema nya From Ancient To The Future. Aku ingin menggabungkan semua unsur tari dalam konsep yang aku buat.”
” Omona, yeoja ku hebat sekali. Aku bangga pada mu. Baiklah nanti akan aku tanya kan pada hankyung hyung.” Ucapnya sambil mengacak – acak rambutku. ” Hei, teuki hyung bilang pada ku, dia ingin sekali kau mengajarkan dirinya tarian tradisional itu. Tarian yang rame – rame itu, yang sambil nyanyi itu.”
” Tarian apa maksud mu?” Tanya ku heran.
” Entahlah apa, aku lupa namanya yang ku ingat hanya deskripsi yang ku sebut tadi. Teuki hyung selalu meneror ku tentang hal ini.” Wajahnya masih berfikir tentang nama tarian itu. ” Tarian Man… Ku Man, eh bukan. Man… Ha Man, bukan juga. Aku ingat belakangnnya saja, Man” Wajahnya masih berusaha kuat mengingat nama tarian itu.
” Man ??” Tanyaku heran. Mungkin maksudnya saman * Yaelah susah banget c bilang saman, ckckckc, oppa oppa* ” Yang kau maksud tari saman?”
” Aha..!! itu dia, saman.” Wajahnya senang sekali saat aku bilang seperti itu.
” Aiishh… yakin ingin belajar tarian itu ??” Tanya ku ragu.
” Entahlah itu kan teuki hyung. Aku masih penasaran dengan tarian ibu mu, tarian jaipong itu aku ingin mempelajarinya. Pasti seru kalau semua member bisa menari itu saat konser nanti * Coba bayangankan eunhyuk menari jaipong beserta member yang lain dalam konser ss3 nya, hahahaha pikiran author ngaco* ” Mendengar seperti itu, aku hanya meringis saja.
Aku masih asyik memakan ayam goreng ku, tapi eunhyuk memerhatikan wajah ku dengan tidak wajar, seperti ada yang aneh. ” Mwo ?” Tanya ku galak. ” Apa yang salah dengan wajah ku ?” Bukannya menjawab, tapi dia malah menghampiriku dan memegang wajah ku. ” Oppa ada apa ??” Ku lihat wajahnya seperti khawatir.
” Darah.” Ucapnya sambil mengelap darah itu dari hidungku. ” Ada darah keluar dari hidung mu?”
” Darah.” Aku kaget melihat darah yang di pegang oleh eunhyuk oppa dari hidung ku. Wajahnya eunhyuk khawatir sekali melihat ku seperti ini. ” Sudah lah oppa, aku tidak apa – apa ko, mungkin ini hanya panas dalam saja, atau aku teralu cape saja.” Ucapku berusaha membuatnya agar tidak teralu khawatir.
” Tapi tidak seperti biasanya kau seperti ini.” Ucapnya sambil memberikan ku tissu, karena memang darahnya belum berhenti. ” Kau harus istirahat sekarang juga.” Perintahnya.
” Tidak mau !!” Jawabku galak. ” Ini bukan apa – apa ko oppa, kalau aku istirahat kau akan pulang.”
” Yang tidak mungkin juga aku menginap disini, bisa – bisa hyung mu marah pada ku dan appa mu akan melemari pisau ke arah ku kalau aku menginap disini. ” * galak amat bapaknya, hahaha*
” Aku mau kau pulang saat aku sudah tertidur.” Pinta ku padanya dengan wajah memelas.
” Ya aku janji, setelah kau tidur baru aku akan pulang. Jadi sekarang istirahat.” Tiba – tiba langsung menggendong ku.
” Pabbo, darahnya belum berenti. Nanti tercecer di baju mu itu.” Dia tidak mendengarkan ku dan langsung menaruhku di tempat tidur. ” Benarkan darahnya mengotori baju mu itu” Ya memang aku melihat bercak darah di baju putihnya.
” Aku tidak peduli, sekarang kau cepat istirahat.” Perintahnya lagi dan dia menarik selimut ke arah ku. ” Kau sudah berjanji kan akan istirahat, jadi cepat pejamkan mata mu dan istirahatlah. Aku akan disini sampai kau tertidur.” Ucapnya lagi sambil menghapus darah yang masih keluar dari hidung ku.
” Ne, baiklah aku akan tidur.” Ucapku sambil mulai memejamkan mata. Eunhyuk langsung saja mengusap – usap kepala ku agar aku cepat tertidur, rasanya nyaman sekali aku suka itu.
Eunhyuk Pov
Melihatnya disampingku dengan mata terpejam dan wajah pucat, membuatku semakin khawatir dengan keadaannya. Di tambah dengan darah yang keluar dari hidungnnya belum berhenti mengalir. Ada apa ini, kenapa aku mempunyai perasaan takut kehilangan dirinya. Ku lihat sepertinya dia sudah terlelap dengan tidurnya, hyun mi memang gampang sekali tertelap apalagi dalam kondisinya yang cape seperti ini.
Ku pegang tangannya yang kecil, kurasakan suhu tubuhnya, sedikit deman.
” Kau kenapa Hyun Mi ah. Jangan buat ku khawatir, aku tidak mau sesuatu yang buruk menimpa mu.” Sambil mengelap darahnya, dan sepertinya darahnya sudah mulai berhenti.
Ku usap – usap rambutnya, lalu bangun dari tempat tidur itu untuk bergegas pulang. ” Kau harus sehat.” Ku kecup keningnnya lalu bibirnya. Dan aku pun pulang.

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s