SURVIVE!!! PART 2 : LOST

halooo. . ktemu lagi dgn saya. .

udah penasaran??

gimana nasib jessica dan kawan2. .

check it out. .

*sesaat sebelum jam dinding itu jatuh*

yesung duduk di salah satu kursi di meja makan. matanya terarah pada jam dinding antik yg tergantung di dinding. jessica sedang berdiri dibawahnya. tiba2,yesung menangkap sesuatu,dindingnya retak!!ya,jam itu akan terjatuh!!

‘JESSICAAAA!!! ADA TIKUSS DI KAKIMUUUU!!!’ teriak yesung. jessica yg sangat takut pada tikus langsung melompat menjauh. tepat sepersekian detik sebelum. . .

GUBRAKKK!PRANGGGG!!

jam itu jatuh di tempat dimana jessica berdiri sebelumnya. lantainya pun sampai retak,bagaimana jika tubuh jessica masih ada disana??

‘AARRGGHHH,DIMANA TIKUSNYAAA??’ jerit jessica. ia pun menoleh ke tempat dimana dia berdiri sebelumnya. setelah melihat apa yang terjadi,ia tak bisa berkata-kata. tubuhnya terduduk di lantai. ia mulai menangis. ‘te. . terima kasih yesung. . kau telah menyelamatkan nyawaku. . hiks. . hiks. . siapa yg melakukan ini. . ‘,kata jessica sambil menangis. semua orang lalu mengelilingi jessica,’sama-sama jessica,yg jelas,ini bukan kebetulan,ini pasti permainan mr. X,sekarang jessica,nanti?atau besok?nyawa kita semua terancam!’ kata yesung. semua menoleh ke arahnya. ‘apa??aku muak dengan semua ini!!!aku mau pergi!mr. X sialan!!aku tak mau nyawaku hilang sia2!!’ kata taemin. dia pun berlari ke arah pintu utama. dan sialnya,pintu itu terkunci. taemin mencoba membuka jendela,ada teralis besi disana. dia pun kembali ke ruang makan. sambil terengah2,dia berkata ‘kita terkunci disini. . kita tak bisa keluar!’ . ‘apa??’,nicole kaget.’mr x tidak bermain-main,lebih baik sekarang kita tidur. besok kita cari cara untuk pergi dari sini!’ kata amber. ‘baiklah!’ sahut yg lain. merekapun pergi menuju kamar masing-masing,mencoba untuk beristirahat.

-KAMAR 4-

taemin sudah tertidur. namun yesung tak bisa menutup matanya. dia masih memikirkan semua ini. siapa mr. X??mengapa dia melakukan semua ini?? yesung pun berjalan ke jendela kamarnya,mungkin melihat bintang di langit bisa menentramkan hatinya. ah!teralis besi sialan! batinnya. dia melihat langit,banyak bintang disana,dia teringat yuri,cintanya yg sekarang sudah bersama eunhyuk (baca notesQ yg : BECAUSE I’M STUPID). bayangan tentang yuri tiba-tiba hilang,saat mata yesung menangkap sesosok bayangan di halaman rumah. ada seorang wanita! dengan gaun putih. berambut panjang. berjalan seakan melayang. dan wanita itu hilang di rimbunnya semak-semak. untuk sesaat,yesung takut atas apa yang dilihatnya,namun ia lalu berpikir,’aku terlalu banyak melihat film horror!!itu cuma halusinasiku. . ‘. akhirnya ia kembali ke tempat tidurnya,membaringkan tubuhnya. sebelum tidur ia sempat berpikir,’ah,aku baru tau,jessica sangat gesit,refleksnya sangat cepat!! kenapa aku jadi memikirkannya??memang,dia gadis yang cantik. . . . ‘

*keesokan paginya*

-KAMAR 1-

Yoona terbangun,dia sadar,amber tak ada disampingnya!! ah,paling dia sudah bangun,pikirnya. dia mencoba mencari ke kamar mandi,amber tak ada disana. dia menoleh ke arah jendela,betapa terkejutnya yoona,banyak darah berceceran di jendela dan teralis besi!! ‘AAAAARRRRRRGGGHHHHHHH!!’ jerit yoona. langsung saja,semua orang menuju ke kamarnya. ‘ada apa yoona??’ kata siwon sambil mengetuk pintu kamar 1. yoona terduduk lemas di lantai. karena khawatir,siwon pun mendobrak pintu kamar 1. BRAKKK!! pintu terbuka,melihat yoona sedang menangis siwon punberlari dan memeluk yoona. ‘tenanglah yoona,ceritakan apa yg terjadi!’ kata siwon. yoona kaget karena tiba-tiba siwon memeluknya,tapi pelukan dari siwon membuatnya lebih tenang. dia pun melepas pelukan itu dan berkata. ‘amber hilang!!dan ada darah di jendela. . hiks. . hiks. . aku tak tahu. . pasti ini ulah mr. X!!’,kata yoona. semua orang kaget. ‘apa???’ pekik heechul. ‘kita harus berhati-hati,amber hilang,kita tak tahu bagaimana nasibnya!kita terancam. . ‘ kata yunho. setelah menenangkan yoona,mereka pun menuju ruang makan untuk makan pagi. dan tak ada yg mengetahui,bahwa taecyeon sangat cemburu melihat setiap adegan yg dilakukan oleh siwon dan yoona.

-RUANG MAKAN-

semuanya terdiam saat memakan telur dadar buatan heechul. mereka masih shock atas apa yg terjadi hari ini. ‘aku tak mau ada seseorang dari kita yg hilang lagi!jaga diri kalian masing2. . ‘,kata yesung seusai makan. ‘aku mau mandi dulu!’,kata taecyeon sambil pergi meninggalkan meja makan. ‘tunggu taecyeon. . ‘ ,yesung ingin memeringatkannya tapi taecyeon sudah naik ke lantai dua.

-KAMAR MANDI DI KAMAR 5-

taecyeon memandang tubuh berototnya di kaca kamar mandi. ‘aku tampan,aku berotot,tapi mengapa yoona lebih memilih siwon?’ batin taecyeon. tiba-tiba lampu kamar mandi mati. dan seseorang menutup mulutnya dari belakang. . .

*30 menit kemudian*

-RUANG MAKAN-

‘kemana taecyeon?mengapa dia begitu lama??’,kata yoona. semuanya saling berpandang-pandangan. ‘kita harus melihatnya,sekarang juga!!’ kata yesung. semua langsung beranjak dari kursi masing-masing berlari ke lantai tiga. dan tanpa mereka sadari,saat mereka berlari,salah satu dari mereka ditutup mulutnya dan ditarik menuju tempat lain. .

-KAMAR 5-

pintu kamar mandi dibuka paksa oleh yunho,tak ada seorang pun disana. TAECYEON HILANG!!! semuanya panik,hingga tiba-tiba nicole berkata. . .

‘ada yang melihat jessica??’

*malam harinya*

semua orang berkumpul di ruang untuk bersantai,mereka memutuskan untuk tidur bersama di ruangan tersebut. hari ini,amber,taecyeon dan jessica sudah hilang entah kemana. . mereka tak ingin kejadian yg sama terulang kembali. setelah makan malam,mereka memutuskan untuk tidur,mereka lelah,pikiran mereka sangat lelah. . ‘kita tidur bersama sekarang!penculik itu tak mungkin berani menculik salah satu dari kita!!’,kata heechul. mereka tertidur dengan lampu tetap menyala.

*2 jam kemudian*

heechul terbangun tiba2,dia merasakan kedatangan sesuatu. saat ia menoleh ke belakang. dia melihat sesuatu,dia ingin berteriak,namun sosok yg ia lihat lebih dahulu menutup mulutnya. . .

-TO BE CONTINUED-

bagaimana??penasaran dgn nasib heechul dan yg lain’y?apakah ini perbuatan hantu atau yg lainnya??

nantikan. .

SURVIVE!!! PART 3 : S-O-S (Save Our Soul)!!

jangan lupa komen!!! hhehehe

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s