Super Junior Meet Java Person

i’ll be back readers…^^
*gaya lo……..

oke deh…..silahkan membaca lanjutannya………

__________________________________________

Eunhyuk:bujubuset!!!!

Heechul:suara apaan tuh barusan?

Sungmin:GASWAT…!!

Kyuhyun:ELF..!!

Leeteuk:wadowh…ketemu terminator nie!

Shiwon:bissmillahirahmanirahim…ya Allah selamatkan kmi dri para ELF ganas itu…*emangnya kpn shiwon msk islam …PLAAAK*

Yesung:padahal badan gw lg sengklek nieh “KRETEK” AWW..!

Shindong:”KRUYUUK…”laper~

Donghae:udah kita kabur dulu aja!

Ryeowook:naek apa?

Shindong:BECAK “PLAAK”!

Yesung:taksi…taksi…

Leeteuk:masalahnya gx ada taksi~

eunhyuk:udah naek seadanya aja,itu…bang STOP!

Eunhyuk memberhentikan beberapa angkot untuk di tumpangi para member agar bisa kabur dri para ELF

#di angkot

leeteuk:bang bawa kami kemana ajah yang penting bisa kabur dri mereka

supir:oke boss!

Ceklek….

All:oke let’s go!

Brum…

#30 menit…

#1 jam…

#2 jam…

#3 jam…

#4 jam…

#5 jam kemudian…

Ryeowook:hyuk,emangnya kita mw kemana?

Eunhyuk:meneketehe…

All:innalilahi…trus kta mw kmn donk!

Eunhyuk:wadowh udah pada budeg y loe semua…gw bilang kan Meneketehe…PLAAK…😥

shindong:gw udah kurus nieh gx mkn-mkn dri tdi…

Heechul:badan gw udah remuk nie…

Yesung:udah dulu dong ngocehnya…hiks gw laper plus CUAPEEE BUANGET…GUBRAK!

Supir:hoamm…udah dulu ya maz…kalian turun aja di sini…gw mw pulang…cpcpcp

setelah super junior turun dari angkot…

kyuhyun:di sini ada hotel?

Supir:ada kowh,tuh d belakang maz…udah dulu y gw cabut dulu…ayo bro…kita pulang…

Supir 1,2,3:YEE…CABUT!

Brumm…brum…

Sungmin:mana hotelnya?

Kyuhyun:masa ini?

Yesung:gx mungkin ah!

Ryeowook:kita di mana sekarang?

Donghae:nie gara-gara loe sih hyuk!kita nyasar deh!

Eunhyuk:yah,sorry deh…

Leeteuk:coba Dong baca tulisannya,tempat pa nie sih?

Shindong:bacaannya sih,PEMAKAMAN KELUARGA…

Shiwon:pemakaman keluarga?apaan tuh?

TBC

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s