Super Junior Meet Java Person

Anneyong semua ^^
qw buat ff lg nieh,,,tpi dlm bentuk dialog,gx tau pake bahasa apa,plus nie cerita agak nyontek…hhe…jadi mian y kalo jelek,oke dech…langsung aja ya….monggoh…^^

oh ya.qw jga salah stu member grup nie,,,,,,kekkeekeke
———————-
title:Super Junior Meet Java Person
author:choi poetri youngsaengijinki a.k.a putri
genre:komedi
cast:all member suju

*******

#dorm suju

leeteuk:haah…cape bgt gw…

Kyuhyun:klo gt maw jasa pijet dri gw gx?

Leeteuk:ah…enggak deh..makasih,pijetan loe gak kerasa

shindong:kyu,blh juga tuh jasa pijet loe…gw mau deh…

Yesung:hahaha…jangan mau deh…palingan loe cm disuruh mijet perutnya itu…!

Kyuhyun:gak papa deh,sekalian gw mau mainan perutnya yg gembul itu,sini Dong buka baju loe…

Donghae:ngomong-ngomong soal pijet…gimana klo kta ke indonesia aja?

Shiwon:boleh juga tuh…

Eunhyuk:iya,gw setuju…gw jg penasaran ma makanan yg namanya dedek itu *wah…itu nama mkanan ayam kan?*

donghae:makannya kalo loe penasaran ke sana aja deh…

Sungmin:iya…gw mau ke Rumah Cantik Citra…hhe…

Ryeowook:bukannya itu khusus buat cewe?

Sungmin:wah gak tau juga gw…

Heechul:sekalian kita layat mbah Maridjan yuk…

All:oke…

Eunhyuk:Won,loe kan religius,jadi loe bawa buku yasin ma ajarin gw ya nanti…

Shiwon:beres deh…

Leeteuk:jadi pada setuju nieh ma donghae kita ke indonesia?

All:setuju…!!

Leeteuk:oke…sekarang kita packing dan besok kita berangkat…

All:yiipiiee…!!

*sementara itu kyuhyun dan shindong

shindong:kyu,perut gw jangan d tampar-tampar dong…geli gw..!

Kyuhyun:habis,perut loe kya adonan kue aja…udah ah gue mau packing dulu…

Shindong:ah…gue ikut…di indonesia makanan yang enak apa aja yah?

TBC

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s