Super Junior meet Java Person

#Sesampai’a d bandara Achmad Yani Semarang

all:allhamdulilah…akhirnya sampe jg kita d indonesia*sambil sujud syukur*

shindong:lho kok?

Heechul:knp?

Shindong:bukannya harusnya kta turun d bandara Adi Sucipto?teuk…gmn nieh?

Semuanya pun melihat ke arah leeteuk

Leeteuk:kok malah ty ke gw sih,gw aja gx tau kok…

Sungmin:huaaa…gmn nieh…gw takut gx bsa pulang…umma…

Kyuhyun:*sambil meluk minnie*tenang aja deh…kta pasti bsa plg kok…

Leeteuk:bentar dulu yah gw maw ty ma petugasnya

leeteuk pun berjalan untuk menemui seorang petugas

leeteuk:misi pak…

Petugas:oh…ono opo to maz?

Leeteuk:iki lho pak,kula badhe teng yogyakarta,nanging ko nyampene teng semarang?*huahahahahaha acak-acakan bsa qw*

petugas:owh…kados niki lho maz,yogyakarta kan lagi ketimpa musibah,dados motor mabure mandek neng kene

leeteuk:owh…kaya kue to,yo wis matur nuwun pak…

Petugas:oke…your welcome…

Leeteuk:heeh..???

Setelah itupun leeteuk kembali menuju rombongan’a

tetapi,semua member melihat’a dgn wjh aneh mereka

leeteuk:apa?

Shiwon:loe bisa bahasa jawa?

Leeteuk:ya…dikit-dikit lah…

Eunhae:wahahahaha…kocak…

Sungwook:”PLAAKK”*nimpuk kepala eunhae*

eunhae:hiks…sakit…

Leeteuk:ya udah yuk,kita berangkat menuju purwokerto ajah *horeee ^o^*

all:naik apa?

Shindong:naek becak aja yuk,ky nya seru!

Heechul:nyampenya nunggu jaman monyet kali yah,..

Eunhyuk:waah…bego loe…masa ky gini aja kalian gx bisa…

Yesung:Emang loe tau gmn cra yg lebih mudah?

Eunhyuk:y jelas tau lah…

All:gmn?

Eunhyuk:kita ngesot aja yuk!”PLAAAKK”

Leeteuk:y udah lah,kita naek kereta aja lah…

All:oke dah…

#di dalam kereta menuju purwokerto

sungmin:wuih…gile y Ariel…hbt bgt tuh bsa tidurin byk cwe…

(nie cranya naek kereta yg bisnis plus ada tvna)

kyuhyun:wahahahaha….ea…kasian si Luna,mending ma gw *plaaak…kena timpuk E.L.F*

Shiwon:lg pada nonton apa sih?*sambil makan mendoan*

kyumin:nie nieh…gosip antara Ariel dan Luna

shiwon:owh…mna tuh si coupple eunhae?

Heechul:tuh lg rebutan kamar mandi…

Donghae:hyuk,udah dong,gantian nieh…gw udah gx tahan…

Eunhyuk:bentar lagi hae…lg nanggung nieh…ERGH..ERGH…

Donghae:aduh hyuk,udah kali ngedennya…gantian ma gw ngapa?

Eunhyuk:bentar lagi hae udah maw selesai nieh…

#5 jam kemudian

jess…jess

eunhyuk:ah…akhirnya sampe juga d purwokerto

donghae:ternyata loe bau bgt y hyuk

eunhyuk:hhe…sorry

heechul:udah yuh,cepetan kt cri tmpt penginapan bdn gw dah pegel

all:emm…oke lets go…

Tiba-tiba terdengar suara jeritan histeris dri para E.L.F

“KYAAAA…SUPER JUNIOR…SUPER JUNIOR….!!”

TBC

_________________________________________________

alll mian bgt klo jlk y………>.<

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s