-Story About Us | Oneshot-

sebelumnya maaf ya kalo ada yang baca di grup laen😦

title : -Story About Us-

genre : romance, life

pairing : kalian tentuin sendiri aja ya ??? kalian boleh anggep ini KyuMin, EunHae, YeWook atau siapa pun kalian mau tapi couple SuJu … hehehe …

type : Oneshot

nb : mian pendek banget … aku buat nya di HP … tapi di sms … hehehe … jadinya begini … gak ada pairing nya lagi … mianhae sekali lagi😦

=============== -Story About Us- ===============

aku menangis saat ini, lalu kau bertanya, ” hei, kenapa kau menangis ? ” lalu aku pun menjawab, ” itu karna aku mencintaimu ”

ku lihat kau tersentak kaget mendengar jawabku dan kemudian kau bertanya lagi, ” apa seburuk itukah mencintaiku, sehingga kau harus menitikkan air matamu ? ”

aku terdiam beberapa saat dan kemudian menjawab, ” tidak juga. hanya saja aku menangis karna aku tak bisa memilikimu. kau miliknya dan takkan pernah ku miliki ”

kau terdiam dan kemudian tersenyum seraya menjawab, ” aku selalu mencintai orang orang yang mencintaiku. maka dari itu, cintailah aku selalu, dengan begitu aku akan selalu mencintaimu ”

aku tersenyum dan mengangguk. terima kasih, batinku. setidaknya kau menganggapku ada di dalam hidupmu.

==========================================

-1 Year later-

sudah 1 tahun aku masih mencintaimu, karna aku berjanji selalu mencintaimu karna kau bilang kau akan selalu mencintai orang orang yang mencintaimu.

aku tersenyum, namun itu adalah senyuman getirku. perlahan air mata turun, saat aku mengingat semuanya. dia takkan pernah ku miliki. walau dia mencintaiku.

” kau masih menangis ? ” ucap seseorang, dia yang selama ini aku cintai.

” apa tidak boleh ? kau kan bukan siapa siapaku ? ” kau tersenyum, kenapa senyummu selalu bisa memojokkanku ?

” kau terlalu cantik dan baik untuk menangis. tetaplah tersenyum dan tetaplah mencintaiku karna aku akan selalu mencintaimu ” lagi lagi aku mengangguk, baiklah. ini bebanku. tak peduli sesakit apapun aku pasti bisa, semangatku.

==========================================

-2 Months Later-

musim gugur datang menghampiriku. aku masih setia mencintaimu, kenapa aku begitu bodoh, batiknku.

aku ingin sekali menjerit tapi tak bisa. seakan akan ada sesuatu yang mengikat suaraku.

hei kau yang selalu ku cintai !!

apa kau tau aku selalu setia menunggumu ?? apa kau percaya aku selalu tersenyum untuk semua orang yang mencintaiku termasuk kau ??

walau kau tak pernah tau, kau bagaikan heroin bagiku. kau ku butuhkan.

” karna aku akan selalu mencintaimu, sampai akhirnya aku bisa memilikimu dan cinta ini bukan sesuatu yang sia sia yang aku punya, semangat ” seruku sendiri. tak peduli daun daun beterbangan bersamaan angin yang berhembus. kau akan selalu hidup di hatiku, selamanya sampai kau menjadi milikku.

==========================================

-3 Weeks Later-

aku harap kau datang hari ini. aku merindukanmu, jerit hatiku.

” apa kau sedang menunggu seseorang ? ” tanyamu, aku terkejut, ternyata kau datang. lalu aku tersenyum dan menjawab, ” dan seseorang itu adalah kau ” dan kau tersenyum, maniiis sekali.

” apa kau masih mencintaiku ? ” tanyamu menatapku. aku tersenyum, ” tentu ” aku menjawabnya seakan akan tak ada beban. tiba tiba kau memelukku.

” terima kasih. aku juga mencintaimu ” aku tersenyum mendengarnya.

” kau heroinku, dan kau ku butuhkan ” kataku, kau tersenyum, ” kau oxygenku, dan kau ku butuhkan ” jawabmu.

aku tersenyum, tak sia sia aku mencintaimu.

” can i give thanks to you ? ” tanyamu, ” sure you can ” jawabku

kau mengangguk dan tersenyum, ” thanks for all. ur my reason, why i’m still life until now. because ur love too ” ucapmu, ” you too. ur my reason, why i’ll always to ignore somebody love me ” jawabku.

kau tersenyum dan memelukku lagi, ” stay here with me ” ajakmu padaku.

” anything for you. oke, i’ll stay with you ” jawabku dan kau tersenyum.

” thanks, because i’m just will gone in your embrace ” katamu, aku tak menyangka kata kata itu akan terucap dari bibirmu. ” sure you can gone in my embrace. and i’ll too ” kataku. lalu kau dan akupun tersenyum bersama, merasakan apa yang seharusnya ku rasakan.

” i’m yours. and please always love me ” suruhmu, ” hahahah, tanpa kau suruh pun aku akan melakukannya ” jawabku.

” thanks so much, i love you forever ” kataku, ” ur welcome and i do too, forever ” jawabku,

aku tersenyum, semoga kau dan aku berbahagia hingga akhir. dan semuanya, semua cerita ini, ‘ Story About Us ‘ tentang kita, kau dan aku, selamanya akan terkenang, jauh di dasar hati ~

================== THE END ==================

gimana gimana ? GeJe banget ya readers ?? udah pairingnya gak ada, ceritanya jelex. hehehe, tapi jangn lupa KOMEN ya ?? love you readers …

– Story About Us, Author and Readers –

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Oneshoot. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

