MEMORY YANG HILANG part III

Pairing:Kangteuk,Yeewok,Sibum,Kyumin,Hanchul,Eunhae,Yunjae,Yoosu Shindong&Changmin

Genre:Mystery

D O R M DBSK

Dorm DBSK ini memang lebih disiplin dan rajin dibandingkan dorm SuJu,Liat aja jam 9.00 pagi aja mereka udah pada bangun padahal mereka juga dikasih waktu istirahat dan dibanguninpun ga susah-susah amat ya…….walaupun ada satu orang yang rada malas.

Sinar matahari sedikit masuk ke dalam kamar tidur DBSK dan sinar itu pas mengenai tempat tidurnya Yunho paspula di wajahnya.
“eeehhhm….silau”ucap Yunho.”jam brapa sekarang ini”iapun duduk dan melihat jam di hpnya.”wah aku bangun siang banget udah jam 9”dan iapun bersiap pergi ke wc untuk mandi dan menyiapkan makan untuk member yang lain………………………………
………………………………………..Beberapa menit kemudian Yunho selesai mandi dan pergi ke dapur untuk memilih menu makan hari ini.”ha…….masak apa ya?oya!!!karna hari ini bisa dibilang hari libur masal itu aja”ucapnya mulailah dia masak.

Keadaan Di Kamar
“pergi kamu pergi kamu siapa kamu kenapa kamu mau bunuh aku apa salahku HAAAAA……PERGIIIIII….~~~~”Yunho yang tadinya lagi masak nasi segera berlari ke arah kamar karna mendengar seseorang berteriak,sesampainya dikamar.
“Jaejong hyung bangun Jaejong hyung Jaejong hyung bangun sadarlah kumohon”ucap Yunho panik karna Jaejong yang ngigau dan ga sadar-sadar.
“HAAAA….PERGI PERGI TOLONG TOLONG”ngigau Jaejong lagi
“Jaejong hyung sadarlah kumohon JAEJONG HYUNG”ucap Yunho sambil memukul-mukul pipi Jaejong
“ha…ha…..ha”sesak nafas Jaejong dan sadarlah dia dalam keadaan duduk di samping Yunho.
“hyung tak apa”Tanya Yunho
Jaejongpun melirik Yunho dan memeluknya sambik terisak”ja…ja…jangan pergi ku mo..mohon”
“hyung ini ngomong apa,tentu aja aku ga akan pergi,ada apa”cemas Yunho karna ga biasanya Jaejong ngigau,Karna kalo di DBSK yang ngigau biasanya Changmin dan ga separah ini.
“tat ta di aku mimpi kita lagi di sebuah hutan terus ada seseorang yang ga jelas mukanya setelah itu kamu pergi ninggalin aku.Aku takut”jelas Jaejong walaupun ga jelas-jelas amat tapi intinya dia mempererat pelukannya.
“sudahlah itukan Cuma mimpi ga usah dipikirin ya”tenang Yunho
“……………….”Jaejongpun hanya diam
“sekarang lebih baik bersihkan diri dulu ya bau tuh badannya”ajak Yunho
“kamu udah”
“udah dong”
“tapi takut”
“trus….jadi ga mandi nih”
“ga tau”
“hmmm…masa yang punya predikat di DBSK ga suka kotor ga mau mandi”ejek Yunho
“iya iya aku mandi kamu ngapain”
“lagi masak”
“yang enak ya”
“tenang aja”ucap Yunho dan merekapun melepas pelukannya.Yunhopun mengantar Jaejong ke kamar mandi dan melanjutkan acara memasaknya.
Setelah Jaejong selesai mandi iapun kedapur.”hmmmm…ada yang bisa kubantu”tawar Jaejong.
“ada hyung bisa Bantu bangunkan yang lain”ucap Yunho
“ya…baiklah”
“trimakasih hyung”
“hmmm..” balas Jaejong dan setibanya di kamar ia pun membangunkan Changmin terlebih dahulu.
“Changmin bangun udah siang Changmin”ucap Jaejong sambil menggoyang-goyangkan badan Changmin.
“hwuaaa…”nguap Changmin
“bangun sudah”
“iya hyung”dan bangunlah Changmin setelah itu Jaejongpun ke tempat tidur Junsu.
“Junsu bangun laper ga”Tanya Jaejong
“HWUAAA…..”nguap Junsu
“buset dah ni anak gede amat nguapnya”
“maaf hyung ngantuk”
“ya udah bangun sana”
“iya hyung”dan bangunlah Junsu dan yang terakhir Jaejongpun membangunkan Yoochun.
“Yooooooooochuuuuuuuunnnnnn banguuuuuunnn”ucap Jaejong tapi yang dibangunin ga bangun-bangun.
“hah kenapa setiap membangunkan anak ini ga pernah bisa pake yang lembut-lembut kenapa harus yang kasar-kasar”Tanya Jaejong pada Junsu
“udah dari sononya kayak gitu hyung”jawabnya
“hah!!!YOOOOOOOOCCCHUUUUUUUUNNNNN BANGUN UDAH SIAAAAAAAANG”treak Jaejong pas di kuping Yoochun,Tapi yang dibangunin Cuma balik badan.
“yah hyung percuma hyung treak,bagi Yoochun treakan hyung itu kayak hyung nyanyi ya…merdu-merdu aja”ucap Junsu
“yah Jun mau gimana lagi udah dari sononya kayak gini”
“yah hyung gimana sih suruh si Changmin aja napa tu anak suaranyakan biar merdu tapi kalo udah treak pengeng jugakan dengarnya apalagi pas didepan kuping”
“ho iya ya ada yang bisa digunain kenapa ga digunain”ucap Jaejong dan yang lagi diomongin malah tidur sambil duduk.
“hey Changmin bantu aku dong”ucap Jaejong
“he! he! apa hyung Bantuin apa”Tanya Changmin lelalelo.
“hah!!!treak di depan kupingnya Yoochun sana”
“tapi hyung ntar kupingnya Yoochun hyung bermasalah”
“iya iya ntu anak sering di treakin jadi rada-rada budek juga.Ya udah rada jauh ajalah”
“oke deh..BANGUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNNNNNNN……~~~~”
Treak Changmin dan bagusnya si Yoochun bangun tapi buruknya Changmin lupa kalo baru bangun tidur suaranya akan makin cempreng dan sekarang dia sedang treak dengan suara cemprengnya itu gimana engga Jaejong dan Junsu segera menutup kupingnya tapi tetep aja kedengaran jarangkan mereka Yunho yang ada di dapur aja dengar.
“eh buset dah siChangmin treak-treak”ucap Yunho yang ada di dapur.
“haduuu…h Changmin kalo treak atur volumenya dong pengeng tau”ucap Jaejong
“iya nih tau suara tinggi tapi jangan tinggi-tinggi dong pengeng tau”tambah Junsu
“heheehhe maaf hyung aku lupa”cengir Changmin
“ha eh ha eh..hwuaaaa…brisik amat sih”ucap Yoochun yang akhirnya rada bangun.
“nah bagus kau Junsu Changmin angkut Yoochun ke tempat makan jangan sampe dia tidur lagi”
“siap hyung”ucap mereka berdua berbarengan dan diangkutlah Yoochun dengan tangan dipegang oleh Changmin sedangkan kaki dipegang oleh Junsu.

Setibanya di ruang makan.
“wah wah enak nih”ucap Jaejong
“Jaejong hyung taro mana nih”Tanya Changmin
“dudukin di kursinya aja”jawab Jaejong dan diduduki lah si Yoochun tapi anak tu malah merem di meja makan.
“nah silahkan makan”ucap Yunho yang datang dari dapur membawa sup.
“loh ni orang kok masih merem”Tanya Yunho
“hah!!!kayak ga tau aja”balas Jaejong.
“ya udah kalo gitu Junsu kamu suapin dia ya sampe bangun.nah setelah makan Junsu,Yoochun dan Changmin segera mandi dan ga pake entar-entaran”
“iya hyung”balas mereka bertiga.
“hah!!!kamu ini”ucap Jaejong.Dan makanlah mereka layaknya keluarga yang harmonis.

Selesai makan Junsu,Yoochun dan Changmin segera mandi dan karna kamar mandi hanya ada dua maka salah satu dari mereka harus menunggu.
“ya udah aku mandi duluan”kata Junsu dan akhirnya tinggal Yoochun dan Changmin.
“hyung mandi duluan aja”kata Changmin
“ha! ga usah kamu duluan aja”kata Yoochun.
“kenapa?”
“aku mau tidur dulu”
“Ga ada acara tidur-tiduran Yoochun”bisik Yunho di telinga Yoochun
“eh hyung apa kabar?”gagap Yoochun
“hehe baik kok”
“hehehe”
“ngapain?”
“nungguin Changmin mandi”
“ga ada!!!kamu duluan”
“tapi hyung”
“ga ada tapi-tapian ok!!!”
“iya iya”ucap Yoochun yang langsung masuk ke kamar mandi
“memangnya kenapa hyung?Tanya Changmin.
“kalau kau yang mandi duluan anak itu pasti tidur dan susah dibangunkan lebih baik jangan mau disuruh-suruh olehnya kalau masalah seperti ini”jawab Yunho
“hooooo..”
“ya udah kalau gitu dan kalo ada yang udah selesai mandi kamu langsung mandi ya dan YOOCHUN JANGAN TIDUR DI KAMR MANDI!!!”ucap Yunho dan pergilah Yunho.Beberapa menit kemudian Keluarlah Junsu dan masuklah Changmin.Setelah semuanya selesai mandi merekapun berkumpul di ruang tengah.
“Yunho hyung hari ini kita ga kemana-mana”Tanya Yoochun
“ga tau sih tapi meneger telfon dia bilang mau datang malam ini sekitar jam 19.00 dan katanya ada hal yang mau dibicarakan”jawab Yunho
“kita ga dipisahkan lagikan hyung”ucap Changmin yang langsung memeluk Junsu dan Yoochun
“ya…..ga tau juga tapi masa kayak gitu kitakan baru aja comeback berlima”ucap Yunho
“tunggu ajalah nanti”ucap Jaejong

Pukul 19.03

‘TENGNONGTENGNONG’bel dormpun berbunyi
“Changmin tolong bukakan pintu ya”pinta Jaejong
“iya hyung”ucap Changmin dan dibukalah pintu dorm
“aneyong Changmin”
“aneyong meneger silahkan masuk”balas Changmin dan masuklah mereka.
“aneyong meneger”sapa mereka berempat
“aneyong semua”balas sang meneger dan duduklah mereka di ruang tengah.
“kalau boleh Tanya ada apa ya meneger “Tanya Yunho
“jadi begini kalian tau junior kalian yang bernama Super Junior?”……………………..
……………………………………………………………………………………………

Di Dorm SuJu

“jadi begini kalian tau senior kalian yang bernama DBSK?”Tanya sang meneger
“tau”jawab mereka bertigabelas
“jadi begini karna masalah kalian itu berakhir sama-sama dan comeback bersama kita sudah sepakat memberi kalian waktu liburan bersama”

Di Dorm DBSK
“jadi begini kalian tau junior kalian yang bernama Super Junior?”
“tau”jawab mereka berlima
“jadi begini karna masalah kalian itu sama,berakhir sama dan comeback bersama kita sudah sepakat memberi kalian waktu liburan bersama”

Di Tempat Keduanya

“BENARKAH”Tanya mereka bersamaan
“tentu saja”jawab meneger masing-masing
“KEMANA??”
“itu masih rahasia tapi lebih baik kalian siap-siap sekarang”
“MEMANGNYA BERANGKATNYA SEKARANG”
“ke tempat tujuannya ga sekarang tapi kita perlu bertemu ya sudah cepat kalian siap-siap ga pake lama ya”
“SIAP LAKSANAKAN”

Di Dorm DBSK

“hah!!!senangnya bisa bersama junior kita lagi aku kangeeeeeeennn banget”ucap Junsu
“iya apalagi tingkah mereka itu terakhir kita bertemu dan lengkap itu waktu pembuatan MV Show Me Your Love dan EHB”tambah Yoochun
“iya jadi tak sabar bertemu mereka”ucap Jaejong
“iya dan ini juga berkat CASSIOPEIA yang membuat kita bersatu kembali”ucap Changmin.
“ANAK-ANAK AYO CEPAT”ucap meneger
“iya sebentar lagi”ucap Yunho dan beberapa menit kemudian semuanya berkumpul di ruang tengah dengan barangnya masing-masing.
“nah sudah siap semua”Tanya sang meneger
“sudah”jawab mereka kompak.
“masuk mobil semua”ucap meneger dan masuklah mereka.
Sebelum jaejong masuk ke mobil iapun berdoa terlebih dahulu‘aku berdoa semoga tidak ada apa-apa disana nanti’doa Jaejong dalam hati dan berangkatlah grup DBSK.

Di Dorm Suju

Kamar Eunhae.

“YEEEEEEEEEEEE…………….SENANGNYA BISA SAMA MEREKA LAGI”treak Eunhyuk dari kamarnya dan walaupun di kamarnya tapi kamar lain tetap mendengarnya.
“hiya iya iya aku tau hyung senang tapi ga usah treak hyuung”ucap Donghae
“he he he maaf habisnya aku seneng banget beberepa tahun yang lalu bikin MV bareng-bareng dan jumlah kita di tiap grup lengkap dan sekarang kita liburan bersama waaa…..senangnya”ucap Eunhyuk sedangkan Donghae hanya melihat couplenya itu dengan senyum yang bahagia juga

Kamar Kyumin.

“hah!!!takdir itu memang ga ada yang tau ya”ucap Kyuhyun dikamarnya
“kau benar kemaren kita mengalami masalah seperti Hankyung hyung keluar,Kibum yang selalu sibuk dengan dramanya dan Kangin yang kena wamil”ucap Sungmin
“tapi sekarang berkat ELF Hankyung hyung bisa kembali,Kibum hyung bisa lepas dari jeratan dramanya dan berkat ELF juga Kangin hyung hanya wamil selama 1 tahun kurang begitu juga dengan kita nantinya dan untung aja Leetuk hyung dan Heechul Hyung ditunda wamilnya”ucap Kyuhyun
“dan sekarang kita malah dikasih liburan bareng DBSK,senangnya”tambah Sungmin.

Ruang Tengah.

“ANAK-ANAK AYO CEPAT INGAT WAKTU NTAR KEBURU MALAM BANGET”treak meneger.
“SEBENTAR LAGI SELESAI”treak Heechul dan beberepa menit kemudian berkumpulah mereka di ruang tengah.
“nah sudah semua”Tanya meneger
“SUDAAAAAAAAHHHHH”jawab mereka bertigabelas
“masuk mobil semua”ucap meneger dan masuklah mereka.
Tapi sebelum masuk Leetuk berdoal‘aku berdoa semoga kita semua selamat sampai tujuan’doa Leetuk dalam hati dan berangkatlah grup Super Junior.

**********************************TBC**********************************

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter, YAOI dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke MEMORY YANG HILANG part III

  1. Haranobu berkata:

    Udh satu bulan, koq gga ngepost” lgi?
    Aqu gga rela kalo gantung bgni ff nya…
    Lanjuutin iia? Ok? ^.<

  2. chacakpoploverz berkata:

    Huwaa T.T part 4-nya mana thor??
    Lanjutin ya ff-nya?? #puppyeyes
    Suka banget nich ff🙂 😀 😉

  3. Cherry Chibi berkata:

    lanjut! lanjut!!! ak tungguin gk kelar2…??? T.T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s