MEMORY YANG HILANG part I

Warning:Yaoi Yaoi Yaoi Story

Pairing: Kangteuk ,Yewook,Kyumin,Sibum,Yunjae,Yoosu Shindong& Changmin

Anneyoung salam kenal aku masih baru disini mohon bimbinganya.
Sebelumnya maaf kalo FFnya gaje,aneh dan sejenisnya.
Dimohon sarannya…..

D O R M SUPER JUNIOR

Biasanya jam 7 pagi dorm suju ini udah rada sepi alias membernya pada beraktivitas separti biasa,Tapi sekarang ini udah jam 12 siang dan satu memberpun belum bangun.
Sebenarnya mereka seneng karna dikasih waktu istirahat tapi juga bingung plus heran
‘kok tumben’saat ditanyapun meneger mereka hanya menjawab ‘nanti juga kalian tau’.
ah!!!tapi masa bodo yang penting bisa tidur ampe siang.
Tapi ga lama ternyata ada suara GEDEBUK!!!dari kamarnya Shindong.

“aduuu…..sakit!! yah benjol deh”ucap Shidong yang baru aja jatoh dari tempat tidurnya dengan jidatnya yang kena lantai duluan.
“HUWAAAAA…..jam brapa sekarang yak ko terang amat”ucap Shindong pada dirinya sendiri dan dilihatnya jam yang sudah menunujukan pukul 12.13.
“ho..baru jam segini tidur lagi ah!!!”baru aja naik ke ranjang dan menarik selimut tiba-tiba ia terbangun dan “HE….jam 12an ga salah tuh jam”dilihatnya lagi jam dan emang bener jam segitu.Secepat kilat tapi ga cepat-cepat amat Shindong berlari ke arah ruang tengah dan melihat dorm kayak dorm tak berpenghuni.Niatnya Shindong sih pengen ngebangunin Leetuk hyung tapi masalahnya di sekamar sama Kangin hyung dan kalo udah di ganggu bisa ngamuk tuh appa suju,Tapi apadaya ini harus kalo ga mau bangun jam brapa mereka-mereka ini bangun.’TOK TOK TOK’pelan-pelan Shindong mengetuk pintu kamar KangTeuk tapi seperti yang dibayangkannya tak ada sahutan,Karna malas mengetuk lagi akhirnya masuk aja ‘KLIK’pintu terbuka.
“Haiii….udah bedua mepet selimut pelukan lagi yakin ga bangun-bangun nih orang”ucap Shindong yang bingung ama dua hyungnya ini.Perlahan tapi pasti Shindong mulai mendekat ke Leetuk dan mencoba membangunkannya.
“hyung udah siang bolong lewat ga bangun”cobanya untuk membangunkan Leetuk dan yang dibanguninpun bergerak.
“ehmmm…eh Shindong knapa?tumben kamu bangun pagi?”Tanya Leetuk yang baru lepas dari pelukan Kangin dan sepertinya dia ga dengar apa yang dikatain Shindong.
“EH!!!pagi!!! apanya yang pagi hyung ni udah mau jam satu siang,pagi darimana ga liat tuh matahari udah menyeringai”.
“HE!!!siang jam satu masa sih!!!”Leetukpun bangun dari tempat tidurnya dan meraih hp yang ada di samping tempat tidurnya.”WIHDIII…..keren”bangga Leetuk.
“apanya yang keren hyung”Tanya Shindong.
“akhirnya aku bisa bangun siang juga”ucap Leetuk dengan watadosnya (WAjah TAnpa Dosa).’PLETAK!!’Shindongpun memukul jidatnya dan “AUK”rintihnya
“napa jidatmu”Tanya Leetuk
“hehehe….ini nih salah satu aku kebangun jatoh dari ranjang eh jidat duluan yang nyium lantai”ucap Shindong dengan cengirannya
“tapi ga pa-pakan”Tanya Leetuk dengan perhatiannya
“ah!!ga pa-pa kok paling jidatnya rada lebar lagi”
“ho gitu….”paham Leetuk.
“hyung”
“he..”
“kok diem”
“emangnya mo ngapain”
“yah hyung pake acara lola (LOding Lama) lagi”
“lah emangnya mo ngapain coba”
“hyuuuuung…ini udah siang bolong lewat ga niat bangunin member yang lain”
“O IYA YA…ya udah yuk”ajak Leetuk yang udah bediri dan siap mo keluar kamar.
“lah hyung mo kemana”
“loh tadi bilangnya mau bangunin yang laen trus…”
“hadu..hyung ini loh yang deket dulu baru kekamar yang lain”tunjuk Shindong ke Kangin
“O IYA YA yaudah kamu duluan aja bangunin yang lain tar aku nyusul”
“tapi hyung”
“apa lagi”
“hyung sama Kangin hyung aja ya aku mo ke wc dulu panggilan nih”
“oh yaudah kalo gitu jangan lama-lama ya OEY!!!SHINDONG”ucap Leetuk yang diakhiri oleh shindong yang udah nguber ke wc.
“kanginnn….”panggil Leetuk lembut “kanginnnn…kanginnn….”dicoba lagi “somma……bangun udah lewat siang nih”sabar Leetuk tapi beberapa kali mencoba ga bangun-bangun dan ujung-ujungnya pake air juga.”BYUURRRRRRR….OEY BANGUN UDAH SIANG TAU DASAR KEBO!!!”bentak Leetuk pas di telinga Kangin.
“AHK!!!apa sih ganggu aja”ucap Kangin dengan mata terpejam
“ayo bangun temenin aku bangunin anak-anak kita ya..”rayu Leetuk manja.
“kamu sendiri aja”
“iiiii…..sabar aja dibilang kayak gitu”
“ga usah niru-niru kata-kata si monyet itu”
“mangkanya temenin”
“ahk!!!merepotkan”ucap Kangin yang bangun dari tempat tidurnya “AYO!!”ajaknya
“ayo…..”semangat Leetuk.

**************************************TBC***********************************

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter, YAOI dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s