~Love Is Complex~ eps 2

Cast =
– joevelin *kayalan
– park kim woon
– Choi Minho = hyung angkatnya kibum
– kim kibum = saeng angkatnya minho
– lee taemin
– jessica * kayalan
– kim jonghyun
– lee jinki
– Lexandria *kayalan

@dpan klas joevelin
”joeveliinnn ! Mau temenin gw jalan ga??” smbil ngelambai-in tangan ke pelinn
”jalan kmana? Bntar lagi ia, lagi ngerjaen tgas dari guru.. ” jawab joevelin..
”tugas apa sh? Sini gw bantuin ”
”ngisi daftar nilai, gw tadi di suruh ama guru sosio.”
”ooo.. taemin n xan2 mana?” tanya gw, smbil maenin pensilnya pelin.
”dah pul.. Dy ninggalin gw ndirian, jaad ia?” jawab pelin dgan muka memelas yg bkin gw tmbah gemes n tmbah melting liad dy..
”cup cup cup… Anak manis jangan sedihh, kan dah ditemenin ama anak cakep.. ^^ gw ke toiled bntar ia.” gw pun langsung balik badan n berniad u/k kluar klas n menuju ke toiled, tapi pas d dpan pintuu klas…..

Buuuuukkkkkkkkk…..

”JOEVELIN ??????!!!!!!!!!!”

woon pov
” ha? Knapa? Ngapaen lu manggil gw? Bkannya lu mau ke toiled? ” tanya pelinn dgan wajah innocent..
” haduhh pelinn iangg manisss, kirain gw lu jatoh, pingsan, truz matii, parno banged gw, hampir gw jantungan ..” oceh gw sambil meluk pelin.. Untung cman buku yg jatoh.. ==a
”sorry.. Haha… Gw ga b’maksud gtuu.. O i yaa, kerjaan gw dah selesai ni.. Mau temenin gw ke ruang guru? ”
” ga deh, gw mau ke toiled, bis thu gw tunggu di tempat parkir aja.. Ok?!”
” ok!”

*******

Joevelin pov
Hahaha.. Lucu banged liad mukanya woon tadi, panik banged, padahal cman buku yg jatoh…
”joevelin !!”
Deg ! Suara ituu…..
”joevelin !! Tunggu !!”
pas gw balik badan
Deg deg deg…
Dugaan gw bener !!
”joevelin !! Hosh hosh.. Gw mnta nomor hp luu dongg.. ^^”
Deg deg deg deg.. Apakah gw bermimpi? Cowo iang jadi cinta pertama gw mnta nomor gw? Oh my gosh… >.< alexander mnta nomor gw ???!!!!!!!
”joevelin ?? Haloo??”
” eehhh.. Ia2.. Ni nomor gw.. 0899xxxxxxx.. Hmm.. Mangnya ngapaen lu mnta nomor gw lex ^^, ?? Jangan bwad jampi2 gw ia.. Haha”
”ga lah lin, mana ada sh iang tega jampi2 lu.. ^^ gw mau tau nomor luu.. Hmmm.. ntar gw sms ia..”
Deg.. Alexander mau sms gw? Hwaa… =^^=
” hmm.. Ia.. ^^, gw ke ruang guru dulu ia lex, byee..”
hwaaa.. Gw melting, gw yakiin muka gw merahh. >.<
”dahh pelin.. ^^, gw jga pulang dulu ia..”

********
Woon pov
”wooonnnn !!!!!!! ^^,” ketika gw berbalik gw liad muka joevelin tersenyum, gw yakin pasti ada sesuatu iang t’jadi ampe muka dy keliatan ceria banged..
”apaan sh? Senyum2 sendiri, kayak orang gila.. Haaha.. Tapi manis.. ^^”
”apaan sh luu?? >.< hmm.. ada kejadian menarik tadi. Hahaha. Yukk pergii..”
Parahh.. Muka joevelin tiap detik makin maniss.. >.<
~shining star like a little diamond~
”bentar ya velin, hp gw bunyi…. halo? yes, Who are you? Ooo.. HA?! REALLY?! Oo.. Thank you, thank you verry much mr.. ^^, ”
”knapa woon??”
”VELIN !! GW DAPET BEASISWA ! waktu itu gw kirim video dance ke korea, n ternyata iang punya skolah dance gtu suka, n gw daped BEASISWA ! Gilaaa ! Gw seneng banged !!!!”
” iia??? congrats ia.. ^^ lu kapan ke koreanya ?”
” bulan depan kayaknya.. ^^ gilaaa, bahagiaa gw..”
”oleh2nya ia.. ^^ hahahaha, yuk brangkad”
Joevelin, gw pasti bakal nyatain perasaan gw sebelum gw ke korea.. ^^

*******
Joevelin pov
*crtanya dah pul jalan2, n joevelin lagi di kamarnya.. Hahaha*
Gila.. Mungkin hari ini hari yg paling bersejarah bagi hidup gw.. ^^ yg pertama, alexander minta nomor gw !! thanks God.. Skalipun gw blom n gw takut mimpiin alexander minta nomor gw !! Yg kedua = sahabat gw daped beasiswa ke korea ! Ya ampunn.. Itu kan dah impian nya woon.. Dia dari dulu pengen skolah ngedance di korea.. ^^
tok tok tok…
”joevelin, makan malemnya dah siap thuu ! Cped kluar !”
” iia jonghyun, bentarr…. ”
Ceklek *buka pintu*
”yg lain dah nunggu di meja makan thuu.. Gw ke kamar gw dulu mau ambil hp gw..”
”ok2, gw ke meja makan duluan ia.. O i ya, hyun, hmm.. Ga jadi deh. Hahaha”
”dasarr anakk anehh.. ^^” ucap jonghyun sambil mengelus kepala gw.. ^^ jonghyun dah gw anggep sbagai ngkoh gw sendiri, dy slalu dped di andalkan kalo gw ghe butuh dy.. ^^

@ meja makan..
Author pov
”ada apa ni? Koq perasaan pada ceria banged??” tanya joevelin smbil menduduki tempat duduk yg kosong..
”hmmmmm…….. ^^” jawab lexandria n taemin bersamaan..
”knapaa shh????” tanya joevelin dgan nada penasarann..
”thu si lexan ama mimin pacarannn…. Eheemm…” jawab minho dgan nada mengejek..
”IA?! YG bNER?????”teriak joevelin n jessica dgan serempak !
”lu juga baru tauu, sis?” *ceritanya sh joevelin manggil jessica thu sister..*
”ia, gw jga baru pulang soalnya.. Wahhh.. Makan2 dong.. ^^.”
”apa-apaan sh? >.<” akhirnya lexandria membuka suara, mukanya sudah terlihat merah, saking malunyaaa…
”jagi ah ~ muka kamu dah kayak kepiting rebuss thuu… Hahaa..” ucap taemin.
” ciieeeeee….. Ehem2…………. ” ucap semua iang ada di meja makan *kecuali lexandria n taemin* dgan serempakk..

~ tobecon ~

Itu chap 2nya, kayaknya ga seru. Hahaha.. Tadinya mw dibuad part a, b, cman tba2 ga ada imajinasi aghe, ini chap slesai kmren..🙂

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

