I Love U, Don’t Love Your Body | NC | Chapt 2 | KyuMin

haiiiii. admin magnae yang gaj penting dateng lagi.
dan membawa lanjutan ff yang gak kalah Gaje.

NB : BAGI YG TIDAK SUKA NC, DI HARAPKAN TIDAK MEMBACA FANFIC INI. AKU GAK MAU CARI MASALAH. OK.

cekidott ~~

============================================

Annyeong ini ff NC pertama aku.
So, maklum ja ya ^^

Happy Reading ~

Title : I Love U, Don’t Love Your Body

Genre : Romance

Rating : Yaoi / NC

Main Cast : KyuMin

Other Cast : Other Couple SuJu

Chapt 2

*Kyuhyun POV*

Sungmin membangunkanku, namun aku malah menariknya lagi dan menciumnya. Ia berusaha melepas ciumanku, namun tak berhasil malah semakin menikmatinya.

“ Emmmpppphhh “ desahnya

“ Sungmin, Ayo cepat. Kalau tidak Hyung masuk “ itu suara Teukie Hyung. Hmmmm, aku takkan melepaskanmu Sungmin

Krieeetttt

*Kyuhyun POV End*

*Sungmin POV*

Aku mencoba melepas diri dari Kyu, tapi Ia semakin memperdalam ciumannya

Krieeetttt

“ Sungmin, Hyung masuk ya “ kata Teuk Hyung lagi, ahhhh andwaeee

“ Chagia, kau dimana Chagi “ hah, gomawoyo KangIn Hyung

“ ne Chagi. Nanti aku segera datang. Sungmin, ayo lekaslah “

“ n..ne Hyung “ kataku

“ Kyu.. le…pas. Hah hah !!! “ aku mengambil nafas lega

“ wae Chagi ? “ Tanya nya

“ mandi sana. Dasar kau “ katanya

“ mandi sama sama yuk !!! “ ajaknya

“ aku udah mandi. Sudah, sana mandi “

“ ne ne, chagi ku cerewet sekali sih “

*Sungmin POV End*

*Kyuhyun POV*

Selesai mandi aku langsung menemui Sungmin yang ternyata sedang memakai baju nya *lah tadi pake baju apaan emang ?* dan aku langsung memeluknya dari belakang.

“ ah Kyu. Kau mengagetkanku saja sih ? “ katanya dan mulai mengancingkan baju kemeja sekolahnya. Sedangkan aku hanya diam dan menciumi leher putih mulusnya.

“ ahh Kyu. Jangan seperti ini. cepat pakai bajumu dan kita berangkat kesekolah. Kajja Kyu “ katanya

“ Minnie, kita gak usah masuk aja yah ? “ ucapku

“ eh ?? tapi kan Kyu kita—Emmppphhh “ aku langsung menciumnya dan membalikkan badannya, mengulum bibirnya dan menerobos masuk dan mulai bermain main dengan lidahnya

“ nggg. akhhhh “ rintihnya saat aku menggigit lidahnya. Tanganku mulai nakal dan membuka kancing baju kemejanya, dia menahannya, tapi akhirnya dia menyerah

*Kyuhyun POV End*

*Sungmin POV*

Kyu terus memainkan lidah nya di dalam gua hangat milikku. Tapi tangannya mulai nakal dan ingin membuka kancing baju kemejaku. Aku sempat menahannya tapi akhirnya aku pasrah jika memang Kyu akan ‘melakukan’nya lagi.

“ emmpphh Kyu, ahhh, kit..kita harus se..sekolah Kyu.. ahhh “ desahku saat Kyu benar benar sudah membuka kemejaku dan memilin nipples ku *ya ampun. Kok gue aneh ndri ya ==”*

“ ahhhh Kyu. Henn… hentikan Kyu. Aku..aku mohon Kyuhyun “ kataku di sela sela ciumannya

“ waeyo ? “ Tanya nya setelah ciumannya terlepas

“ kita harus sekolah “ ucapku dan mengancingkan baju kemejaku lagi

“ bolos 1 hari Chagi “ ucapnya

“ kita sudah sering bolos Kyu. Kau dan aku selalu ‘melakukan’nya di toilet sekolah dan kita sering bolos pelajaran kan ? lagian yang semalam masih sakit Kyu. Mengertilah “ aku mengeluarkan puppy eyesku

“ memang. Tapi aku benar benar ingin kamu sekarang “ katanya dan meraih resleting celanaku

“ andwae Kyu. Nanti saja “ kataku

“ ayolah Minnie “ ujarnya lagi

“ ta—- emmmpphhh “ Ia langsung menyambar bibirku lagi, mengulumnya dan mengemutnya. Tangannya mulai menggerayangi tubuhku lagi.

“ EHEM “ tiba tiba sebuah suara mengagetkanku dan aku langsung mendorong Kyuhyun dan menolah ke asal suara

“ Hyu.. Hyung “ ucapku dan Eeteuk Hyung menatap kami.

TBC dulu ya.

Nii gue bkin berapa hari ya ? males ngelanjutnya #plaak
Maap banget Cuma dikit.
Mood gue bener bener gak ada karna gue lagi dapet masalah banyak, keluarga lagi.
Sorry ya.
Doakan gue selaku author supaya gak kepikiran MATI terus Cuma karna ntu masalah makanya gue males ngelanjut. Hehehe.
Corcol kan gue.
Oiya, jangan lupa KOMEN nd LIKE nya ya ^^
Gomawo ^^

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke I Love U, Don’t Love Your Body | NC | Chapt 2 | KyuMin

  1. nurulshawolelf berkata:

    fighting !!! terus menulis Unnie ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s