I Love U But I Love Him 7

tp mereka hanya diam seribu bahasa.. kenapa ???? kenapa kalian tidakk menjawab aku… aku hanya butuh jawaban dr kalian… aku mohon jawab aku…
“jawablahh Kyu.. apa benar ???” tanyaku pada Kyu
“Minnie.. kenapa kau berfikir seperti itu” ujar kyu padaku
“jawablah kyu… aku mohon” ujarku lg
“Minnie….” panggil wookie
“mwo ??? benarkan wook ???? pacarmu itu Kyu ????” ujarku
“Kyu,, Wook… jujurlahh.. aku tidakk akan marah… sungguh aku tidakk akan marah” ujarku
“jika kau sudahh tau kenapa kau masih bertanya” jawab seseorang dan aku tau itu bukan Kyu atau Wookie…
lalu siapa… aku menolehh… dan ku dapati seorang wanita paruh baya dgn suami’a jg anakk perempuan’a…
dia….

part 7

dia… dia amma’a Kyu…
“amma….” ucap Kyu seketika
“cihh… sudah ku bilang… tinggalkan Sungmin… dan kau Sungmin… kenapa kau masih berani bersama anakku… kau ini…” ujar amma Kyu
aku hanya diam… aku takutt menatap mata’a…. hanya amma Kyu yg tidak setuju dgn hubungan Kyu dan aku… sedangkan Ahra Noona dan Appa Kyu… mereka setuju dgn Hubunganku…
“heii… kau Sungmin… jika kau sudah tau Pacar Wookie itu Kyu… sekarang kau mau kan meninggalkan Kyu demi teman baikkmu…. iia kan Minnie….” ujar amma Kyu menekankan kata2’a saatt menyebutt nama panggilanku…
“aku…. akuu…” ujarku
“aku apa Minnie sayang.. kau akan menuruti permintaan Ibu’a orang yg kau cintaii kan… iia kan Minnie… kau akan MENINGGALKAN’A KAN..” ujar’a yg tadi’a suara’a lembutt menjadi keras dan tinggi…
“Aku…. aku akan..” ujarku terbata sebelum sempatt melanjutkan Wookie sudah bicara
“kau tidak akan meninggalkan Kyu untukku.. aku mohon Minnie… jangan tinggalkan Kyu… dia membutuhkanmu… bukan aku… biar aku saja yg membatalkan perjodohan ini dan bilang pada Amma dan Appaku… aku tidakk ingin menyakitimu Minnie… kau teman baikku…” ujar Wookie
aku hanya terdiam dan menangis… Kyu juga menangis.. sedangkan Ahra Noona dan Appa Kyu hanya diam….
“ayolah Minnie… apa kau ingin d’bilang anakk durhaka karna ini… kau mencintaii anakku kan.. berarti kau akan melakukan apa saja yg d’inginkan Ibu’a kan Minnie..” ujar Amma Kyu lagi… aku semakin bingung harus bagaimana.. Woookie memintaku untukk tetap bersama Kyu.. tapi aku tidakk mau Amma Kyu semakin membenciku… aku tidakk mau Amma Kyu semakin membenciku dan tambah tidakk menyukaiku… aku tidakk mau…

“aku… aa..ku akan meninggalkan Kyu untukkmu ahjumaa… aa..aku..” tidak sempatt aku meneruskan’a.. Amma Kyu sudah memelukku..
“Gomawo Minnie.. Gomawo… kau memang anakk baikk… Gomawo.. selama ini kau telah mencintaii anakku setulus hatimu… tapi sayang aku tidakk menyukaimu sejakk dulu.. aku membiarkanmu pacaran dengan anakku karna Kyu sangatt mencintaimu.. dan Noona juga Appa’a Kyu menyukaimu… sayang’a aku TIDAK…” ujar Amma Kyu dan langsung melepas pelukan’a..
“dan sekarang sebaikk’a kau pergi dari rumahku…” ujar’a lagi
hatiku sakitt… hatiku hancur.. setelah apa yang aku lakukan dia mengusirku begitu saja… dada ini sangatt sesakk… hatiku serasa d’tusukk lebih dari seribu pedang… saatt aku beranjakk ingin meninggalkan ruang tamu rumah Kyu… Kyu menarikku kedalam pelukan’a…
“aku mohon jangan pergi Minnie… aku mohon…” ucap’a…
“tapi Kyu aku haruss pergi..” ucapku

*Kyuhyun p.o.v*

dia beranjakk pergi… namun aku menahan’a dan menarik’a kedalam pelukanku… aku memeluk’a… aku tidakk mau kehilangan’a… aku tidakk mau Minnie-ku meninggalkanku… itu sama saja dengan MATI..
“aku mohon jangan pergi Minnie… aku mohon…” ujarku pada’a…
“tapi Kyu aku haruss pergi..” ujar’a…
seketika aku melepas pelukan’a… karna Ammaku juga memaksaku melepas pelukanku…
“Kyu.. sudahh biarkan dia pergi…” ujar Amma
“TIDAK AKAN PERNAH… SAMPAI AKU MATI PUN AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN’A PERGI DARIKU…” ujarku pada Amma…
“kau… cihh !!!..” ujar Amma mencibir…
“hanya karna dia kau melawan Amma Kyu… hebatt’a Apa seorang Lee Sungmin… dan kau Lee Sungmin… apa yg kau ajarkan sehingga dia begitu ahli melawan ibu’a sendiri…” ujar Amma
“aku.. aku tidakk mengajari’a apa-apa..” ujar Minnie agak ketakutan..
“sudahlah Minnie… jangan dengarkan dia… aku mohon Minnie… jangan tinggalkan aku.. aku mohon..” ujarku…
“Minnie-ah… jeball… biarkan aku yg pergi dari hidup Kyu.. jangan Kau Minnie-ah.. jeball..” Wookie membantuku..
“sungguh tidakk apa-apa Kyu… Wookie.. aku rela.. sungguh aku rela menerima’a… awal’a memang aku berpikir… jika memang kau punya selain aku Kyu… aku rela d’duakan olehmu.. namun aku berharap walaupun d’duakan olehmu.. aku akan tetap bersamamu… tapi sungguh aku tidakk apa-apa… aku ikhlas..” ujar Minnie… airmata’a mengalir… aku tidakk sanggup melihatt Minnie Ku menangis…
“Minnie… tak kasihankah kau padaku… aku tidakk bisa hidup tanpamu..” ujarku lagii..
dia hanya menatapku.. dengan tatapan’a yg meminta aku melepaskan’a… aku tidakk akan melepaskan’a.. selama’a tidak akan pernah…
“Kyu.. Tapi.. aku—” aku men-stop Ucapan’a dengan mencium lembutt bibir’a… iia kagett namun sejurus kemudian menutup mata’a… aku merasa dia membalas ciumanku… aku… aku dapatt merasakan’a lg.. memiliki Minnie-ku.. aku mencium’a d’depan Ammaku.. aku tidakk mau tau apa Reaksi’a.. dan aku tidakk peduli sama sekali… aku melepas ciumanku dan menatap’a lagi.. iia membuka mata’a…

*Ryeowook p.o.v*

Kyu mencium Minnie didepan amma’a.. padahall Kyu tau amma’a akan marah.. namun iia tetap mempertahankan ciuman’a pada Minnie… aku cemburu… tapu aku bisa mengerti… aku bisa memahami… aku pun tidak mau Minnie meninggalkan Kyu.. walau d’lain hati aku ingin sekali memiliki Kyu seutuh’a tanpa haruss ada yg memiliki’a… tapi aku tidakk boleh egois…

*Sungmin p.o.v*

Kyu men-stop kata2ku dengan menciumku… aku kagett namun sejurus kemudian menutup mata dan membalas ciuman’a… aku tidakk tau setelah ini apa yg akan d’lakukan Mrs. Cho padaku… aku tidakk bisa berpikir… aku selalu ingin bersama Kyu-ku.. selama’a sampaii aku mati…
dia melepas ciuman’a…. aku membuka mata’a ku dan menatap’a… tatapan’a yg memohon agar aku tidakk meninggalkan’a.. namun apa dayaku…
“Cihh !!! berani2’a kalian berciuman d’depan mataku.. aku muakk dan ingin muntah melihatt’a..” ujar Amma kyu
“mianhae ahjuma… aa..aku…” aku takutt berkata-kata lagi…
“pergi kau dari rumahku… aku muakk melihatt wajahmu..” ujar’a lagi…
aku sudahh tidakk sanggup ada disini lagi… aku berbalikk tanpa melihatt Kyu.. aku berlari k’pintu dan keluar dari rumah Kyu.. aku mendengar Kyu memanggil namaku.. namun aku hanya menghiraukan’a… Kyu juga d’tahan oleh amma’a agar tidakk mengejarku… namun saatt aku sampaii d’depan gerbang… sebuahh tangan menahanku.. aku berhenti tanpa menoleh…
“aku mohon jangan tinggalkan adikku..” ujar suara itu meminta padaku.. aku tau ini Ahra noona.. aku tetap tidakk menoleh… aku justru memberontakk agar Ahra Noona melepas genggaman’a…tapi aku berhenti karna satu suara lagi memintaku hall yg sama…
“aku mohon jangan tinggalkan kyu Minnie…” ujar suara yg satu’a.. aku tau itu Wookie… tapi aku tetap tidakk menoleh.. aku tidakk mau mereka melihatt aku yang menangis… aku tidakk mau…
“Minnie… lihattlah Noona… Noona mohon Minnie…” Ahra Noona memintaku melihatt’a…
tapi aku tetap tak menoleh… aku tidakk mau lebih sakitt lagi.. aku tidakk mau…
“Minnie… aku menyayangimu seperti Kyu menyayangimu… apa kau tidakk mau sebentar saja menoleh k’arah wajah kakak seseorang yang kau cintaii. ayolah Minnie…” ujar’a lagi…
aku menyerah,,, dan aku menoleh… aku dapatt melihatt Ahra Noona dan Wookie menangis… lalu Ahra Noona memelukku…
“Minnie… jangan Tinggalkan Kyu… Kyu sangatt mencintaiimu… dia sangatt Mencintaimu.. kau Oxygen bagi’a… tanpamu dia akan mati… Noona mohon Minnie…” ujar’a masih memelukku… aku melihatt Wookie hanya menundukkan kepala’a… aku tidakk bisa menyalahkan’a…
“Minnie jawablah..” ujar Ahra Noona lagi…. namun aku hanya diam dalam pelukan’a… aku tidakk bisa bilang apa-apa… dan aku tidakk ingin bilang apa-apa….
lalu aku melepas pelukan Ahra Noona dan berbalikk… kemudian aku bicara sebelum pergi…
“Mian… ini keputusanku…. aku mohon maafkan aku Ahra Noona.. Wookie… tapi aku sudah bilang akan meninggalkan Kyu… aku tidakk ingin Mrs. Cho makin membenciku…” ujarku lalu pergi tanpa menunggu jawaban mereka…
“MINNIE…..” panggil Ahra Noona… tapi aku hanya menghiraukan’a….
“MINNIE…..” dan sekarang suara Wookie…

maafkan aku Ahra Noona.. maafkan aku Wookie… maafkan aku Kyu… aku harap Wookie bisa membahagiakanmu… selalu bersamamu… aku harap dia bisa menjadi yg terbaikk dalam hatimu… maafkan aku Hyun-ah.. aku mencintaimu.. aku sangatt mencintaiimu… dan terlalu mencintaimu… maka’a aku melakukan ini Hyun-ah… untukk kebahagiaanmu.. sesakitt apa pun hati ini… aku rela asall kau bahagia… asall kau senang… dan aku harap kau menerima’a…
aku terus berjalan sendiri menyusuri jalan menuju rumahku…. aku terus menangis… airmata sudahh membasahi wajahku… aku tidakk peduli dengan orang2 yg memperhatikanku… tapi kemudian aku tertegun karna ada yg memanggilku…
“Sungmin Hyung….” ucap suara itu….
aku menoleh… aku lihatt sosok seseorang yg sangatt aku sayangi…
kenapa kau ada disini… disaatt aku seperti ini…. tolong jangan mendekatt… aku mohon..
“Sungmin Hyung…” ujar’a suara itu lagi…
dia terus mendekatt dan mendekatt….
“Hyung kau kenapa…” dia telah sampaii dan aku hanya diam….

TBC….
koment iia… pleaseeeeeeeeeee……
d’wall grup
mian klo jlex….
gomawo…

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke I Love U But I Love Him 7

  1. Ping balik: chap | ♥♥♥

Tinggalkan Balasan

