I Love U But I Love Him 6

*Ryeowook p.o.v*

aku sedang duduk d’sofa ruang tengahh.. membaca majalah.. tiba2 suara amma memanggilku..
“Wookie-ah… datanglahh kerumah Mr. dan Mrs. Cho dan berikan kue ini pada mereka.. sekalian kau bertemu dgn Kyuhyun” ujar amma
“ne amma… sebentar aku ganti baju dulu” ujarku
setelahh selesai ganti baju aku langsung pergi menuju rumah kyu… aku berjalan sendirian..
^kira-kira kyu-ah sedang apa iia sekarang^ batinku
ahhh… sudahlahh… akhir’a aku sampaii d’depan rumah’a…
aku memencett bell…
Ting Nong Ting Nong…
ada yg membuka pintu rumah’a… ku lihatt seseorang yg aku kenall… dia… cantikk dan maniiss…
dia….

Part 6

Ting Nong Ting Nong…
ada yg membuka pintu rumah’a… ku lihatt seseorang yg aku kenall… dia… cantikk dan maniiss…
dia….
dia… Sungmin-ah…
“annyeong… Wookie-ah” sapa’a
“ne..ne.. Min..Minnie-ah” jawabku agak gugup
“Wookie-ah.. ayoo masukk” ujar’a
“Minnie-ah,, siapa yg datang” itu suara Kyu
“ne… Wookie-ah yg datang Hyun-ah” ujar sungmin
“ehhh… Wook…Wookie… ada ap..apa” ujar kyu gugup
“wae Hyun-ah… kau mengenall Wookie???” tanya Minnie
“ne Minnie-ah… dia anakk dr teman ibu-ku.. dan kau jg mengenall Wookie Minnie-ah” ujar kyu
“ne.. hyun-ah.. wookie teman SD-ku” ujar minnie…
kyu trlihatt kagett mendengarr pernyataan Minnie… aku bisa melihatt’a..
dan Minnie,, dia masihh mengingatt’a… bagaimana tidakk.. aku dan dia berteman baikk…
tuhann… bagaimana jika minnie tau aku dan kyu d’jodohkan ????
ouhh tuhan tolong aku…
“wookie-ah.. hyun-ahh.. kenapa kalian bengong sii ????” suara Minnie menyadarkanku
“ehmmm,, kyu… aku kesini hanya ingin memberikan ini…” ucapku akhir’a
“apa ini” tanya kyu
“itu kue dr ibu-ku untuk Mr. dan Mrs. Cho,, jg kau dan Ahra Noona” ujarku
“ne… gomawo wookie” ujar’a
“kalau begitu aku pulang dulu” ujarku
“ahhh… kenapa tidakk disini dulu… temani aku disini… aku hanya berdua dgn Kyu” ujar Minnie tiba2 yg membuattku kagett
“mwo ???” kataku
“waeyo ??? kau tidakk mau” ujar’a lg

*sungmin p.o.v*

“kalau begitu aku pulang dulu” pamitt wookie pada kyu dan aku
“ahhh.. kenapa tidakk disini dulu.. temani aku disini.. aku hanya berdua dgn kyu” ujarku
dia kagett.. kenapa kau kagett wook… apa yg kau sembunyikan dari ku… aku mohon jgn bohongi aku wook….
kau teman baikku…
“mwo” ucap’a
“waeyo ???? kau tidakk mau” ujarku
“ahhh… anii aniii… keundae” ujar’a
“mwo ????” ujarku
“anii… tapi aku ada urusan…” ujar’a
“ahhh… ayolah wook… hyun-ah… ayo bujukk wookie” ujarku pada kyuhyun
“ehhh… iii…iia wook… mampir dulu” ujar kyu agak terbata
“ayolah wook” ujarku dgn puppy eyes-ku
“ne ne… baikklah” ujar’a akhir’a
kami bertiga masukk keruang tamu… wajah kyu dan wookie terlihatt gelisah..
ada apa Kyu ??? ada apa Wook ???? apa yg kalian sembunyikan dr aku…
aku penasaran ???? kenapa wajah kalian begitu gugup…
“kalian kenapa sii ???? ucapku
“ahhh… ann.. aniii” ujar mereka berbarengan
“ouhhh… iia sudahh.. Kyu. kau tidakk mau membuattkan minum untukk Wookie ???” tanyaku
“ahhhh ne… kau mau minum apa wook ???” tanya kyu
“ahhhh tidakk usahh” ujar wookie
“tidakk apa-apa.. Hyun-ah aku mau yg dingin saja.. kau jg iia..” ujarku
“ne…..” kata wookie singkatt
“ouhhh iia… ada yg ingin aku bicarkan padamu ???” ujarku
“ehhhh….” ujar’a

*Kyuhyun p.o.v*

DEG DEG DEG…
minnie ingin membicarkan sesuatu ???? sesuatu apa ???
kenapa kata2’a membuattku penasaran… aku berjalan menuju dapur dgn perasaan penasaran…
apa yg ingin d’bicarakan minnie pada wookie….
ouhhh tuhann… perasaan apa ini… kenapa perasaan ku tidakk enakk begini..

*Ryeowook p.o.v*

“ouhhh iia… ada yg ingin aku bicarakan padamu” ujar minnie
“ehhhh” ujarku

DEG DEG DEG
jantungku berdetakk lebihh cepatt dari pada biasa’a….
aku benar2 khawatir dan bingung sekarang…. tuhan apa yg ingin minnie bicarakan padaku…
aku benar2 gugup sekarang.. tuhann bantu aku.. aku mohon tuhan…
aku merasa takutt.. tuhann…
“wook…” panggil’a padaku
“ahhh… nn..ne min..minnie” ujarku gugup
“kenapa kau gugup” tanya’a
“ahhhh.. anii… iia… ada apa ???” ujarku
“ne… bagaimana kabarmu ???” ujar’a
“aku baik minnie… bagaimana dgnmu ???” tanyaku
“aku jg sangatt baikk…” ujar’a
“ahhh iia… apa sekarang kau sudahh punya kekasih ???” ujar’a lg

DEG
kenapa minnie bertanya seperti ini… apa yg harus aku jawabb…
tuhan bantu aku

PRANG….
suara apa itu.. aku dan minnie menoleh bersamaan… gelas’a jatuhh… ada apa dgn kyu…
mungkinkah dia mendengar pembicaraan kami ???

*Kyuhyun p.o.v*

“ahh iia.. apa sekarang kau sudahh punya kekasih” tanya sungmin pada ryeowook yg membuattku kagett…
tanpa sadar aku menjatuhkan gelas yg aku pegang

PRANG *mank bunyi gelass jatoh gitu iia… bodo ahh*
suara’a membuatt minnie dan wookie menoleh ke’arahku…
terlihatt tatapan heran dan bertanya-tanya…

“aa..ada apa.. kenapa kalian menatapku seperti itu” ujarku
“haruss’a aku yg bertanya Kyu.. kenapa kau menjatuhkan gelass’a” tanya minnie
“ahhh anii… gwenchana” ujarku gugup
“ouhhh.. jadi bagaimana wook” ujar minnie lg…
wookie terlihatt bingung… dia menatapku dan aku hanya bisa membalas tatapan’a…
tatapan’a bertanya-tanya.. apa yg haruss iia katakan…
aku jg bingung… tuhan.. bantu aku…

*sungmin p.o.v*

aku melihatt wookie menatap Kyu dalam… ada apa… apa mungkin kekasih wookie adalah Kyu-ku..
apa mungkin tuhan… ouhhh tuhan.. jawab aku… aku mohon… aku penasaran dan tanpa sadar aku mengatakan sesuatu yg membuatt mereka berdua kagett
“apa kyu adalah kekasihmu wook” iia itulah yg aku katakan…
merekan berdua membulatkan kedua mata mereka… apa mungkin mereka sangatt kagett
“wae ??? apa benar” ujarku lg

tp mereka hanya diam seribu bahasa.. kenapa ???? kenapa kalian tidakk menjawab aku… aku hanya butuh jawaban dr kalian… aku mohon jawab aku…
“jawablahh Kyu.. apa benar ???” tanyaku pada Kyu
“Minnie.. kenapa kau berfikir seperti itu” ujar kyu padaku
“jawablah kyu… aku mohon” ujarku lg
“Minnie….” panggil wookie
“mwo ??? benarkan wook ???? pacarmu itu Kyu ????” ujarku
“Kyu,, Wook… jujurlahh.. aku tidakk akan marah… sungguh aku tidakk akan marah” ujarku
“jika kau sudahh tau kenapa kau masih bertanya” jawab seseorang dan aku tau itu bukan Kyu atau Wookie…
lalu siapa… aku menolehh… dan ku dapati seorang wanita paruh baya dgn suami’a jg anakk perempuan’a…
dia….

TBC
mian kalo tambahh ngawurr….
mian klo jlex+geje….
jangan lupa KOMEN ya ^^

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke I Love U But I Love Him 6

  1. Ping balik: chap | ♥♥♥

Tinggalkan Balasan

