I Love U But I Love Him 10 End

Bounce to you, Bounce to you Nae gaseumeun nuhl hyanghae jabhil soodo uhbseul mankeum ddwigo inneunguhl

handphone-ku berdering.. siapa yang menelpon… aku malas mengangkatt’a… namun saatt aku melihatt siapa yang menelpon aku langsung mengangkatt’a…
“Yeobeoseyo..” ucap suara d’seberang sana
“Yeobeoseyo… Ahra Noona.. ada apa…” jawabku..
“Minnie-ah.. Kyu…. Kyu…” ucap’a..
“Kyu… Kyu kenapa Noona.. Kyu kenapa ???” tanyaku khawatir
“Kyu…. dia…. Kyu…..” ujar’a
dia diam… Kyu kenapa…. Kyu kenapa….

Part 10

Noona aku mohon jawab aku…
“Minnie.. Kyu a..ada d’rumah sakitt sekarang..” ujar’a
“A…Apa… Kyu…Kyu d’rumah sakitt… dia kenapa Noona…. A.aku akan segera kesana..” ujarku.. aku tidakk peduli jika memang Mrs. Cho akan mengusirku.. aku hanya ingin ada d’samping Kyu.ku

*Rumah Sakitt*

“Minnie…” panggil Wookie.. dan ku lihatt Mrs. Cho menoleh dan menatapku tajam..
“Wookie… Kyu kenapa Wook ???” tanyaku
“Entahlah.. mungkin akibatt karna dia tidakk makan selama 2 Minggu..” ujar’a..
“Dan ini semua gara2 kau Lee Sungmin… Anakku seperti ini karna kau.. sihir apa yang kau pakai sehingga Anakku begitu mempertahankanmu.. padahal ada Wookie.. kau tau dia juga mencintai Wookie…” ujar Mrs. Cho
“Dan kau tau Amma… bahwa anakmu lebih mencintaii Minnie d’banding Wooke..” ujar sebuah suara… aku tau ini Ahra Noona
“Noona…” ujarku
“Ne Minnie… Ayo masukk…” ujar Ahra Noona
“tidakk… kau tidakk boleh menemui Anakku lagi.. pergi kau dari sini..” ujar Mrs. Cho
“Amma… kau tidakk boleh menyuruh’a pergi… Anakmu membutuhkan’a.. sangatt membutuhkan’a…” ujar Ahra Noona…
Seketika aku tau aku salah… aku hanya bisa menangis sekarang… seharus’a aku tidak meninggalkan Kyu-ku… aku mencintai’a.. sangatt mencintaii’a…
“Pergi kau… ku bilang pergi..” ujar Mrs. Cho lagi
“Jangan Minnie.. Ayo masuk..” ujar Ahra Noona dan menarik tanganku…
“Ahra… berani’a kau membantahku… Ahra…” ujar Mrs. Cho dari luar ruangan…

Saat aku memasuki ruangan yang serba putih ini… saat aku melihatt orang yang sangatt aku cintaii sedang terbaring lemah… air mataku semakin mengalir… ku lihatt wajah’a yang sangatt pucatt… lesu… Kyu.. kau kenapa seperti ini… aku tidakk ingin kau seperti ini.. sembuhlah Kyu.. aku mohon.. demi aku…
“Minnie… Apa yang Wookie bilang…” ujar Ahra Noona

*Ahra p.o.v*

“Minnie… Apa yang Wookie bilang…” tanyaku
“Wookie bilang.. Kyu masuk rumah sakitt karna dia belum makan selama 2 minggu…” jawab’a.
“Dia bohong Minnie.. Wookie bohong d’depan Amma… Kyu ada disini karna memang mungkin akibatt dia belum makan selama kau tinggal.. tapi juga karna dia mencoba Bunuh Diri lagi…” ujarku.. mata’a terbelalak kagett… aku tau Minnie akan sedih…
“Apa maksud’a Lagi Noona ????” ujar’a
“Saat hari dimana kau memutuskan untukk meninggalkan’a.. setelah itu dia mencoba untuk Bunuh Diri.. dan saat aku dan Wookie membuka pintu kamar’a secara paksa… dia memang benar2 mencoba Bunuh Diri… berarti sudah 2 kali kan..” ujarku dengan air mataku yang mengalir… aku lihatt Minnie pun menangis…
“Kyu.. kau kenapa seperti ini Kyu.. kenapa kau harus seperti ini ???” ujar Minnie pada Kyu yang masih terbaring lemah d’atas ranjang’a…

“Ahra Noona.. Minnie…” ucap sebuar Suara… Wookie…
“Ne… Wookie-ah.. masuklah…” ujarku
“Ne Noona…” ujar’a…

*Ryeowook p.o.v*

Saat aku memasuki ruangan Kyu… aku melihatt Minnie menangis… iia sangatt sedih.. Minnie… jangan menangis… Kyu pasti juga ikutt sedih…. Aku pun juga ikutt sedih… maafkan aku Minnie.. sungguh maafkan aku… aku tidakk bermaksud seperti ini.. maafkan aku Minnie… Sungguh…
“Wookie… bagaimana dengan Amma-ku..” Tanya Ahra Noona
“Ahjuma sudah agak tenang.. seperti’a dia juga sudahh tidakk apa-apa membiarkan Minnie bertemu dengan Kyu….” Ujarku
“Apa… yang kau katakana sehingga Mrs. Cho mengizinkanku bertemu dengan Kyu Wook…” Tanya Minnie padaku
“Aku hanya bilang bahwa kalian saling mencintaii… setidakk’a walau Kyu mencintaimu dia juga menyisahkan cinta’a dan waktu’a untukku… aku tidakk apa-apa jika memang kalian bersama… dan aku mohon pada Ahjuma untuk membiarkan kau dan Kyu bersama lagi.. aku ingin melihatt teman baikku bahagia… bersama orang yang d’cintai’a.. dan aku juga ingin orang yang aku cintaii bahagia bersama orang yang d’cintaii.. sesakitt apapun.. setidak’a masih ada cinta yang tersisa untukku…” ujarku pada Minnie…

“Wook… jika memang aku bisa memilih.. aku lebih memilih untuk membiarkan Kyu bersamamu.. walau aku tau hati ini sangatt sakitt. Sungguh aku rela.. namun beratt juga bagiku melihatt Kyu yang seperti ini… aku pun tidak pernah berpikir untuk meninggalkan’a.. karna itu sama saja aku terjun k’jurang yang sangatt dalam.. sama saja dengan aku Bunuh Diri.. apa kau tau.. aku pun sangatt mencintai’a.. sangatt.. bahkan lebih… aku ingin selalu bersama’a… memiliki’a… seutuh’a.. tanpa ada orang lain… tapi saat aku tau ada orang lain dalam hati’a dan itu adalah kau.. aku mulaii bisa merelakan jika aku harus berbagi perasaan cinta’a… Cinta Kyuhyun-ku… aku tidakk pernah menyalahkanmu.. dan tidak akan bisa menyalahkanmu.. karna kau tidak bersalah… jika sekarang kau meminta padaku untuk merelakanmu bersama Kyu pasti aku akan mengizinkan.. Pasti… walau aku tau setelah itu aku akan kehilangan Duniaku..” ujar Minnie…. Tuhan.. dia sangatt mencintai Kyuhyun.. sangatt.. bahkan dia lebih mencintai Kyuhyun d’banding aku… apa mungkin aku sejahatt itu melukai’a.. aku harus bicara pada orang tuaku.. untuk membatalkan perjodohan ini.. aku tau mereka akan marah…

“Wook… kau kenapa…” Tanya Ahra Noona yang langsung menyadarkanku
“aku harus bicara pada Amma dan Appaku untukk membatalkan semua’a..” ujarku dan beranjak pergi namun Ahra Noona mencegahku…
“Aku mohon jangan… aku mohon jangan kau lakukan itu.. jangan kau buatt Ibu-ku semakin membenci Minnie.. jangan lakukan itu Wookie…” ujar Ahra Noona…. Aku hanya bisa diam… diam dan diam.. kenapa harus seperti ini…

*Sungmin p.o.v*

“Apa… yang kau katakana sehingga Mrs. Cho mengizinkanku bertemu dengan Kyu Wook…” tanyaku
“Aku hanya bilang bahwa kalian saling mencintaii… setidakk’a walau Kyu mencintaimu dia juga menyisahkan cinta’a dan waktu’a untukku… aku tidakk apa-apa jika memang kalian bersama… dan aku mohon pada Ahjuma untuk membiarkan kau dan Kyu bersama lagi.. aku ingin melihatt teman baikku bahagia… bersama orang yang d’cintai’a.. dan aku juga ingin orang yang aku cintaii bahagia bersama orang yang d’cintaii.. sesakitt apapun.. setidak’a masih ada cinta yang tersisa untukku…” jawab’a…
“Wook… jika memang aku bisa memilih.. aku lebih memilih untuk membiarkan Kyu bersamamu.. walau aku tau hati ini sangatt sakitt. Sungguh aku rela.. namun beratt juga bagiku melihatt Kyu yang seperti ini… aku pun tidak pernah berpikir untuk meninggalkan’a.. karna itu sama saja aku terjun k’jurang yang sangatt dalam.. sama saja dengan aku Bunuh Diri.. apa kau tau.. aku pun sangatt mencintai’a.. sangatt.. bahkan lebih… aku ingin selalu bersama’a… memiliki’a… seutuh’a.. tanpa ada orang lain… tapi saat aku tau ada orang lain dalam hati’a dan itu adalah kau.. aku mulaii bisa merelakan jika aku harus berbagi perasaan cinta’a… Cinta Kyuhyun-ku… aku tidakk pernah menyalahkanmu.. dan tidak akan bisa menyalahkanmu.. karna kau tidak bersalah… jika sekarang kau meminta padaku untuk merelakanmu bersama Kyu pasti aku akan mengizinkan.. Pasti… walau aku tau setelah itu aku akan kehilangan Duniaku..” ujarku.. dia hanya terdiam
“Wook… kau kenapa…” Tanya Ahra Noona pada Wookie…
“aku harus bicara pada Amma dan Appaku untukk membatalkan semua’a..” ujar Wookie dan beranjak pergi namun Ahra Noona mencegah’a…
“Aku mohon jangan… aku mohon jangan kau lakukan itu.. jangan kau buatt Ibu-ku semakin membenci Minnie.. jangan lakukan itu Wookie…” ujar Ahra Noona…. Wookie hanya bisa diam… diam dan diam..

“Aku tidakk akan membenci’a Ahra.. aku sadar aku salah… mungkin tadi yang terakhir kali’a aku memperlakukan Minnie seperti itu…” ujar sebuah suara yang membuattku kagett dan tak percaya..
“Amma… kau serius..” ujar Ahra Noona
“ne.. Minnie.. maafkan aku… maafkan aku yang selama ini menyakitimu… sungguh maaf..” ujar Mrs. Cho seraya memelukku…. Aku tidakk tau harus berkata Apa… ini nyata atau hanya sandiwara’a… aku tidak tau lagi harus berbuatt apa…
“Minnie… apa kau sangatt membenciku.. sehingga kau tidak mau membalas pelukanku…” ujar Mrs. Cho yang langsung membuattku membalas pelukan’a…
“Aku tidakk pernah membencimu Ahjuma.. justru aku sangatt menyayangimu…” ujarku
“Gomawo Minnie.. Jeongmal Gomawo… dan juga… Mianhae.. Jeongmal Mianhae atas sikapku selama ini…” ujar’a
“Gwenchana Ahjuma… aku tidak pernah menyalahkanmu..” ujarku lagi..

“Mi..Minnie….” ucap sebuah suara yang membuatku melepaskan pelukan Mrs. Cho
“Kyu…” ujar Ahra Noona
“Noona… A..Aku ada dimana…” ujar Kyu.. aku senang melihatt’a sudah sadar namun air mata ini mengalir begitu saja…
“kau d’rumah sakitt anak manja…. Kau… kau membuatku khawatir tau…” ujar Ahra Noona….
“Minnie… dimana Minnie… dia ada disini kan.. tadi aku mendengar suara’a…” ujar Kyu lagi
“Tuh… dia sedang bersama Amma-mu…” ujar Ahra Noona lagi seraya menunjukku…
“Minnie….” Ujar Kyu lagi.. iia berusaha untuk bangun namun Ahra Noona mencegah’a…
“heii… Gamekyu… kau belum boleh bergerak… kau masih sakitt tau..” ujar Ahra Noona….
“Tapi aku ingin memeluk’a Noona…” ujar Kyu…
“kau tidakk perlu bangun dari situ Kyu.. Minnie yang akan menghampirimu” ujar Mrs Cho..
Aku berjalan menghampiri’a… lalu aku langsung memeluk Kyu-ku.. aku sangatt merindukan’a.. sangatt.. merindukan pelukan’a.. sentuhan’a… ciuman’a… Kyu.. aku sangatt mencintaimu..
“Aku meridukanmu Hyun-ah.. sangatt merindukanmu..” ujarku
“Nado Minnie-ah.. Bogoshipoyo..” ujar’a…

*Kyuhyun p.o.v*

Aku membuka mataku dan menyebutt nama Oxygenku… Minnie.. aku ingin bertemu dengan’a.. aku ingin bertemu dengan’a.. aku ingin memeluk’a..
“Mi..Minnie….” ucapku perlahan
“Kyu…” ujar Ahra Noona
“Noona… A..Aku ada dimana…” ujarku..
“kau d’rumah sakitt anak manja…. Kau… kau membuatku khawatir tau…” ujar Ahra Noona padaku….
“Minnie… dimana Minnie… dia ada disini kan.. tadi aku mendengar suara’a…” ujarku lagi
“Tuh… dia sedang bersama Amma-mu…” ujar Ahra Noona lagi seraya menunjuk seseorang yang ku cari…
“Minnie….” Ujarku lagi.. aku berusaha untuk bangun namun Ahra Noona mencegahku…
“heii… Gamekyu… kau belum boleh bergerak… kau masih sakitt tau..” ujar Ahra Noona….
“Tapi aku ingin memeluk’a Noona…” ujarku…
“kau tidakk perlu bangun dari situ Kyu.. Minnie yang akan menghampirimu” ujar Amma
Dia berjalan menghampiriku… lalu dia langsung memelukku.. aku sangatt merindukan’a.. sangatt.. merindukan pelukan’a.. sentuhan’a… ciuman’a… Minnie.. aku sangatt mencintaimu..
“Aku meridukanmu Hyun-ah.. sangatt merindukanmu..” ujar’a
“Nado Minnie-ah.. Bogoshipoyo..” ujarku
Aku terus memeluk’a… karna aku sangatt merindukan’a… Minnie.. aku mohon jangan pernah tinggalkan aku lagi… aku mohon.. karna aku tidakk akan sanggup d’tinggalkan olehmu..

“Kyu… apa kau juga tidak mau memeluk Wookie…” Tanya Amma…
“nanti saja… aku sedang ingin memeluk Minnie-ku.. tidak apa-apa kan Wook…” ujarku
Semua’a tertawa pelan… Minnie langsung melepas pelukan’a… aku ingin dia memelukku lagi…
“Kau… tidak boleh begitu…Wookie… kemarilah..” ujar Minnie dan menyuruh Wookie mendekatt..
“ne… ada apa Minnie…” Tanya Wookie…
“Ayo kita peluk Kyu bersama-sama…” jawab Minnie…
“hahhh.. yang bener aja…” ujarku
“siapa menyuruhmu punya 2 cinta…” ujar Wookie
“ne… jadi harus siap… hhe” ujar Minnie…
Minnie dan Wookie memelukku.. *aku mau meluk oppa juga… d’kejar ELF*.. aku rasakan kehangatan mereka… cinta mereka.. aku bersalah karna mencintai kalian berdua… maaf jika kalian harus aku sakiti… aku mencintai kalian.. sangatt mencintai kalian…
“Baiklah.. pelukan’a tar dulu iia…” ujar Amma
“Waeyo… aku rindu mereka…” ujarku
“siapa suruh kau ngurung diri d’kamar..” ujar Noona
“itu urusanku….” Ujarku
“dasar anak nakal..” ujar Noona lagi
“Kyu… Amma bingung harus bilang apa… tapi Amma juga tidakk ingin memisahkanmu dari Minnie lagi… dan juga Amma juga g bisa ngebatalin perjodohan kalian… jadi…” ujar Amma terputus karna Wookie sudah bicara
“Aku akan bilang pada Amma dan Appa untuk membatalkan’a..” ujar Wookie
“jangan… Wook… kita rawatt Kyu bareng2.. gimana???” usull Minnie…
Aku Cuma diam.. g tau mesti ngomong apa.. mereka berdua bener2 bikin aku bingung… aiisshh… Kyu… kau babo…. Seharus’a kau hanya mencintai 1 orang.. bukan dua… Wookie… Wookie malah diam… apa iia jawaban’a.
“Ehmmm.. kayak’a seru…” ujar Wookie
“hahhh.. aku bukan anak bayi.. jadi bukan’a seru…” ujarku
“terus apa donk…” Tanya Minnie…
“Apa Aja lah… hha” ujarku tertawa
Dan aku,, Minnie,, Wookie dan Amma,, Appa juga Noona… kami tertawa bersama.. aku merasa tenang.. terima kasih tuhan kau telah mengembalikan Minnie-ku… terima kasih tuhan.. terima kasih… dan Ruangan Putih yang tadi’a sunyi menjadi Ramai dengan canda Tawa

*2 Bulan kemudian…*

“Minnie… Wookie…..” panggilku pada 2 orang yang sangatt aku cintaii
“Kyu….” Ujar mereka berbarengan…
“Maaf lama menunggu…” ujarku
“Ne.. gwenchana….” Ujar mereka berdua… aiisshh kenapa harus barengan teruss sii…
Aku… Minnie dan Wookie duduk d’bangku taman yang sering aku dan Minnie kunjungi bersama… d’samping kananku,, Minnie-ku… dan d’samping Kiriku,, Wookie…. Aku d’tengah-tengah… iia.. aku lah orang yang g pernah bisa nentuin mana yang cinta sejati aku… dasar Kyu babo *Pletak.. d’jitakk bini2’a Kyu.. Mian Mba..*… kami bertiga memandangi danau yang ada d’depan kami…

“Kyu….” Panggil mereka berdua… dan kenapa harus bareng terus,,, nyebelin dah
“Ehmmmm….” Jawabku
“Saranghae….” Ujar mereka berdua lagi…
“ehmmm… Nado saranghaeyo…” ujarku dan mencium kening mereka… pertama Minnie.. teruss Wookie… ahhhh.. mpe kapan terus begini.. iia begini lah kisahku… bener2 bikin bingung… tapi aku bahagia memiliki mereka… 2 orang yang sangatt aku cintaii dan aku sayangi…

————————————-THE END—————————————–

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke I Love U But I Love Him 10 End

  1. Ping balik: chap | ♥♥♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s