FF you,me,and him Part 1

Anyeong…. Mutia disini,, aku admin baru loooh..Kekeke… Pasti kalian udah nunggu ffku ya?*narsis.com* Sbenernya ini ffku yang kedua.. Semoga kalian menikmati yaaaaaa….

Cast: -Kim Hyunjoong A.K.A himself
-Kim Hyungjoon A.K.A himself
-Park Jungmin A.K.A himself
– Other SS501 member
Genre: Romance
Jungmin’s POV
Aku Park Jungmin, orang paling manis, tampan, imut, dan paling diinginkan oleh semua yeoja di korea selatan. Walaupun begitu tidak ada satupun dari yeoja itu yang bisa membuat jantungku berdegup kencang seperti saat aku menatap wajahku di cermin kekekeke…. “Ya Mal, berhentilah bercermin! Sampai kapanpun wajahmu tidak akan berubah menjadi tampan tau!!” kata Hyungjoon sambil melewatiku. Aku menatapnya dengan kesal! Dasar kura-kura! Aku kembali bercermin sambil memegang pipku “Semua yeoja di korea tau kalau kau lebih jelek daripadaku kura-kura!” seruku. Aku tersenyum penuh kemenangan. Dia meninggalkanku dengan kesal. Kekekeke bagus pergi saja kau kura-kura jelek! ‘Hatchiiii’ Aish! Sial, gara-gara kura-kura jelek itu aku jadi bersin!

Hyunjoong’s POV
“Whoooaaaaam” Aku menguap. ‘Nyenyak sekali tidurku siang ini.’ Pikirku. “Emm hyunjoongaa tumben kau sudah bangun kekeke…” Seru youngsaeng. Aku menatapnya kesal. “Waeyo? Kau tidak suka??” Seruku. “Aniyo… Aku kan hanya bercanda…” Serunya. Aku tertawa. “Hey semuanya…” Kata jungmin sambil duduk dan memakan wortel. Aku menatapnya. ‘Mengapa setiap melihatnya jantungku berdegup sangat kencang? Aah mungkin aku sudah gila…’ Pikirku. “Eeh hyong mengapa kau menatapku seperti itu? Apakah aku terlalu tampan? Kekeke…” Serunya sambil tertawa. “Aah mungkin karna kau terlalu jelek makanya hyunjooong menatapmu… Kekeke..” Seru Youngsaeng. Aku tertawa. “Ne saengi kau benar… kekeke…” Kataku. Dia terlihat kesal. ‘Kekeke lucu sekali dia.. Seperti anak kecil…’ pikirku. “Emm ngomong-ngomong dimana kyujong??” Seru saengi. “Kau kangen padanya ya saengi hyong?? Kekeke…” Jungmin menggoda youngsaeng. “Aiish kau ini mal! Aku dan kyujong kan hanya teman dekat…” Seru youngsaeng kesal. “Kekeke tapi kau menyukainya kan??” Tanyaku sambil tertawa. “Aiish kalian ini mengganggu sekali!!” kata saengi sambil meninggalkan kami berdua. ‘Aiish sial! Kenapa saengi meninggalkan kami berdua!’ Pikirku.

Hyungjoon’s POV
“Kau gila hyong!” Seruku pada hyunjoong hyong setelah dia menceritakan tentang perasaannya pada jungmin. ‘Hyong kenapa kau harus menyukainya? Kenapa dia? Tidakkah kau mengetahui bahwa aku juga menyukainya?’ Pikirku. “Ya hyungjunaa apa kau mendengarku?” Hyunjoong hyong mengagetkanku. “Emm mianhe hyong, tadi kau bilang apa?” Jawabku. Dia menatapku kesal. “Aniyo…. Lupakan saja…” Katanya sambil meninggalkanku. ‘Aah kenapa rasanya sakit sekali mendengar hyunjoong hyong mengatakan itu? Kenapa? Menyedihkan sekali aku tidak bisa berhenti memikirkannya…. Bagaiman kalau dia juga menyukai hyunjoonh hyong? Aah apa yang harus aku lakukan?’ Selalu saja itu yang ada di pikiranku. Aku tidak bisa makan, aku tidak bisa tidur, bahkan membuka mataku pun rasanya berat sekali. Aku tidak bisa melakukan apapun sekarang, rasanya aku ingin mati.

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s