FF: STAR POST part 1

Judul: STAR POST

AUTHOR: Sastya Sapphire Spencer [http://www.facebook.com/profile.php?id=100000379465466]

Cast:

Leeteuk

Donghae

Eunhyuk

Kyuhyun

Heerin

~FF kali ini terinspirasi dari sebuah komik karya Nakamura Sayumi dengan judul Hoshi Star~

Siang hari saat jam istirahat di sekolahku memang selalu ramai. Tunggulah,beberapa saat lagi aku yakin pasti teman-teman perempuanku akan berteriak-teriak histeris. Mari kita hitung…

1…

2…

3…

“KYAAA~OPPAAA~SARANGHAE~”

Nah,benar kan apa kataku. Aku Kim Heerin,saat ini aku merupakan murid SMA. Aku hanya gadis biasa saja,tidak populer,dan tidak terlalu tertarik pada namja-namja terpopuler di sekolahku.

Tahukah kenapa teman-temanku berteriak tadi? Mereka selalu begitu saat ada 4 namja terpopuler di sekolahku yang lewat. Yah! Hanya lewat saja!

Empat orang namja itu adalah Leeteuk, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun. Mereka semua kakak kelasku yang kini duduk di kelas XII. Satu angkatan di atasku. Teman-temanku setiap harinya selalu membicarakan mereka. Mereka selalu memuji-muji namja itu. Sampai panas telingaku mendengarnya. Namun,namja-namja itu memang pantas diidolakan ya,sepertinya mereka memang sangat perfect.

Pertama,Leeteuk dia adalah yang paling tua di antara 4 namja itu. Dia sangat ramah,baik hati,suka menolong,rajin menabung dan tidak sombong. Dia juga terlahir dari kalangan terpandang. Putra tunggal seorang pengusaha kaya di Korea. Soal wajah,tidak perlu ditanya lagi. Dia memang sangat cute dan tampan.

Lalu kedua,Lee Hyuk Jae atau yang kerap disapa Eunhyuk. Tampan,cool,baik hati. Apalagi yang kurang? Dia juga sangat jago dance dan rap.

Yang ketiga,Donghae. Namja yang sangat tampan dan ramah. Dia juga basket player andalan di sekolah. Sama seperti Eunhyuk,dia juga jago dance.

Dan terakhir,sang magnae dari 4 namja itu,Kyuhyun. Dia adalah murid teladan di sekolah ini. Dia juga memenangkan olimpiade matematika tingkat internasional. Tampan sudah pasti. Baik,sangat baik hati. Pintar,tak perlu diragukan. Dan yang terakhir dia suka bernyanyi dan suaranya amat merdu.

Ah~ mereka berempat memang bisa dibilang perfect. Mereka selalu bisa membuat semua temanku heboh dan semua mata seolah akan tertuju pada mereka.

Kalau dibayangkan saat mereka berjalan,mereka seperti pangeran berbaju putih yang berjalan dengan perlahan di atas red carpet. Lalu bunga-bunga bertebaran di sekeliling mereka.

STOP!

‘Ah! Kenapa aku jadi membayangkan namja-namja itu’ Batinku dalam hati.

“Heerin,kemarilah!” Seorang teman memanggilku.

“Ne,waeyo?” Jawabku.

“Coba sini,kamu masukkan alamat e-mailmu ke sini”

“Ani~ aku tidak mau! Kalian masih juga mencoba ini? Aku tidak percaya!”

“Ayolah Heerin.. Cuma kamu satu-satunya orang yang belum mencobanya”

“Untuk apa aku mencoba ini? Membuang waktu!”

“Ayolah…”

“Ah~ baiklah aku akan mencobanya di rumah. Kalau berhasil akan kuberitahu kalian”

“Sungguh? Oke!”

Aku berjalan meninggalkan mereka menuju taman di belakang sekolah untuk mencari ketenangan.

Ah aku jadi teringat, saat ini bukan hanya empat namja itu yang selalu diributkan teman-temanku. Namun akhir-akhir ini ada kabar burung yang tersebar di sekolah ini. Kabar tentang dibukanya situs Star Post. Situs ini kabarnya bisa membantu konsultasi percintaan. Temanku bilang bahwa ada yang berhasil mengakses situs itu dan bisa berkonsultasi. Lalu dia berhasil berkencan dengan Donghae. Namun tak ada apapun dalam situs itu. Situsnya memang ada namun hanya ada nama situs dan kolom komentarnya saja. Tak ada link. Tak ada kata-kata apapun. Mungkin ini hanya berita bohong yang dibuat oleh orang iseng. Namun,semua murid di sekolah ini mengetahuinya. Dan tadi itu temanku menyuruhku untuk mencoba mengakses situs itu. Karena aku satu-satunya yang tidak tertarik dan belum mencobanya.

Aku sampai juga di taman belakang sekolah lalu duduk di bangku taman itu.

”Tempat yang bagus. Tak ada orang di sini. Tak ada teman-temanku yang bawel. Tak ada namja-namja yang membuat temanku jadi bawel. Sempurna” Gumamku.

“Siapa yang bawel? Namja siapa?” Tiba-tiba seseorang duduk di sampingku. Dia…

“YA!! Leeteuk oppa! Kenapa ada di sini?” Tanyaku kaget.

“Hey! Tempat ini kan tempat umum. Kan bukan tempatmu saja. Aku bebas ada di sini kan?”

“I…ya…”

“Oh ya siapa namja yang telah membuat temanmu jadi bawel?”

“Itu..lupakan saja!”

“Baiklah kalau itu maumu :)”

“Ngomong-ngomong..kejadian waktu itu. Oppa tidak apa-apa kan? Terimakasih sudah menolongku..”

“Oh… Waktu hujan itu? Iya aku tidak apa-apa”

“Oppa..sekali lagi terimakasih. Aku harus cepat-cepat kembali ke kelas. Annyeong”

“Annyeong..”

Aku meninggalkan Leeteuk oppa menuju kelas. ‘Dia sangat baik’ pikirku.

~TBC~

PLEASE COMENT AND DON’T BE SILENT READER

GOMAWO ^^

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

