FF Oneshoot I’m Your Angel

Annyeong chingu,onnie,saeng semua🙂
Saya kembali dengan FF romantis One Shoot..
Mencoba dengan gaya menulis yang berbeda..
Aku : Shin Joo Seung
Choi Siwon : Choi Siwon/Siwon
FF ini terinspirasi dari lagu Celine Dion ft. R.Kelly – I’m Your Angel (fav)..
Lagunya dalem banget,kalau kalian gatau silahkan didengarkan🙂
Semoga kalian suka ya🙂
Silahkan dibaca ^^

———————————————————————

“Choi Siwon,kau Kutugaskan untuk turun ke bumi.” Tuhan mengatakan hal itu pada Choi Siwon.Choi Siwon adalah seorang malaikat kesayangan Tuhan,dia selalu berjaga di surga dan selalu membantu Tuhan dalam segala hal.Choi Siwon bukanlah malaikat yang selalu membuat masalah tapi Tuhan percaya bahwa Choi Siwon bisa membantu orang-orang di bumi,ya dia adalah tangan kanan Tuhan kepada manusia.
Choi Siwon tak pernah membantah apapun tugas yang diberikan padanya tapi kali ini dia bertanya, “Tuhan,kenapa aku harus turun ke bumi lagi? Aku kan tidak berbuat salah dan aku selalu menuruti apa perkataan Tuhan.”
“Kau tak salah,kau adalah malaikat kesayangan-Ku. Aku menugaskanmu karena Aku percaya padamu.”
“Tapi Tuhan…..”
“Sudahlah jangan membantah,turunlah ke bumi besok dan temuilah seorang gadis. Dia sangat membutuhkan bantuanmu.”

Setelah mendapat perintah itu,Choi Siwon pun turun ke bumi dan menjadi manusia.Choi Siwon ditugaskan untuk menjaga dan membantu seorang gadis bernama Shin Joo Seung. “Kenapa aku harus membantu gadis itu ya? Bahkan aku tak tahu apa masalahnya tapi perintah Tuhan tak boleh dibantah.”

Choi Siwon pun berjalan menyusuri sebuah alamat gadis itu,ternyata gadis itu tinggal di sebuah apartemen mewah.Tuhan hanya mengatakan pada Choi Siwon, “Kau harus membantu dan menjaganya sampai kau akan Kupanggil lagi ke surga. Dia benar-benar membutuhkan bantuanmu.”

“Bantuan? Bantuan apa ya? Sepertinya dia adalah gadis berkecukupan bahkan tinggal di apartemen mewah seperti ini,lalu apa yang harus dibantu dan dijaga?”
“Kau. Hei kau!” Shin Joo Seung tiba-tiba keluar dari apartemennya dan melihat Choi Siwon sedang berdiri tepat di depan pintu. “Kenapa? Siapa kau?”
Shin Joo Seung sangat kaget mendengar pertanyaan Choi Siwon karena seharusnya yang bertanya adalah dia bukan namja yang berada di depannya ini. “Kau siapa? Kenapa berdiri di depan pintu dan menatap apartemen? Mencurigakan.” Choi Siwon sangat kaget mendengar gadis ini menuduhnya macam-macam bahkan mencurigainya.
“Hei,tolong jaga kata-katamu nona. Aku ini mencari seseorang yang tinggal di apartemen ini.”
“Mencari siapa? Mungkin bisa aku bantu?” Gadis ini tersenyum dan sangat ramah pada Choi Siwon bahkan dia menawarkan bantuan.Choi Siwon sangat kaget mengetahui bahwa gadis ini sangat ramah padanya,lalu Choi Siwon pun meminta bantuannya.
“Kau kenal dengan gadis bernama Shin Joo Seung? Aku mencarinya karena aku….”
“Karena apa?”
Choi Siwon tak bisa memberitahu bahwa dia adalah seorang malaikat utusan Tuhan sebab kalau dia memberitahu,maka Tuhan akan sangat marah dan langsung menariknya kembali ke surga. “Karena apa? Hei! Aku bicara padamu!”
“Hah? Oh maaf,karena aku ingin bertemu dengannya saja dan membantunya. Memang kenapa? Pertanyaanmu detail sekali.”
“Karena aku adalah orang yang kau cari,namaku Shin Joo Seung. Kau siapa?” Choi Siwon sangat kaget bahwa gadis yang harus ditolongnya adalah gadis yang ada di hadapannya ini. Choi Siwon tak bisa berkata apa-apa lagi sebab tanpa dia sadari gadis ini seperti gadis yang dulu pernah dicintainya semasa Choi Siwon hidup. Keramahan dan tutur katanya pun sama. Jangan-jangan gadis ini….
“Kau Shin Joo Seung? Benarkah?”
“Iya,benar. Panggil saja aku Joo. Kenapa denganmu dan siapa namamu?”
“A..a..aku tak apa-apa ko. Namaku Choi Siwon,panggil aku Siwon saja. Senang berkenalan denganmu Joo.”
“Oiya,tadi kau mengatakan akan membantuku,memangnya ada apa? Aku tak ada masalah.”
“Oo bukan apa-apa hanya saja kalau kau membutuhkan bantuan,panggil aku saja.”
“Hmm baiklah. Ah aku harus pergi kuliah,senang berkenalan denganmu Siwon. Sampai jumpa.”
“Sampai jumpa Joo. Hati-hati.”

Setelah perkenalan singkat itu Siwon pun duduk di depan apartemen menunggu Joo.Siwon tak punya tempat tinggal dan kewajibannya datang ke bumi hanya membantu Joo. Siwon berusaha mengingat-ingat sebenarnya gadis itu siapa karena sepertinya dia benar-benar mengenal gadis itu sebelum meninggal dan menjadi malaikat. Tapi sekuat apapun Siwon berusaha mengingat,dia tak bisa mengingatnya.
Hampir 5 jam Siwon menunggu di luar apartemen Joo bahkan hingga tertidur. Joo pulang dan mendapati Siwon sedang tertidur di depan apartemen. “Hei kau! Bangun! Sedang apa kau di depan apartemen dan tidur seperti gelandangan?!”
Siwon yang mendengar teriakan Joo pun bangun dan kaget. “Hah? Kenapa? Ah kau sudah pulang!”
“Kenapa denganmu? Kau ini memang mencurigakan masa’ tidur di depan apartemen daritadi. Kau tak punya rumah atau tempat tinggal?”
“Rumah? Tempat tinggal? Tidak,aku tak punya itu semua. Aku mau tidur di apartemenmu saja kan aku harus selalu di dekatmu.”
“Tidur di apartemenku?! Kau gila ya?! Jangan-jangan kau ini penjahat yang suka memperkosa gadis-gadis!”
“Hei kenapa kau menuduhku seperti itu?! Aku bukan penjahat! Aku harus selalu di dekatmu karena itu memang tugasku.”
“Tugas apa? Sebenarnya kau ini siapa?! Kenapa daritadi kau mengatakan ‘harus membantuku’? Aku sedang tak ada masalah. Akan aku panggilkan satpam agar kau diusir!”
“Tunggu jangan panggil satpam! Aku ini malaikat utusan Tuhan!”
“Hah malaikat?? Kau ini memang sakit jiwa Siwon! Kenapa aku harus bertemu denganmu?!”

Joo benar-benar tak percaya dengan apa yang dikatakan Siwon. Menurutnya tak mungkin seorang malaikat turun ke bumi secara khusus untuk membantunya seakan-akan dia tau apa masalahku nanti. Memikirkan hal itu membuat Joo merinding dan ketakutan. Saat Joo akan masuk ke dalam apartemen tiba-tiba Siwon menarik tangannya. “Tunggu! Kau harus percaya padaku. Aku memang diutus Tuhan untuk membantumu maka dari itu aku harus selalu di dekatmu.” Joo yang mendengar penjelasan Siwon benar-benar tak percaya bahwa namja yang ada di depannya ini adalah seorang malaikat. Sejak kapan malaikat benar-benar berterus terang seperti namja ini? Aneh sekali. “Kau benar malaikat? Tunjukkan sayapmu baru aku percaya.”

Siwon bingung bagaimana harus menjelaskan kepada gadis yang berdiri di hadapannya ini. Dia juga tak mungkin mengeluarkan sayapnya kan itu larangan bagi seorang malaikat saat di bumi. “Sayap? Aku tak punya. Lagipula untuk apa? Kalaupun aku punya,hal itu dilarang untuk dikeluarkan di depan manusia sepertimu.”
“Kenapa dilarang? Itu hanya alasanmu kan agar aku tak memanggil satpam? Ah sudahlah,aku mau masuk saja! Bisa gila aku ngobrol denganmu.”
“Kumohon percayalah padaku. Kumohon Joo. Aku benar-benar akan membantumu saat kau kesusahan dan aku akan 24 jam berada di sampingmu.”
“Siwon,kau ini bukan chagiyaku bahkan suamiku bukan tapi kenapa kau ngotot sekali ingin berada di sampingku? Tak pernah aku temui namja aneh sepertimu. Kau tampan Siwon dan kau bisa mencari gadis yang lebih cantik dari aku. Oke? Sudah ya,aku mau istirahat.”
Secara reflek,Siwon memeluk Joo. Joo sangat kaget dengan reaksi Siwon. “Hei lepaskan! Apa-apan kau ini?! Kau gila ya?! Tolong!” Reaksi Joo yang meminta tolong membuat Siwon tidak melepas pelukannya bahkan Siwon mencium Joo. Joo sangat kaget dengan apa yang dilakukan oleh Siwon. Tanpa sadar, Joo pun menampar Siwon.
“Kurang ajar sekali kau! Berani-beraninya mencium dan memelukku sembarangan! Kau namja gila! Kalau kau benar-benar malaikat,Tuhan harus memanggilmu kembali ke surga! Tinggalkan aku dan kau pergi dari sini!”
“Maaf Joo. Aku tak tahu kenapa bisa melakukan itu semua. Joo kumohon percayalah padaku. Tuhan tak akan memanggilku ke surga kalau aku belum selesai dengan tugasku menjagamu.”
Siwon memohon pada Joo bahkan hingga berlutut tapi Joo mengabaikannya. Joo menutup pintu apartemen,meninggalkan Siwon sendirian di sana. “Namja gila! Aneh! Kenapa dia seenaknya mencium dan memelukku?!” Tapi dalam hati,Joo merasa bahwa namja tadi tidak berbohong. Kekesalan Joo pun sirna seketika saat melihat Siwon masih berlutut di depan pintu apartemen. “Kenapa kau masih berlutut? Tidak capek? Yasudahlah,ayo masuk.”

Siwon senang bahwa Joo akhirnya mengizinkannya masuk dan mempercayainya, “Kau percaya padaku? Terima kasih Joo.” Joo hanya mengangguk mendengar pertanyaan Siwon. Joo memperhatikan dari atas sampai bawah apakah Siwon ini benar-benar malaikat utusan Tuhan karena Joo sama sekali masih belum percaya bahwa ada malaikat yang akan menjaganya di bumi padahal orang-orang yang dekat dengannya pun tidak pernah menjaganya. Semoga saja Siwon akan menjagaku dan membantuku 24 jam,pikir Joo.
“Silahkan masuk,ini kamar apartemenku. Kau tidur di kamar tamu saja ya?”
“Wah kamarmu cantik sekali! Oh baiklah,kalau kau butuh aku tinggal panggil saja. Oke?”
“Oke. Terima kasih sebelumnya kau mau menjaga dan membantuku Siwon walaupun aku tak tahu persis apa maksudmu.”
“Aku juga tak tahu Joo,aku hanya menjalankan perintah Tuhan. Tuhan sudah merencanakan semua ini dan aku dikirim untuk menjagamu karena Tuhan percaya padaku.”
“Hmm baiklah. Aku mau istirahat. Kau silahkan ke kamar tamu.”

Joo masuk ke kamarnya tapi di belakangnya Siwon mengikutinya. “Kenapa denganmu? Ada apa lagi?” Siwon tiba-tiba berhenti dan memandang Joo. Sedetik kemudian,ingatan Siwon kembali ke masa di mana dia masih hidup dan mencintai seorang gadis mirip dengan Joo. Siwon benar-benar merasa bahwa Joo adalah gadis yang dulu pernah dicintainya. “Kenapa kau menatapku seperti itu? Hei Siwon! Jangan melamun!”
“Hah? Siapa yang melamun? Ah tidak,aku hanya merasa bahwa aku pernah mengenalmu saat dulu aku masih hidup. Kau mirip sekali dengan gadis yang pernah aku cintai. Tutur katamu bahkan wajahmu mirip dengannya.”
“Siapa nama gadis itu?”
“Aku juga lupa Joo,ingatanku hilang setelah aku meninggal.”
“Oh baiklah. Sekarang,kenapa kau mengikutiku? Kau kan sudah ada kamar tamu.”
“Aku hanya ingin memastikan kau benar-benar tidur dengan lelap. Tugasku memang seperti itu Joo,aku harus menjagamu 24 jam.”
“Tapi kan kau juga punya kehidupanmu sendiri. Sudahlah,aku akan baik-baik saja.”
“Menurutmu malaikat punya kehidupan di bumi? Malaikat turun ke bumi hanya untuk menjaga manusia Joo,itupun atas perintah Tuhan. Sudahlah turuti perkataanku saja.”
“Terserahlah.”

Akhirnya dengan sangat terpaksa Joo mempersilahkan Siwon masuk ke kamarnya untuk menjaganya sampai dia benar-benar tertidur. Saat Joo sudah tertidur,Siwon memegang tangannya kemudian mengecup kening Joo. Entah kenapa Siwon ingin melakukan itu tapi sepertinya dia memang pernah bertemu dan mencintai gadis seperti Joo. “Siapa kau Joo? Kenapa aku merasa pernah mengenalmu? Seandainya benar aku pernah mengenalmu,aku tidak hanya akan menjagamu tapi juga mencintaimu.”

Keesokkan harinya,Siwon bangun dan membuatkan sarapan untuk Joo. Saat Siwon membuat sarapan tiba-tiba terdengar teriakan dari kamar Joo,”Tidaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!!!!!! Hentikan!!!!! Pergi dari hidupku!!!!!!” Siwon yang mendengar teriakan itu langsung berlari menuju kamar Joo. “Joo! Joo! Bangun Joo! Bangun! Kau kenapa?! Mimpi buruk kah?!”
Joo langsung memeluk Siwon dan menangis. Siwon bingung kenapa Joo seperti ini,apakah ini yang dimaksud Tuhan kalau aku harus membantunya? Apa masalahmu Joo? “Siwon,aku..aku..aku memimpikan orang itu lagi. Aku memimpikan kejadian itu lagi”
“Memimpikan siapa? Kejadian apa? Ceritakan padaku Joo,aku akan membantumu.”
“Aku tak bisa menceritakannya Siwon,aku terlalu takut.”
“Tapi kau harus berani Joo,tugasku adalah menjagamu. Kau harus bercerita padaku agar aku bisa membantumu.”
“Baiklah,aku akan menceritakannya. 2 tahun yang lalu aku hampir diperkosa oleh pacarku sendiri Siwon. Aku sangat takut bahkan aku phobia di tempat yang sangat sepi. Aku selalu mengunci semua pintu dan jendela rapat-rapat karena takut tiba-tiba dia datang. Hampir tiap hari aku memimpikan kejadian itu,aku sangat takut Siwon.”
Siwon yang mendengar cerita Joo hanya bisa memeluknya. Siwon sangat kaget,ternyata masalah Joo sangat besar. Apakah ini maksud Tuhan mengirimku untuk menjaganya?
“Kau bisa melaluinya Joo,aku akan membantumu. Kau percaya padaku?”
“Tapi bagaimana caranya? Bertemu dengannya saja aku bisa berteriak histeris tapi aku ingin menamparnya karena dia telah melakukan hal yang tidak pantas padaku.”
“Maka tamparlah dia agar kau lega dan tidak terbebani lagi.”
“Aku tak berani Siwon,dia adalah mimpi burukku.”
“Kau bisa Joo,aku akan menemanimu. Oke? Sekarang kau bangun dan mandi kemudian sarapan,aku sudah menyiapkan sarapan untukmu.”
“Oke Siwon,terima kasih.”
“Sama-sama. Itulah tugasku Joo.”

Setelah sarapan,Joo bersiap-siap untuk kuliah tapi Siwon menghalanginya. “Kenapa? Kau mau ikut?” Siwon sebetulnya tak ingin Joo pergi karena takut Joo kenapa-kenapa. “Jangan pergi Joo.”
“Kau kenapa Siwon? Kau baik-baik saja?”
“Kumohon tinggalah di rumah,aku khawatir.”
“Haha,tenang saja Siwon. Aku akan baik-baik saja. Apakah kau mau ikut agar kau tenang?”
“Baiklah.”
Siwon akhirnya ikut Joo ke kampus. Selama di kampus,Siwon sangat protektif terhadap Joo bahkan saat Joo akan menyebrang/kemanapun pasti Siwon selalu menggandeng tangannya. “Siwon,kenapa denganmu? Kau ini bersikap seolah-olah pacarku saja.” Siwon tidak menghiraukan pertanyaan Joo dan dia tetap menggandeng tangan Joo.
“Siwon,lepaskan! Kau ini kenapa menggandengku terus?! Aku bukan anak kecil!”
“Aku kan harus menjagamu Joo. Aku tak mau kau kenapa-kenapa.”
“Tapi bukan gitu juga caranya. Sekarang lepaskan tanganku,oke?”
“Gamau.”
“Siwon!”
Saat Joo berdebat dengan Siwon tiba-tiba datang mantan pacar Joo yang dulu hampir memperkosanya. “Hei Joo,apa kabar? Kau sudah memiliki pacar baru? Wah lebih tampan ya?”
“Siapa kau?”
“Aku mantan pacar Joo,kau gatau?”
“Mantan? Joo tak pernah cerita.”
“Tak pernah cerita. Dulu aku hampir tidur dengannya tapi dia menolak.”
“Menidurinya katamu?!”
“Iya,tapi dia menolak. Sok jual mahal. Haha.”
Joo yang melihat mantan pacarnya hanya bisa terdiam terpaku bahkan dia menggenggam tangan Siwon sangat erat. “Siwon,ayo pergi dari sini. Dia orangnya. Ayo pergi.” Siwon lalu menarik tangan Joo tapi mantan pacar Joo berkata lebih menyakitkan,”Joo,apakah namja ini juga mau kau tiduri?” Siwon yang mendengar pertanyaan itu langsung memukul mantan pacar Joo hingga terluka. Joo yang melihat kejadian itu hanya bisa terpaku tanpa bisa berbuat apa-apa.
Setelah Siwon selesai menghajar mantan pacar Joo,Joo langsung menampar mantan pacarnya dan berkata,”Hei,aku bukan pelacurmu! Cari pelacur lain! Terimakasih dulu telah memutuskan hubungan kita.” Setelah itu,Joo langsung menarik tangan Siwon dan pergi dari situ.
“Aku..aku..aku menamparnya.”
“Tenang Joo. Tenang. Kau sudah berhasil menamparnya.”
Siwon memeluk Joo yang menangis ketakutan. Joo tak bisa berpikir,dia hanya bisa menangis. Beban yang selama 2 tahun membelitnya akhirnya terlepas berkat bantuan Siwon. “Siwon,terima kasih.” Tanpa Joo sadari,dia mencium pipi Siwon dan Siwon sangat kaget. “Joo,kau mencium pipiku?”
“Memang kenapa? Kau tak suka?”
“Suka tapi aku kaget sekali. Terima kasih Joo. Aku beruntung menjadi malaikat penjagamu.”

Setelah kejadian itu,Siwon menjadi sangat dekat dengan Joo. Hubungan mereka bukanlah pacaran tapi hanya sesama malaikat dan manusia yang dijaganya karena malaikat dilarang jatuh cinta dengan manusia sebab apabila malaikat jatuh cinta maka manusia itu akan dihapus ingatannya kalau mereka pernah dijaga seorang malaikat. Saat Joo sedih dan menangis,Siwon selalu menyediakan bahunya sebagai tempat Joo menangis,Siwon benar-benar malaikat 24 jam. “Siwon,kau beneran mau pergi saat tugasmu sudah selesai?”
“Iya,kenapa? Kau tak rela aku pergi?”
“Sangat tidak rela. Kita ini seperti suami istri saja ya? Tinggal satu apartemen bahkan kau selalu menjagaku 24 jam. Apakah aku bisa mencintaimu Siwon?”
Siwon kaget mendengar pertanyaan terakhir Joo. Dia ingin menjawab boleh karena Siwon juga mencintainya tapi malaikat tidak boleh jatuh cinta pada manusia. Siwon tak ingin ingatan Joo akan dirinya dihapus begitu saja,Siwon ingin setidaknya dia pernah memiliki memori mencintai seorang gadis di bumi.
“Joo,aku bingung menjawab pertanyaan terakhirmu.”
“Kenapa? Jawab saja Siwon. Kau tau,kau bagiku bukanlah malaikat tapi kau adalah seseorang yang bisa benar-benar menjagaku saat aku membutuhkanmu. Seandainya kau bisa menjadi manusia,aku akan mencintaimu Siwon tapi saat ini pun aku juga mencintaimu.”
“Aku juga mencintaimu Joo tapi malaikat dilarang jatuh cinta karena kalau aku mencintaimu nanti ingatanmu tentang aku akan dihapus. Aku tak mau itu terjadi,kau mengerti maksudku kan?”
“Tapi cinta kan bisa datang kapan saja Siwon.”
“Iya aku tau Joo tapi itulah peraturannya.”
“Tuhan membuatnya?””Bukan Tuhan tapi memang begitu. Mengertilah Joo.”
“Katakan kau mencintaiku Siwon.”
“Aku mencintaimu Joo sebagai malaikat penjagamu tidak lebih.”
“Aku juga mencintaimu Siwon,terima kasih sudah menjadi malaikat penjagaku.”
Siwon sangat berat mengatakan “mencintai sebagai malaikat penjaga”,dia ingin berkata bahwa baginya Joo sangat berarti. Seandainya malaikat bisa menjadi manusia kembali. Tiba-tiba Joo memutar sebuah lagu. “Siwon,dengarkan lagu ini! Ini lagu favoritku dan ini sangat menggambarkanmu.” Joo memutar sebuah lagu Celine Dion ft. R. Kelly – I’m Your Angel.
“Apakah menurutmu aku juga malaikatmu Siwon?”
“Kau adalah malaikat bagiku selamanya Joo. Kau ada liriknya?”
“Tunggu sebentar. Ah,ini dia liriknya.”

No mountain’s too high for you to climb
All you have to do is have some climbing faith, oh yeah
No river’s too wide for you to make it across
All you have to do is believe it when you pray

And then you will see the morning will come
And every day will be bright as the sun
All of your fears cast them on me I just want you to see

I’ll be your cloud up in the sky
I’ll be your shoulder when you cry

I hear your voices when you call me I am your angel

And when all hope is gone, I’m here
No matter how far you are, I’m near
It makes no difference who you are
I am your angel
I’m your angel

I saw your teardrops and I heard you cry
All you need is time
Seek me and you shall find
You have everything and you’re still lonely
It don’t have to be this way
Let me show you a better day

And then you will see the morning will come
And all of your days will be bright as the sun
So all of your fears just cast them on me
How can I make you see?

And when it’s time to face the storm
I’ll be right by your side
Grace will keep us safe and warm
And I know we will survive
And when it seems as if your end is drawing near
(The end is drawing near)
Don’t you dare give up the fight
(Oh no)
Just put your trust beyond the skies

“Bagus kan liriknya? Artinya sangat indah dan dulu saat mendengarkan lagu ini,aku selalu bermimpi punya malaikat seperti lagu ini. Malaikat yang bisa menjagaku dan menemaniku saat aku sedih. Sekarang mimpiku terwujud Siwon,kau hadir untukku dan kau adalah malaikat yang terbaik bagiku.”
“Aku akan selalu menjagamu Joo walaupun nantinya aku harus pergi dari hadapanmu tapi aku akan menjagamu dari surga.”

Mereka mendengarkan lagu itu. Siwon berulang kali memahami maksud dari lirik itu dan dia berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberinya tugas untuk menjaga Joo. “Joo,aku akan selalu menjagamu. Selalu dan selamanya.”

Hampir 1 bulan Siwon menemani dan menjaga Joo,tugasnya sudah selesai. Siwon tidak tega meninggalkan Joo seperti ini bahkan mengucapkan perpisahan pun sulit. Siwon mencari cara bagaimana mengucapkan selamat tinggal pada Joo. Siwon pun melakukan perpisahan saat Joo sudah tertidur. Dia menulis surat singkat kepada Joo.

Joo..
Aku harus pergi sekarang.
Aku harus kembali ke surga karena tugasku sudah selesai.
Aku sudah menjagamu sesuai perintah Tuhan,Joo.
Seandainya aku bisa memilih maka aku memilih untuk selalu berada di dekatmu selama 24 jam tapi aku tak mempunyai pilihan itu.
Maaf Joo,aku hanya bisa mencintaimu sebagai malaikat penjaga.
Bagiku kau adalah malaikatku.
Kau juga telah menjaga dan membantuku selama aku di bumi.
Saat kau merindukanku,dengarlah lagu favoritmu maka aku akan berada di sampingmu walaupun tidak berwujud manusia.
Pandanglah ke langit saat pagi dan aku akan melihatmu dari surga.
Selamat tinggal Joo.
Baik-baiklah di bumi ya?
Jangan membuatku khawatir.
Aku mencintaimu Joo.
-Siwon,malaikat penjagamu-

Siwon meletakkan surat itu di dekat bantal Joo,berharap Joo akan membacanya saat terbangun keesokkan paginya. Setelah itu,Siwon pun meninggalkan Joo. “Joo,ingatlah bahwa aku selalu menjagamu dan aku adalah malaikatmu.”

Keesokkan paginya,Joo mencari Siwon tapi tak ada di manapun dan saat itulah Joo sadar bahwa Siwon telah kembali ke surga. Malaikat penjaganya sudah tak ada lagi. Malaikat yang selama 1 bulan ini membantu dan menjaganya 24 jam ternyata sudah kembali ke surga. Saat Joo merapikan tempat tidurnya,dia menemukan surat dari Siwon dan membacanya. Joo menangis tapi dia juga bahagia karena Siwon akan selalu berada di sisinya walaupun dari surga dan Joo juga beruntung bahwa dalam hidupnya pernah ada malaikat penjaga bernama Choi Siwon. Joo melakukan apa yang disuruh Siwon dalam surat itu. Joo memandang ke langit kemudian dia berkata,”Selamat pagi malaikat. Jagalah aku ya? Kau sudah berjanji padaku kan? Terima kasih sudah menjadi malaikat penjagaku selamanya Siwon. Kau adalah malaikatku.”

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Oneshoot. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s