FF HELLO part 7(end)

cast:

* Lee Taemin as Taemin<span> </span><span> </span>* Kim Kibum as Key

* Choi Minho as Minho<span> </span>* Lee Jinki as Onew<span> </span>* Kim Jonghyun as Jonghyun

* Choi hyunreii as hyunreii<span> </span>* Kim Yurii as Yuri<span> </span>i* Keke Kpopers as Lee Hyumi

author:

* Kim Yurii

“Onew oppa,… kau disini?? ….”yurii yang terbangun dari tidurnya melihat sosok onew sudah ada di sampingnya

“Yurii~ah,.. sudahlah kau berbaring saja,.. aku hanya ingin melihat kondisimu,..

Soal yang kemarin,.. (kissu maksudnya ) Mian ,…. “ Onew yang ,melihat yurii mulai tersadar begitu gembira,.. lalu ia meminta maaf sembari membaringkan tubuh yurii ke kasur kembali.

“ah,.. ne oppa,… seharusnya aku yang minta maaf,.. jeongmal pabo ya~ aku terlalu cengeng,..

Tapi tenang sja oppa mulai detik ini Yurii akan kembali menjadi yurii yang Ceria,.” Sambil tetap berusaha menyembunyikan hatinya yang telah terluka,… Yurii mencoba tersenyum.dihadapan onew.

“Ne…Yurii “Onew hanya tersenyum manis sambil mengusap lembut rambut Yurii,… kemudian ia tinggalkan kamar Yurii karena hari mulai larut.

“oppa,… kau lupa saputanganmu,.. ini tertinggal..” Ketika onew telah meninggalkan ruangan Yurii,.. Yurii baru menyadari bahwa ada sapu tangan yang tertinggal namun ia tak sempat mengembalikannya,..

(ini pasti sapu tangan yang oppa pakai untuk mengusap keningku saat aku tertidur tadi,.. rasanya benar-benar nyaman ) yurii mulai cengengas cengenges ga jelaz gitu deh pokoknya … *miriip author,…

——————- di lain pihak,.. *eh dilain tempat maksudnya————–

Taemin masih belum melepaskn kecupannya ,.. sementara Reii benar2 sudah membeku,.. ia bahkan menutup matanya,.. meski kaget karena begitu tiba-tiba namun dalam hati Reii ia berteriak kegirangan,.. whahahahaa

“Aigoo Mian Reii…. Aku tak sengaja melakukannya,…” Dengan suara bergetar Taemin meminta maaf pada Reii

Ketika itu Reii hanya terdiam,.. ia tak mampu mengeluarkan sepatah katapun dari mulutnya,….

“kau tahu kan aku hanya bercanda,.. tolong lupakan hal ini” kembali ke sosok semula taemin dengan acuhnya ia mengatakan semua ini hanya lelucon,..padahal sesungguhnya dalam hati taemin ia merasa begitu bahagia,.. rasanya seperti baru pertama kali jatuh cinta,.. Taemin masih mengusap lembut bibirnya seakan ia tak ingin menghapus kecupannya tadi,..

Reii merasa suasana hari itu sudah tak begitu nyaman ia tak ingin terlihat jauh lebih kacau jadi ia memutuskan untuk meninggalkan rumah taemin segera dan pulang ke rumahnya

———— Ke.Esokkan Harinya——————–

“jjong oppa,.. sejak tadi malam kau hanya tersenyum-senyum… kau sedang jatuh cinta ya???” Yurii sedang menggoda oppanya di dalam Mobil….

“hah,.. apa sih ,.. kau sendiri??? Ada hubungan apa dengan Onew anak osis itu??? Jgan2 kalian pacaran ya???” jonghyun justru bertanya balik pada yeodongsaengnya itu.

“ah,.. oppa,…~~ anhi,…aku hanya menganggapnya sebagai kakak,..”jawab Yurii dengan muka memerah,..

“hahaha,.. jangan kau sembunyikan,… sepertinya dia menyukaimu Yuu…”

——- TINNN tiNn Tinn——– tiba-tiba terdengar bunyi klakson dari arah belakang mobil Jonghyun yang saat itu hendak memasuki gerbang sekolah,..

Dari mobil sport warna merah itu terlihat seorang namja yang tampan keluar,..

“Kau sudah sembuh Yuu??” namja tadi bertanya kepada Yurii yang baru saja keluar dari mobilnya,.. Yurii terlihat begitu kaget saat Ia mengetahui namja tadi adalah Minho,.. Yurii yang masih kesal dengan Minho-pun memandang Minho dengan mata yang tajam dan bagaikan “mata seorang pembunuh”… ia tatap tajam mata Minho seakan ingin mengatakan “jeongmal Miwohaeyo.. Nappeun namja!!!!!” dan ia bergegas memasuki sekolah tanpa membalas 1 katapun dari Minho,… Betapa sakit hatinya Minho saat itu,.. ia baru menyadari bahwa ia Mungkin menyukai Yurii,.. dan hal itu sudah terlambat,.. karena bagiYurii hanya ada 1 kata dalam htinya,..”Miwohae”..

—————-di Kelas—————-

“Annyeong Reii aku sudah sembuh,.. hha” Yurii menyapa Reii dengan penuh keceriaan kali itu..

“aku nggak nanya!!!! Hhe,.. justkid,… Mian kemarin ada sedikit accident jadi aku gagal menjengukmu,…” jawab Reii sambil menggoda

“Ne,.. nggak apa kok,… Ngomong2 temani aku ke kelas Onew oppa yukk,… Pliss aku mau mengembalikan sesuatu,..hhe yah yah,…??? “

“huu dasar Yuu selalu saja merepotkan,…” meski menggerutu Reii tetap mengantarkan Yurii ke kelas Onew oppa…. Mereka berdua berjalan menyusuri korior gedung kelas 2,.. saat sampai di lantai2 Yurii baru melihat Onew oppa ternyata ada dilapangan basket di lantai satu,.. Reii yang merasa malas untuk bolak-balik akhirnya menyuruh Yurii untuk pergi lebih dulu,… dengan segera Yurii berlari ke bawah,..

“aigoo,… Yuu benar2 menyebalkan hufttt kan capek bolak balik.” Sambil menendang-nendang gumpalan kertas yang tergeletak di lantai Reii tmenggerutu,…sampai akhirnya kertas itu mendarat di tempat yang tak tepat,…

“aigooo,…. Apa2an ini,.. mataku,.. sakit perih,..” ternyata kertas tadi mendarat tepat mengenai mata Taemin,..

Reii begitu panic melihat taemin kesakitan,… ia segera berusaha menolong TAemin,.. dan ketika taemin membuka matanya,.. ia terkejut melihat wajah Reii begitu dekat dengannya karena itu tanpa sengaja Taemin justru terjatuh dan dengan Refleks ia raih tangan Reii,… Posisi mereka persis seperti saat dirumah Taemin,.. keduanya sekaang mulai berdebar…

“Heh,.. ketua apa sih maumu kenapa kau selalu seperti ini ya~`??dsar cowok genit suka cari2 kesempatan “ Reii berusaha menyembunyikan rasa groginya dengan marah2 seperti biasa,.. Tapi taemin yang menganggap serius ucapan Reii balik memaki Reii

“Ha??? Kau pikir aku suka dengan situasi seperti ini??,.. asal kau tahu saja ku menyesal menciummu kemarin,.. benar-benar menjijikkan…Kau senangkan aku mau mencium bibirmu itu??”

meski sebenarnya Taemin mengatakan hal yang bertentangan dengan hatinya,. ia tak ragu untuk mengatakkannya dengan lantang,… Reii yang mendengar ucapan itu merasa nggak terima…Ia berdiri dan menampar muka Taemin dengan keras,.. kemudian ia berlari kencang meninggalkn Taemin,.. tanpa taemin sdari air mta REi mulai menitik,..

Begitu halnya dengan Taemin,.. . ia masih memegang pipinya yang memerah karena tamparan dari yeoja yang ia sukai,.. ia menyesali kata-katanya,.. tapi penyesalan itu sudah tak berarti lagi,..

———- Sementara itu———–

“ Onew oppa,.. *yurii lagii teriak nii critanya…….”

“ya~ Yurii~ahh,.. apa yang kau lakukan?? “ Onew heran melihat Yurii tiba-tiba berlari ke arahnya. Namun tanpa Yurii sangka Sebuah bola basket melayang tepat ke arahnya… Yurii yang tak sanggup menghindari bola tadi sukses diterjang sang bola hingga ia terjatuh,…

“Gwenchanayo???” sekelompok orang yang tadi sedang bermain basket di pinggir lapangan dtang mendekat,.. Satu dari orang-orang itu adalah Minho,.. Minho yang merasa khawatir dengan kondisi Yurii yang terkena lemparan bola dari chingu.nya berusaha menolong Yurii,.. ia ulurkan tngannya,.. namun sekali lagi,..

Yurii menghempas tangan Minho,.. kembali ia lemparkan pandangan tajam kearah Minho,. Namun minho berusaha mengabaikannya dan tetap mencoba menolong Yurii,.. Yurii yang kesal akhirnya mendorong Minho hingga terjatuh,..

Onew yang melihat hal itu langsung datang dan membawa Yurii pergi dari hadapan Minho,.. terlihat jelas betapa kesalnya hati Minho melihat Onew menolong Yurii,..

Sejak kejadian itu hubungan Yurii dan Minho terus memburuk,.. Yurii sadar bahwa ia masih begitu menyukai Minho namun apa boleh buat ia mengira bahwa Minho benar2 membencinya,..

Begitu Halnya dengan Hubungan Taemin dan Reii kini Reii benar-benar menganggap Taemin sebagai musuhnya,..

Tiap hari sejak kejadian itu Minho selalu berusaha meminta maaf pada Yurii namun tak satupun telefon atau Sms minho yang yurii angkat dan balas,..Yurii sadar bhwa ia masih mencintai Minho tapi Ia memutuskan untuk melupakannya karena tak ingin lagi lebih sakit dari ini,..

———- Beberapa hari setelah hari penuh tragedy tadi ——-

“Minggu depan adalah hari ulang tahunku,… aku tahu Reii kau juga sedang sedih kan??? Kalau begitu bagaimana kalau hari ini Kita Shopping????” ajak Yurii.

“ya~~,.. ne yuu,.. itu ide yang bagus… kita emang butuh Refreshing nii,”Reii langsung menyetujui usul Yurii..

“tapi kau antarkan aku pulang dulu ok?? Aku harus mengambil uang dulu,..”

“Ne Yuu,.. tenag saja….”.

———–Ring ding dong——– *udagh pulang skull agy???

Sepulang sekolah sesuai Rencana Reii antarkan Yurii ke rumahnya dulu,.. diperjalanan menuju rumah Yurii mereka melintasi rumah Taemin,.. sejenak Reii berhenti,.. tanpa ia sadari ia menitikkan air matanya saat mengingat Taemin,.. Yurii yang menyadarinya berpura-pura tak mengetahuinya,.. yurii merasa khawatir dengan Reii ia tak tahu bagimana menyembuhkan luka hati Reii, ia hanya terdiam dan meneruskan perjalanan mereka.

Beberapa saat setelah itu Yurii dan Reii telah sampai di sebuah pusat perbelanjaan,.. terliat orang-orang berkerumun di sudut ruang disana… Yurii dan reii yang penasaranpun mencoba mendekat,..ternyata sedang diadakan pameran pembuatan boneka lukis,..

Reii benar-benar tertarik,.. ia ingin sekali mendapatkan 1 dari boneka itu namun sayang ia gagal mendapatkkanya,.. ditengah kerumunan itu tanpa sengaja Yurii menabrak seorang yeoja,..

.”yurii??? “ kata yeoja tadi,…

“Hyumi?? Kau juga sedang disini??? apa yang kau lakukan disini??” yurii terheran-heran melihat Hyumi di tempat itu

“owh aku hanya ingin melihat-lihat,.. kau sendiri?? Apa yang kau lakukan sendirian??

“aku tadi bersama…. *yurii mulai celingukan ia baru sadar kalau ia terpisah dari Reii,..

“hyaa,.. bagaimana ini,….. reii hilang,.. kau melihatnya Hyumi??

“tenanglah Yurii,.. Reii kan sudah dewasa jangan terlalu khawatir,.. ngomong2 ayo kita ngobrol saja di salah satu food court yang paling enak disini…” ajak Hyumi,..

Akhirnya Yurii justru pergi bersama Hyumi , mereka berdua mulai menggobrol soal jjong oppa,.. *sepertinya yurii baru sadar bahwa Hyumi menyukai jjong oppa,…

Saat Yurii mencari dompetnya ia keluarkan isi tasnya,…

“Yurii saputangan itu?? “ Hyumii terlihat bertanya2 melihat sapu tangan yang yurii bawa

“ohh,.. ini milik onew oppa,.. aku lupa mengembalikannya,.. hha.. waeyo??” Tanya yurii

“ha?? Aku kira itu Milik minho,.. habis Mirip banget sama saputangan yang ia tinggalkan dirumahmu dulu,..” jawab Hyumi polos

“apa?? MinHo?? kerumahku??” Yurii makin terheran-heran dengan pertanyaan Hyumi,..

“Ne,.. waktu aku menjengukmu tempo hari lalu bersama Minho sepertinya ia terus merawatmu berjamjam dengan penuh khawatir,.. aku lihat dia mengopmpres keningmu dengan saputangannya,..” jelas hyumi panjang lebar,..

Sontak Yurii yang kaget mendengar hal itu bergegas Pulang untuk memastikkan bahwa apa yang dikatakn Hyumi tak bohong pada jjog oppa,..

————Reii’s side————

“Sialan Yurii, bagaimana ini hikz,… malah ditinggal??!!” reii juga baru menyadari bahwa Yurii terpisah drinya,.. akhirnya ia memutuskan untuk pergi mencari Yurii,.. Reii terus melangkah,.. dan seketiaka ia berhenti di sebuah toko aksesoris,.. dilihatnya bermacam2 pernak-penik menarik,.. tiba-tiba

“aaigooo,…. Cincinnya,…” Reii tak sengaja menjatuhkan sekotak cincin,.. ia berusaha membereskannya,.. tapi ketika ia hendak memungut butir cincin terakhir,..cincintersebut telah lebih dulu dipungut oleh seorang namja,…

“ya~~ Playboy,.. apa yang kau lakukan disini,..??” reii terkejut melihat Key..

“hha,.. tadi aku hanya melihat ada gadis bodoh yang sedang kelabakan ngambilin cincin2 yang ia jatuhkan,..jadi aku mampir kesini,…” Key menjawab pertanyaan Reii sambil menggodanya

Hari itu akhirnya Reii menghabiskan waktu bersama dengan Key.

————Keesokkan Harinya di sekolah,…———-

“Hey Yuu aku titip Osis ya selama seminggu!!,…kata taemin

“mwo ada apa??? Kau mau pergi??”yuri terlihat begitu penasaran,..

“Ne,.. Minggu depan appa akan membuka perusahaan cabangnya di jepang,.. appa bilang karena tak terlalu jauh jadi aku harus menghadirinya,..,.. biasalah orang bisnis,..” Taemin menjelaskan dengan gaya sok,… tiba-tiba Yurii membisikkan sesuatu pada Taemin dan pergi meninggalkannya,..

Saat hendak kembali ke kelas Yurii melihat Minho berjalan didepannya,.. Minho hanya diam terpaku,..Yurii berjalan mendekat kearah Minho,.

“Mianhae Minho,.. Lusa saat ulang tahunku datanglah ke Taman biasa kau aku dan Reii berkumpul,.. aku ingin mengatakan sesuatu,..” begitu selesai mengatakannya Yurii berlalu meninggalkan Minho tanpa mengatakan apapun,.. sementara Minho begitu terkejut mendengar Yurii mau berbicara padanya … begitu senang hati minho,.. ia berniat untuk meminta maaf dan mengutarakan cintanya pada Yurii besok.

—————-di Kelas——————–

“reii benar kau tak lagi menyukai taemin???…. Minggu depan ia akan ke Jepang,.. mungkin kau sudah tak bisa lagi melihatnya,..” dengan ekspresi sedih Yurii mengatakan hal itu pada Reii.

“mwo??? Benarkah?? Hah,.. memang siapa yang menyukainya ha~??” Reii berusaha menutupi kata hatinya,.. ia menyangkal ucapan Yurii seakan tak percaya dengan apa yang yurii katakan meski dalam hatinya ia begitu khawatir apa yang dikatakan Yurii tentang taemin benar terjadi,..

.————–Yurii’s birthday ———

Hari ini adalah Hari ulang tahun Yurii namun Jonghyun oppa justru sibuk mencari kado untuk orang yang ia cintai Hyumi,.. *ceritannya ultahnya cuman selang beberapa hari.

Alhasil Yurii di tinggal sendirian,..karena merasa bosan ia pergi ketempat janjiannya dengan Minho 1jam lebih awal,…tapi Minho tak juga datang,…

————–Minho p.o.v————

Hari ini adalah hari special untuk Yuu,.. aku tak ingin membuatnya menyesali hari ini,.. jadi aku telah mempersiapkan teddy bear Putih ini sebagai kado special,..

Aku mulai menjalankan mobilku menuju taman,.. benar2 tak kusangka Yurii mau berbicara lagi padaku,.. aku tak perduli dia menyukaiku atau tidak yang pasti aku akan menyatakan perasaanku padanya harii inii,..

Hari ini jalanan begitu padat,.. apa karena hari minggu??,… aku mencoba melaju lebih kencang , takut akan terlambat,. Tapii apa itu??? Dihadapanku ada seorang gediskecil,.. bagaimana ini aku tak dapat mengendalikan mobilku,…… Bruaghhhhhh….

————Minho p.o.v End——-

“kenapa Yurii justru menyuruhku ke sekolah ya??,.. dasar cewek aneh,..padahal aku ingin merayakan ultahnya bareng sama Minho di taman kayak dulu,.. pasti asyik,…” Hari itu yurii menyuruh Reii ke sekolah,..Saat Reii berjalan menuju ke kelasnya ia melihat seorang namja sedang berdiri tepat didepan pintu kelas seakan sedang menunggu kedatangan Reii,..

“Taemin oppa,… ??” Reii terkejut melihat sosok namja yang ia suka,..

“Reii kau datang,… aku ingin mengatakan sesuatu padamu,… Mianhae,.. soal kejadian yang dulu itu aku benar-benar tak serius mengatakannya,.. Mian,..” Taemin menyatakan maafnya dengan nada sedih,.. lalu ia memberikan sebuah hadiah pada Reii,..

“apa ini ?? boneka?? Untukku???” rei heran menerima sebuah boneka lukis dri taemin

“itu pertamakalinya aku membuat boneka lukis , aku membuatnya khusus untukmu,.. senang telah mengenalmu,.. aku suka saat2 kita saling memaki dan bertengkar,.. Mian aku harus bersiap pergi..” balas taemin

“jadi kau serius akan ke jepang,..???” “Ne!… “hanya itulah jawaban Taemin,.. taemin mulai membalikkan tubuhnya perlahan ia melangkah menjauh,..awalnya Reii hanya diam terpaku namun ia sadar ia tak sanggup berada jauh dari taemin,… ia raih tubuh taemin,.. Reii mulai mendekap Erat Taemin,..

“oppa,.. dengarkan aku,.. Mianhae selama ini aku begitu tak sopan padamu,.. tapi kumohon jangan pergi,.. aku benci mengatakan ini tapi –Choahae—“ sambil menangis Reii terus memeluk erat tubuh taemin,…

“Mwo??? Hahhahhhahhha,… apa maksudmu Reii aku hanya akan pergi seminggu kok,..” taemin justru tertawa mendengar ucapan reii

“Omo,.. Yurii bilang kau akan pindah ke jepang??”jelas reii

“hha,.. dasar Yurii ,.. jadi ini maksudnya dia menyuruhku kesini!!,.. aku memang akan kejepang tapi hanya 5hari kok untuk membantu appaku.”

Terlihat wajah reii mulai memerah,.. ia hentikan tangisannya namus saat ia berusaha melaskan pelukkannya…

“jangan Lepaskan Reii,.. aku ingin seperti ini sebentarlagi,..aku suka tiapkali kau menyentuhku,.. dadaku pasti bergetar,.. aku…–saranghaeyo–!!”akhirnya taemin menyatakan perasaanya,.. ia balas dekapan Reii,.. kini mereka saling menatap,.temin mulai mendekatkan wajahnya dan,..

—chuuuppp— dengan lembutnya taemin mengecup bibir Reii kali ini dengan penuh rasa cinta,.. Ia lumat bibir REii,.. kemudiannn ***SENSOR***ntar banyak yg ga terima nih..

———-Back to Yurii——–

1jam 2jam hingga 7jam telah berlalu ia terus menunggu Minho tapi Minho tak juga datang Yurii begitu kecewa akhirnya ia putuskan untuk pulang kerumah,…

Didepan rumahnya terlihat seorang namja berdiri membawa karangan bunga cantik yang bersiap mengetuk pintu rumah Yurii,..

“oppa,…” yurii melihat sosok Onew…

“yurii waeyo kenapa kau menangis? “onew heran melihat yurii yang pulang dengan penuh air mata,..

Yurii menjelaskan bahwa ia kecewa karena Minho tak hadir hari itu,,… Onew yang mendengar yurii kecewa karena minho akhirnya sudah tak tahan,..

“Kenapa kau begitu menyukainya Yurii~ah.. dengar,.. aku menyukaimu…!”

“mwo??? Apa maksud oppa??,, maafkanaku oppa tapi aku hanya menganggapmu sebagai kakakku.” Yurii kaget dengan ucapan onew ,ia katakana apa yang ia rasakan terhadap Onew,.. terlihat onew begitu kecewa,.. tapiia tak sanggup mengubah perasaan yurii,.. hariitu akhirnya yurii habiskan bersama dengan Onew,.. mereka berdua bersedih bersma karena patah hati.

———— Keesokkan Harinya————–

Key begitu bersemangat pagi ini,.. ia datang lebih awal untuk menemui Reii ,. Key ingin menyatakn cintanya pada Reii bahkan ia telah membeli sebuah cincin perak cantik untuk Reii,.. ketika Key hendak memasuki ruangan kelas seperti yang ia duga ia melihat sosok Reii yang memang selalu datang awal ,..tapi disamping Reii teriht seorang namja membawa sebuah koper,.. namja itu mengecup Reii dan berbalik untuk meninggalkannya,.. terlihat pancaran wajah Reii yang gembira,… Namun Key benar2 terkejut ketika mengetahui namja tadi adalah Taemin,.. Key pergi lebih dulu sebelum Taemin menyadari kehadiran Key,.. benar2 hancur hati key apalagi saat ia mendengar Reii memanggil taemin “chagii”…

“Key apa yang kau lakukan ??? kau murung har ini?? “ Yurii yang batru datang heran melihat ekspresi key

“aku … patah hati yuu “ key menjawab singkat pertanyyan yurii

“aku tahu ,. Aku juga sama. Hatiku juga sedang hancur!”yurii ikud2an mellow,…

“aku tahu yuu,…. Sabarkan dirimu,.. kau pasti terluka melihat minho terluka…”jawab key lemas

“mwoo??? Minho??? Luka???”… yurii kaget mendengar key mengatakan hal itu

“kau tak tahu?? Kemarin di mengalami kecelakaan lalulintas kan?? Kudengr gara2 ada anak kecil yang sembarangan menyebrang jadi dia menghindarinya,.. ia dirawat di R.S xxx kan??”

Yurii yang mendengar penjelasan dari key sontak kaget,.. ia bergegas larii menuju Rumah sakit tersebut dan meninggalkan key sendiri,..

Setelah ditinggalkan oleh yurii key kembali terpuruk setetes air menitik keluar dari matanya,.. tiba-tiba disampingnya terlihat seorang yeoja kecil yang manis dengan polosnya ia berkata “seorang namja tak boleh lemah” lalu ia berikan saputangannya pada Key,..

———— sementara itu———–

Yurii yang kaget dengan pernyataan Key langsung bergegas menuju RSXxX , sesampainya disana ia bertanya pada salah satu perawat ternyata memang benar ada pasien bernama Choi minho,.. Yurii langsung larii menuju ruang pasien tersebut,..

Dengan nafas memburu ia memasuki ruang itu,.. terlihat sesosok nmja terbalut perban lengkap dari ujung kepala hingga kakinya,.. hanya bagian matanya saja yang tak tersentuh perban,..

Yurii yang melihat keadaan minho langsung menagis terisak-isak

“Minho,… Mianhae,.. ini semua salahku ,.. andai aku tak menyuruhmu datang,.. andai aku tak marah padamu,.. kau pasti takkan terluka,… mianhae,… sebenarnya aku mencintaimu.. sungguh maafkan aku,.. “

“hahaha… apa yang kau lakukan Yuu__ aku disini,… untuk apa kau memanggilorang itu minho??”

Ternyata Yurii salah mengira pasien di sebelah Minho sebagai dirinya,.. Minho tertawa terbahak-bahask…

“omoo,…. Apa2an ini,… jadi hanya lenganmu saja yang terluka?? Ya~ menyebalkan,….” Yurii kini mengomel2 dan menggerutu,..

“Mian Yurii gara2 aku terluka aku gagal membawakan teddybear untukmu,… hha tapi lucu sekali mendengar kau mengatakan –aku mencintaimu- sambil menangis pada paman itu,.. hhahha

“uwhh minho menyebalkannn!!” Yurii memukul-mukulminho yang terus menggodanya,..

“aigoo sakit,.. dengar Yurii mendekatlah kemari aku ingin membisikan sesuatu padamu,.. dengar baik-baik mulai saat ini kau akan sering mendengar kata-kata ini dari mulutku”

—-Saranghaeyo—– itulah kata yang minho bisikkan tepat ditelinga Yurii,.. setelah itu Minho kecup kening Yurii,.. lalu pipinya kemudian.. tanpa sengaja minho terjatuh dari ranjangnya,..

“hei bodoh,.. bagimana kalau ada perawat yang lihat” kata Yurii

“Ssstttt ini rahasia,.. hanya paman itu yang akan tahu”

Selnjutnya————-** SENSOR*——- wkwkwkwk,…

The END,.. mian ya untuk part terakhir agak jelek n nggak jelas bget *sumpah… soalnya author udah keburu ujian jadi ngjaennya asal2an,… hhe gomawo for every supportnya,..

Aku harap bisa bikin ff lgii abiz ujuian nanti ^^ jeongmal mianhae

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s