FF HELLO part 6

cast:

* Lee Taemin as Taemin

* Kim Kibum as Key

* Choi Minho as Minho

* Lee Jinki as Onew

* Kim Jonghyun as Jonghyun

* Choi hyunreii as hyunreii

* Kim Yurii as Yurii

* Keke Kpopers as Lee Hyumi

author:

* Choi hyunreii *kim Yurii

Ketika Reii hendak meraih tangan Taemin,.. tiba-tiba Onew datang dengan begitu paniknya…

Sama halnya dengan Onew kini Taeminpun mulai panik ,tanpa menghiraukan Reii dia membantu Onew untuk membaringkan Yurii ke tempat tidur. Tak lama kemudian Hyorin songsaenim datang dan bergegas merawat Yurii,.

Selang 1 jam Yurii tak juga bangun,.. kini diruangan itu hanya tertinggal Onew dan Taemin. Reii dan Key telah lebih dulu kembali ke kelas.

Karena merasa haus Taemin memutuskan untuk pergi ke kantin sejenak.

Di perjalanan menuju kantin Taemin tak sengaja menabrak seorang namja yang tak lain adalah MinHo.

“Ya~ Minho-ahh,.. Bukankah kau teman akrab Yurii?? Kau pasti tau jjong hyung kan?? Bisa aku minta tolong beritahu Jjong hyung ,sampai sekarang Yurii belum sadar,.. sebaiknya dia dibawa pulang saja!” Taemin meminta tolong pada Minho.

“mwo?? Yurii pingsan??dan belum sadar?? Apakah parah hyung??? Ne nanti aku akan ke kelas Jjong hyung!” Minho mulai merasa resah dengan keadaan Yurii

Tanpa mendengar penjelasan Taemin , Minho bergegas keruang kesehatan,.. nafasnya mulai mengejar,.. begitu kencang ia berlari namun saat ia telah tepat berada di depan pintu Ruang Kesehatan, Minho dengan segera menghentikan langkahnya,. Ia bagaikan membeku ..

Dari balik pintu kecil itu terlihat sosok Onew sedang mengecup Kening Yurii, Minho benar-benar syok melihat kejadian itu,.. dengan pelan ia tinggalkan ruang itu,..

———————-MInHo p.o.v——————-

“apa-apaan ini,.. dadaku,…dadaku begitu sesak, wae??? Kenapa rasanya begitu menyakitkan?? Huhh,.. kenapa Onew hyung melakukan hal itu?? Apa dia menyukai yurii,..”

Entah kenapa air mataku menitik,.. meski hanya sedikit tapi rasa sakit dalam dadaku jauh lebih menyiksaku, .. aku tak ingin melihat hal itu,.. apa aku menyukaimu ,… Yurii?? Eotteohkeyo?

Mungkin tanpa kusadari aku mulai menyukaimu,..mian,… kata2ku tentang dirimu pada teman-temanku semuanya bohong,.. T.T

——————MinHo p.o.v End—————-

Sementara Minho beranjak meninggalkan ruang itu dengan penuh luka,.. Onew masih terus menjaga Yurii,.. sesekali ia usap keringat Yurii… ia genggam tangan Yurii yang begitu dingin,.. seakan dirinya yang merasakan sakit.

Tiba-tiba dari mulut Yurii terdengar suara lirih memanggil sebuah nama “Minho,… minho,”

Onew yang mendengarnya merasa kaget,.. bahkan dalam keadaan tak sadar yang ada dipikiranYurii adalah namja lain,.. dari raut muka Yurii terlihat ekspresi yang begitu sedih, sesekali air matanya menitik ke pipinya,..

Onew menyadri bahwa Yurii menyukai Minho ,.. hatinya begitu hancur kala itu,..

Tak berapa lama JJong oppa datang untuk melihat kondisi adiknya,.. ia menemukan adikknya masih dalam keadaan tak sadar,.. karena merasa khawatir dengan keadaan yeodongsaengnya ia membawa Yurii pulang ke rumah..

Sore itu menjadi sore yang begitu menyedihkan Bagi Minho,.. Onew,.. Reii,..dan Yurii

————– Keesokkan Harinya———-

Pagi ini Minho merasa begitu malas,.. ia masih menyesali perbuatannya kemarin terhadap Yurii,..

Ia berjalan menuju ruang kelasnya,.. rasanya begitu sepi ,.. karena ia tak lagi mendengar sapa yurii yang manis dan omelan2nya yang panjang lebar,.. ia menoleh,.. melongokkan pandangan ke kelas yurii tapi tak terlihat sosok Yurii disana,.. dengan berat ia berjalan memasuki kelas,.

“Minho… boleh aku Tanya sesuatu?? “ sesampainya dikelas Hyumi telah menghadang Minho

“ah Ne,.. katakanlah,.. “ minho hanya menjawabnya dengan lemas

“Kau tahu dimana rumah Yurii, tman mantan yeojachingumu?? Hari ini dia tak masuk sekolah kan? Aku ingin menjenguknya,… antarkan aku ya,.. lagipula hari ini pulang awal kan? *nada menggoda

“apa?? Jadi dia masih sakit? Ne,.. aku akan mengantarmu,. Tapi kenapa tiba-tiba kau ingin menjengukknya? Bukannya kau tak menyukainya?? “ Minho mulai penasaran

“a,..ah… itu,… anhi,. Aku hanya ingin menjenguknya saja” tak ingin terlihat lebih grogi (karena sebnarnya Hyumi takut soalnya Yurii pingsan setelah ia mengolmel ga jelas) Hyumi segera meninggalkan Minho.

——– RiNg Ding Dong (critanya uda pulang sekolah,. *lhah kapan masuknya ya??? )—-

à Prolog reii :

Walaupun sebenernya aku lagi sebel banget ma kamu pi rasanya aku engga tega liad kamu sakit kaea gitu yuu,.. huft,…

Reii terus mengomel sepanjang jalan menuju rumah Yurii,.. tapi tiba-tiba ia menghentikan langkah kakinya dengan segera ketika terlihat sesosok Yeoja yang nggak asing lagi baginya berjalan menuju arah yang sama,..

“Hwaa,.. gawat kenapa justru ketemu michyeo yeoja itu,.. di sama minho lagi,.. “ Reii bergegas melarikan diri meliat Hyumidan Minho berjalan menuju rumah yurii,..

tanpa tujuan ia terus berlari menghindar hingga ia memasuki salah satu gerbang rumah disekitar kompleks itu. Reii merasa begitu lega setelah Hyumi dan Minho tak lagi terlihat.

Akhirnya Reii mulai menghela nafas ,… namun rasanya ,masih belum saatnya ia merasa lega karena ternyata dibelakang Reii telah menanti seekor anjing kecil yang terlihat begitu tak senang dengan kehadiran Reii

“kyaaa,… eomma,.. tolong aku,… Omoo,.. eotteohke,…. Hyaaa” sambil berteriak-teriak ga jelas Reii terus berlari menghindari anjing itu…..

Sementara itu pikiran si Gae — suara hati si gae– “(^ hah,.. kenapa sih ada yeoja nggak penting masuk ke kawasan tuanku yang tampan,.. rasanya menyebalkan melihat yeoja seperti ini,.. hha Enaknya aku gigit nih kakinya ^) .. aslinya => “ gukk guk gukk “

“ Rei waeyo??? “ terdengar suara seorang namja yang ketika itu sedang sibuk menyiram kebunnya,..

Reii yang mendengar suara tersebut berharap namja tadi dapat menolongnya lalu ia segera berlari kea rah namja itu tapi tiba-tiba

BYUUUURRRRRR SPRROOOTTtt “ Reii justru tersiram air dari selang karet yang dibawa namja tadi.

“hah,??????? … apa yang kaulakukan dirumahku Rei???” Namja tadi yang tak lain adalah Taemin begitu tercengang melihat yeoja yang tak sengaja tersiram tadi adalah Reii

“K….kau??… jadi ini rumahmu,…??? *hatchiiiiuuuu….. dengan kondisi basah kuyup Reii justru bersin di hadapan Taemin,..

Tiba-tiba taemin mendekat,.. Reii begitu takut… “kali ini apalagi yang akan dilakukan taemin?? Dia pasti marah besar “ begitu pikir Reii,..

Tapi tanpa ia duga Taemin mulai melepas kemejanya ,.. ia sndarkan kemeja putih itu dibahu Reii.

“Masuklah kedalam ,.. kau bisa sakit kalau hanya berdiri seperti itu,.. aku akan membuatkan minuman hangat untukmu,..

——— another Side——

“ Annyeonghaseyo!!!,.. Annyeonghaseyo” berkali kali Hyumi dan Minho mengucapkan salam tapi tak ada yang menjawabnya,. awalnya Hyumi ketuk perlahan pintu rumah yurii tapi ia mulai merasa kesal dan ketika ia hendak mengetuk sekali lagi pintu rumah itu terbuka,.. *alhasil Hyumi berhasil mengetuk kepala Jonghyun yang membukakan pintu untuk mereka,..

“Aduh,… apa-apan kau?? Ini sudah keberapa kali kau tak sopan padaku ya`??? bare??!!!” jjonghyun terlihat begitu kesal,..

Minho berusaha menenangkan jonghyun dan menjelaskan maksud kedatangan mereka untuk menjenguk Yurii,.

Minho dan Hyumipun bergegas melihat kondisi Yurii di kamrnya,..

Yurii masih tertidur pulas kala itu,.. suhu tubuhnya masih sedikit panas,..

Terlihat ekspresi Minho yang begitu mengkhawatirkan Yurii.

Tiba-tiba Hyumi pingin ke kamar mandi ,.. ia kebingungan mencari toilet di rumah itu,.. untunglah ia melihat Jonghyun sedang membuatkan minum untuknya dan Minho,..

Hyumi-pun berniat untuk bertnya pada Jonghyun,.

“ah~ oppa,.. kamar mandi sebelah mana ya??” suara Hyumi begitu lirih,.. ia masih takut pada Jjong oppa

“ di sana!” jonghyun menjawab singkat pertanyaan Hyumi

Merasa tak enak hyumi menawarkan bantuannya pada Jjong oppa,..

“oppa,.. boleh aku membantumu??”

“tak perlu” jjong hanya menjawabnya sinis,..

Namun karena Hyumi terus memaksa akhirnya,… “PYAARRRR” salah satu gelas terjatuh dari meja … Hyumi bergetar ketakutan ,ia segera membereskan pecahan gelas itu namun tangannya justru terluka….

“Mian,.. oppa,.. akuu……” tiba-tiba Hyumi tak sanggup berkata-kata ketika jjong oppa Menghisap darah yang keluar dari jarinya,.. mungkin jjong tak menyadarinya tapi Jantung Hyumi seresa hamper meledak saat itu,.. tanpa basa-basi jjong oppa mengambil plester yang ada di kotak obat di ruangan itu dan menempelkannya pada luka Hyumi,..

———–Sementara itu—————-

Di ruangan bernuansa Pink itu hannya tertinggal Minho dan Yurii yang masih tertidur pulas,.. Minho begitu menyesali perbuatannya,.. ia merasa Yurii sakit karana salahnya,.. Minho benar-benar merasa tertekan,.. ia hanya mampu memandang yurii dan sesekali mengusap keringat Yurii dengan sapu tangan putihnya. Selama itu hanya kata Mianhaelah yang terucp dari bibir Minho.

——— Back to Reii n Taemin ————

Dirumah taemin yang begitu besar terasa suasana yang aneh,.. karena meski rumah itu begitu besar tapi tak terlihat orang lain selain Taemin.

“eomma appa mu dimana?? “ Reii mencoba mencari tahu keadaan rumah itu

“ah~ mereka sibuk bekerja. Eomma mungkin masih ada dikantor,.. kalo appa sekarang ini ada di London mengurus bisnisnya,..” Taemin mencoba menjelaskan keadaan keluarganya

“Lalu di rumah yang begini besar kau hany sendirian?? “ Rei yang penasaran terus bertanya-tanya ,.. namun karena tak menjawabnya TAemin hanya diam saja,..

Sejak kecil taemin memang kurang mendapat perhatian lebih dari orangtuanya yang selalu sibuk bekerja.

“Heii pabo,… kenapa diam saja?? “ dengan sigap Reii menarik lengan TAemin yang hendak beranjak dari tempat duduknya,..Karena Reii menarik dengan tiba-tiba akhirnya Taeminpun terjatuh,… hampir saja ia menimpa Reii namun posisinya sekarang benar2bukan posisi yang mengenakkan,.. wajah Taemin begitu dekat dengan wajah Reii,.. tanpa reii sadari jantung taemin berdegup kencang,…

“heh bodoh apa yang kau lakukan,.. menyingkirlah,.. bukankan kau jijik padaku?? Reii mencoba menyembunyikan perasaannya saat itu yang jauh lebih kacau daritaemin dengan mengejek-ejeknya

“apa kau benar2 berpikir aku penakut ha??… atau jijik padamu???”….

Tiba-tiba “ChuupPppp”….

Reii benar2 takmenyangka bahwa reaksi taemin akan seperti itu,.. taemin mencium bibir Reii dengan begitu lembut,.. ia melumatnya , dan membiarkan Reii menjadi begitu kacau meski dirinya bahkan jauh lebih kacau karena ia tak tahu mengapa ia tiba-tiba melakukan hal itu. Detak jantung mereka berdua bahkan lebih cepat dari bom waktu,.. terus berdetak

—————–Di lain tempat———–

Selama ia tertidur Yurii merasa begitu nyaman,.. ia merasakan kehadiran seseorang yang dapat menenangkan hatinya,.. terasa usapan lembut di keningnya dari tangan orang itu,.. kini yurii mulai tersadar .. perlahan ia buka matanya,..

Terlihat sesosok namja ,.. ia duduk di dekat tempat Yurii tertidur,.. meski tak begitu jelas Yurii mengetahui siapa namja itu,..

“Onew oppa,……

tbc…

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s