FF B2ST oneshot – I like you the best

Title : I Like you the best
Author : SilveRyeo-junseob a.k.a Ahn Neulryoseohojinxiah Casshawolelfviphotteauty.
Genre : friendship, romance
Rating : –
Length : –
Main Casts : Yang Yoseob (B2ST), Jokwoon (2AM), Ahn Neulhyo, and all members of B2ST.

Author’s Note : I’ll be back.. nuhn dashi nareul chajeul guya. *lah, malah nyanyi* mianhae.. jeongmal mianhae.. author baru bisa bikin FF lagi.. *sungkem ke readers satu-satu* kali ini aku bikin special buat ultahnya nae yeobo.. yoseobie oppa..
Oke. Bagi yang keberatan ditag, boleh minta remove kok. Bagi yang udah baca, jangan cuma like aja. Kasi komen yah. Biar author tau FFnya aneh atau gimana..
Gomawoo..
Happy reading..
——-

..Nan niga jeil joha. Niga jeil yeppeo. Everytime I like you. All my love for you. I belong with you. Crazy love for you..
——-

Jokwoon’s POV

“ya! Aku dengar kau kemarin bolos les hah! Odiya?” tanyaku pada dongsaengku satu ini.

“ha? aku Cuma jalan-jalan kok, hyung.” Ujarnya sambil melepaskan salah satu headset yang terpasang ditelinganya.

“aish, pasti kau ketempat itu lagi.” Kataku penuh selidik.

“hyung.. ayolah.. kenapa hyung selalu melarangku kesana?” tanyanya.

“aku benci tempat itu” kataku tegas.

“wae geundae?”

“karena tempat itu dekat dengan letak peristiwa yang menjadikan appa dan eomma meninggal, yang yoseob! Apa kau lupa hah?” bentakku kesal. Memang, semenjak kepergian appa dan eomma, aku yang bertugas untuk merawat dongsaengku.

“ne.. arasseo, hyung.”

Aku hanya bisa mendesah pelan. “Aku berharap ujian kali ini kau bisa lulus dengan nilai yang bagus” ujarku. lalu aku menutup pintu kamar milik yoseob dan menyiapkan makan malam.

Yoseob’s POV

“aah~! Kenapa hyung jahat sekali padaku. Kurasa, dia tak pernah berbuat seperti itu pada Dongwoon.” Ujarku dalam hati.

Karena bosan, aku menelepon yeojachingu ku. Ahn Neulhyo. Kurasa, sampai sekarang tak ada yang tahu kalau kami sudah jadian.

“yoboseyo?” ujar suara disana.

“yoboseyo.” Ujarku.

“ne, ini dari kepolisian. Ada yang bisa saya bantu?”

“nde? kepolisian?” tanyaku kaget.

“ne. Jika ajusshi ingin melaporkan maling, atau kemalingan, ada perampokan, pembunuhan, dan lain-lain. Atau mungkin anda mau melaporkan diri sendiri. Kami siap menyelesaikan masalah tanpa masalah *emang pegadaian?* ” ucap seseorang disana.

Hah? Mungkinkah aku salah sambung? Tapi tak mungkin. Kontak disana tertulis nama Nae Sarang.

“yoboseyo, ajusshi?”

“mi.. mianhae, mungkin saya salah sambung. Ann..”

“hahahahahahhaha…” tawa diseberang.

Aku semakin tak mengerti. “ya.. wae?” tanyaku bingung.

“ini aku, jagiyaa..” ucapnya.

Sial. Aku dikerjain.

“ya! Dasar! Aku kira dari kepolisian beneran” ujarku sewot.

“ya ampun, kau ternyata percaya.. ada apa oppa? Tumben kau meneleponku.” tanyanya.

“ani.. aku hanya bosan dikamar.”

“ooh.. apa kau habis bertengkar lagi dengan oppa jokwoon?”

“yah, seperti biasa. Nae sarang. Apapun yang aku lakukan pasti disalahkan” aku menghela nafas pelan.

“mm.. wae? Cerita dong..”

“kita ketemuan aja ya, jag. Odiya?” ajakku.

“aku dirumah aja sih. Ketemuan di…”

————-

@depan rumah waktu yang sama

Dongwoon’s POV

“aku pulang, hyung..” kataku memasuki rumah.

“ne, selamat datang.” Balas jokwoon hyung yang sedang membuat makan malam.

Aku meletakkan tas ransel yang kubawa diatas meja.

“hyung, apa kau punya ide untuk menjahili yoseob hyung saat ultahnya? Kan dua hari lagi dia ulang tahun.” Ujarku.

“wah, iya juga sih.. kau punya ide?” tanyanya balik.

“aku pikirkan dulu deh, hyung. Kau bikin apa?” tanyaku.

“aku lagi nyoba resep indo nih, aku bikin pecel. Baru dikasih resepnya dari manager hyung. Dia kan penggemar kuliner Indonesia..” Jelasnya.

“oke, aku ganti baju dulu. Yoseob hyung dimana?” tanyaku.

“dikamar.”

“mm.. baiklah..” lalu aku melangkah ke depan kamar.

Kriet (bunyi pintu kebuka).. “hyung, kau didalam?” tanyaku.

“ya! Kenapa kau tak bilang jika mau masuk??!” sepertinya Yoseob hyung sedang menelepon seseorang.

“ah, ne.. mian mian.. ada dongsaengku.. setengah jam lagi aku berangkat. Nanti kujemput oke! Ne.. annyeong..” katanya lagi.

“ya.. kan ini juga kamarku, hyung..” kataku.

“hh.. tapi seenggaknya kan kau ketuk dulu pintunya.. yaksokhae?” katanya kesal.

“ne.. arasseo.. tadi itu telepon dari siapa, hyung?” tanyaku penasaran.

“dari teman.” Jawabnya singkat.

Yoseob hyung turun dari tempat tidurnya dan beranjak untuk keluar kamar. Aku yang masih berada disisi pintu dengan cepat aku menarik tangannya. Langkahnya terhenti.

Aku menyunggingkan senyum kecil. “ah, tak mungkin. Pasti itu dari yeojachingu mu kan?” tanyaku penuh selidik.

Dia menggeleng cepat. “aniyo..” dan memalingkan muka.

“ahahahahhaha… kau tak bisa membohongiku, hyung.. iya kan?? Nugu?” tanyaku lagi.

“ne..ne.. tapi jangan sampai hal ini diketahui oleh jokwoon hyung. Arasseo??!” jelasnya.

“yes, my lord! Siapa yeoja itu?” tanyaku ulang.

“Neulhyo. Teman sekampusmu..”

“ha???” karena shock aku tak bisa berkata apa-apa.

Yoseob’s POV

“wae?” tanyaku.

“a..aniyo.. aku tak menyangka kau jadian dengan NeulHyo-ssi” jelasnya.

“yah, kau tahulah.. dia itu kan adik dari Junhyung hyung. Sudah ya! Aku mau bertemu dengannya dulu. Ingat janjimu oke!” Kataku berpamitan.

“ne.. ohya. Jokwoon hyung lagi bikin pecel loh. Hyung mau?” tawarnya.

Dongwoon’s POV

“boleh.. kau sisakan untukku ya! Gomawo!” katanya. Dan menghilang dibalik pintu.

“YA! Yoseob-a! Kau mau kemana??” teriak jokwon hyung dari arah dapur karena mendengar suara sepeda motor keluar dari rumah.

“keluar sebentar, hyung! makan malamku nanti jangan dimakan! Annyeong~~!!” balas Yoseob hyung dari depan rumah yang juga dengan nada teriak. Benar-benar rumah yang ramai.

Setelah aku mengganti baju, aku berlari ke arah meja makan karena sudah lapar.

“hh.. dasar anak satu itu. Kalo udah punya yeoja bilang kek. Kenapa mesti dirahasiakan, coba..” ujar Jokwoon hyung. Suaranya sangat pelan, tetapi masih bisa kudengar.

“ha? H..hyung tau?” tanyaku kaget.

“yaiyalah. Sudah dari dulu sih..” katanya.

Aku mengangguk mengerti. Lalu kami terdiam dalam pikiran masing-masing.

Dua menit kemudian..

“aah! Arasseo!” ujarku memecah keheningan.

“nde?”

“gimana kalo kita minta ke yeojachingu yoseob hyung buat ngusilin dia.” Ucapku bersemangat.

“aa.. boleh juga tu, saeng. Tapi aku tak punya nomor ponselnya.” Balas jokwoon hyung.

“gwenchana, aku akan menghubungi joker hyung. Agar dia memberitahukan hal ini kepada NeulHyo-ssi dan hyung B2ST yang lain. Mungkin manager hyung juga bersedia ikut” ucapku masih semangat 45.

“oke.. ppali, ppali!”

———

Author’s POV

Setelah mereka semua berunding, sambung menyambung dari telepon. Akhirnya mereka sepakat untuk menjahilinya mulai hari ini.

#adegan ngerjain yoseob part 1

Time : jam lima sore

Place : tempat janjian Yoseob dengan NeulHyo.

Yoseob’s POV

“……. jadi begitulah. Aku jadi serba salah, jag. Selalu aku yang disalahkan oleh hyung.” Ceritaku pada yeojachinguku. Saat ini, kami sedang berada di kedai teh yang lumayan terkenal didaerah Incheon ini.

“hmm.. aku pikir kau memang harus mematuhi apa yang dikatakan hyungmu. Lagipula, kenapa kau sering bolos les?” tanyanya balik.

“aku memang suka berada disana. Banyak sawah dan pemandangannya sangat indah.” Kataku jujur.

“ne.. arasseo. Tapi aku juga tak mau loh, lihat nilai jagiya ku jelek karena jarang belajar.” Ujarnya.

“iya, jaag~ hehehehe..” ucapku padanya. Entah kenapa aku bisa meredakan amarahku jika melihat wajah orang ada didepanku saat ini. Yang sekarang menjadi orang yang paling spesial bagiku.

“udah baikan kan? Aku bayar ke kasir dulu ya! Kali ini kutraktir deh..” katanya.

“ha? Eh, ne.. ne.. gomapta” kataku.

Lalu dia beranjak kearah kasir. Aku melihat ponsel milik neulhyo yang diletakkan diatas meja bergetar. Kemudian berhenti. Ternyata ada sms masuk. Dari siapa ya?

“jag, ada.. yah, udah jauh” kataku.

Karena penasaran, aku ambil ponsel itu dan membuka kuncinya. Dan setelah itu aku kaget melihat tulisan pada layar ponsel tersebut.

.HyunSeung.♥

Untuk beberapa detik, pikiranku tak bisa berjalan. Aku ingin sekali melihat isi pesan itu. Tapi karena melihat Neulhyo sudah kembali, aku mengunci kembali ponsel itu dan berpura-pura tak tahu.

“jag, gomawo yah..” kataku dengan senyum yang terpaksa kubuat.

“ah, ne cheonmaneyo.. kapan kapan kau yang traktir aku, oke!” balasnya.

“ahahaha.. oke! Kalau gitu, ayo. Kau kuantar pulang. Kajja!” ajakku.

“nee..” katanya menggandeng tanganku.

——–

Sesampai dirumah, aku masih tak bisa percaya dengan apa yang kualami tadi. Aku tahu bahwa kami anak B2ST sangat dekat dengan Neulhyo. Terutama aku–karena aku namjachingunya-, Junhyung hyung-kakaknya-, dan Hyunseung hyung.

Tapi kenapa dia menuliskan huruf ♥ pada kontak Hyunseung hyung?

Apa ♥ artinya cinta atau sebatas kakak? Na do molla..

#adegan ngerjain yoseob part 1 end
—————-

Author’s POV

Sebenarnya yang terjadi saat itu adalah :

Saat Neulhyo berada dirumah sebelum Yoseob datang, dia diberitahu oleh kakaknya-Junhyung- untuk menjahili yoseob. Sebenarnya junhyung sudah tahu kalau NeulHyo jadian dengan Yoseob.

Lalu, setelah itu NeulHyo menelepon. Dia bertanya apa yang harus dia lakukan untuk menjahili Yoseob?

Dan akhirnya Hyunseung memberikan perintah untuk mengganti nama kontak pada ponsel Neulhyo. Dia berpura-pura menjadi namjachingu dari NeulHyo. Dan dia tepat mengirimkan pesan itu saat ponsel itu berada dimeja. Agar Yoseob melihat ponsel itu dan mengira mereka ada suatu hubungan karena neulhyo membubuhkan tulisan ♥ di akhir nama kontak Hyunseung.

———–

#adegan ngerjain Yoseob part 2

Time : keesokan harinya. H-1

Place : rumah yoseob dan tempat latihan dance.

Dongwoon’s POV

“ya!! Yoseob hyuung~ kkaedaa.. udah siang nih!” aku mengguncang-guncang badan hyungku ini agar segera bangun.

“ngg.. jam berapa sekarang?” tanyanya dengan mata masih tertutup.

“sudah jam setengah delapaan~~” jawabku masih berteriak di sampingnya.

“lima menit lagi…” katanya sambil menutupi seluruh badannya dengan selimut.

“aah.. shireo! Kau harus bangun sekarang. ppali..” ucapku.

“…”

“hyung~~ kita akan telat ketempat latihan nih” rengekku.

“…”

“HYUUUNG!!!! KKAEDAA..!!” kataku kesal. Aku menarik selimutnya dan membuangnya dilantai.

“ngg.. ne, ne,. Arasseo.. aku bangun~” katanya akhirnya.

“oke! Sepuluh menit lagi kita berangkat. Kutunggu di ruang makan. Jokwoon hyung sudah menunggu juga.” Kataku beranjak meninggalkan ruang kamar.

Sepuluh menit kemudian, kami sarapan bersama. Lalu aku dan yoseob hyung berangkat ke tempat latihan. Entah kenapa muka yoseob hyung sangat murung pagi ini.

“hyung, gwenchanasseo?” tanyaku saat kami berada dimobil.

“ne” jawabnya singkat.

“jeongmal? Ada apa, sih? Kok mukanya kelipet-lipet gitu?” tanyaku semakin mendesak.

“sudahlah! Itu bukan urusanmu. Kau konsentrasi menyetir saja!” katanya sedikit membentak. Tak biasanya yoseob hyung membentakku seperti ini.

Aku mengangguk, “ne, hyung. Arasseo”

Lalu sampai di tempat latihan, kami berdua masih diam. Bahkan Gikwang dan Junhyung pun ikut bingung.

Junhyung’s POV

“ya! Gwenchana?” tanyaku sambil mengacak-acak rambut hitamnya. Heran melihat muka yoseob yang masam.

Dia tak menjawab hanya mengangguk pelan.

“oke! Kalau begitu, ayo kita mulai saja latihannya.” Kataku memberi aba-aba.

Lalu kami menyanyikan salah satu lagu dari album baru kami.

“A! This song is just for you.
You know this is it. Drop this!

jakku wae neon osi jaga jyeotda tudeol georyeo ddo tudeol georyeo
(Hey baby wae ddo geurae)
hangsang wae neon jakku sali jjyeotda tudeol georyeo
(neomu yeppeunde nae nune neun hangsang You are the prettiest girl)

niga eoddeon oseul ibeodo naegen hangsang beautiful
Baby let me do wanna wanna do, just let me do wanna wanna do
sesang modeun geol da gajyeodo niga eobseumyeon andwae ma girl
You are the only one for me yeah

nan niga jeil joa niga jeil yeppeo
jina ganeun gotgot maeryeogi da heulreo
niga jeil joa neo hanamyeon dwae
gaseume saegyeo dwo niga sesang eseo jeil sojunghae

Every time I like you
Oh my love for you (neobakken eobseo nan)
I belong with you
Crazy love for you (neobakken eobseo nan)

gilgeori reul georeul ddae neol boneun namja deule siseoni neukkyeo jine
geotneun moseub jocha neomuna yeppeun geol
Happiness is what I feel now
Now I’m gonna kiss you now
I just wanna kiss you now

dareun nuga nege ondaedo chyeoda bojido ana ma love
Baby let me do wanna wanna do just let me do wanna wanna do
sesang modeun geol da jundaedo neo hanamyeon chungbun hae ma girl
You are the only one for me yeah

nan niga jeil joa niga jeil yeppeo
jina ganeun gotgot maeryeogi da heulreo
niga jeil joa neo hanamyeon dwae”

>klik<

“ya! Yoseob, kau salah tempat~! Konsentrasi..” tegur doojoon sambil mematikan lagu.

“ne, mianhae, hyung..” katanya.

“oke, ayo kita lanjutkan mulai dari reff kedua tadi. Hanaa, tul, set!”

“~nan niga jeil joa niga jeil yeppeo
jina ganeun gotgot maeryeogi da heulreo
niga jeil joa neo hanamyeon dwae
gaseume saegyeo dwo niga sesang eseo jeil sojunghae
geunyang idaero isseo jumyeon dwae yeah ireoge areum daun neo inde
You gotta know that you’re the prettiest for me
niga jeil joa nan niga jeil yeppeo..~”

>klik<

“ya! Wae?” terdengar beberapa personil lain protes karena doojoon hyung mematikan musik.

“kita break sebentar. Masih tak ada yang fokus latihan” ujarnya.

“aigoo~ hhh..” ujar Gikwang yang hari ini memang terlihat paling bersemangat.

“na do aniya, hyung” kali ini dongwoon yang bersuara.

“wae? Kalian menyalahkan aku ceritanya?!!” ucap yoseob tiba-tiba. Dia terlihat lebih imut jika sedang marah. (hehe, bukan yaoi~..)

Seluruh anak bungkam. Tak ada yang berani berbicara karena tiba-tiba suasana menjadi tegang.

“oke~ kalian latihan saja sendiri. Aku akan pergi. Annyeong.” Ucapnya.

Dan dia benar-benar pergi dari tempat latihan.

Satu menit…

Dua menit…

“hmph..”

“HUAHHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA~~!!!!!!!” seluruh member B2ST-minus yoseob- tiba-tiba tertawa keras.

“ahahahahahaha.. tak kusangka yoseob benar-benar marah” ujar Gikwang disela-sela tawanya.

“ne, geure-geure~!” ujarku sambil memegangi perut yang kesakitan akibat tertawa terlalu keras.

“uyeah! Kita berhasil ngerjain yoseobie..” kata Hyunseung hyung dan dilanjutkan dengan adegan tos tangan dengan doojoon hyung.

#adegan ngerjain yoseob part 2 end

Author’s POV

Sebenarnya setengah jam sebelum kejadian itu :

*flashback

———–

Junhyung’s POV

“yorobun, aku punya ide nih, untuk ngerjain yoseob.” Ujarku. Karena Dongwoon dan yoseob belum terlihat batang hidungnya.

“nde? Malhaebwah” kata Gikwang bersemangat. Lalu semua member duduk dan membuat suatu lingkaran kecil.

“jadi gini, waktu kita latihan ada yang tiba-tiba menegur yoseob karena dia tak konsen atau salah gerakan. Lakukan saja walaupun dia tak salah. Ada yang mau menagambil bagian ini?” tanyaku mulai mengambil suara.

“aku tak terbiasa memarahi orang, lagipula aku sudah mengerjainya kemarin” celetuk Hyunseung.

“ah, ne.. arasseo” ujarku.

“kau, hyung? Sepertinya kau bisa melakukannya.” Kataku pada Doojoon hyung.

Dia mengangguk. “baiklah, aku yang akan melakukannya.”

“oke! Jadi setelah Doojoon hyung menegurnya, kita mulai latihan lagi. Hanya sebentar. Kemudian kau mematikan lagunya lagi, hyung.” Kataku memberi aba-aba.

“wae?”

“kau berpura-pura kesal karena tak ada yang fokus latihan.” Jawabku.

“a.. ne, arasseo.” Kata Doojoon hyung setuju.

“nanti hyung yang lain hanya memasang muka kesal saja waktu musik dihentikan tiba-tiba. Aku rasa dia mudah sekali marah karena sudah dijahilin sama Hyunseung hyung kemarin. Hahahaha..” kataku.

“pastinyaa..” balas Hyunseung hyung.

————

Author’s POV

Sementara itu, siang hari dirumah Junhyung, Neulhyo dan jokwoon sedang membuat kue tart yang cantik untuk hadiah ulang tahun Yoseob.

“ah, akhirnya selesai juga, oppa” Kata Neulhyo.

“ne.. aku sangat lelah. Tapi lega melihat kue itu jadi juga..” balas Jokwoon. “gimana? Kau sudah berhasil menjahili Yoseob?” lanjutnya.

“sukses besar! Aku tak menyangka dia benar-benar percaya jika aku dan Hyunseung oppa ada sebuah hubungan” jawab neulhyo.

“ha? Jadi kau berpura-pura menjadi yeojachingu Hyunseung?” tanya Jokwoon yang memang belum tahu apa-apa kejadian kemarin.

“loh, oppa belum tahu?” tanya Neulhyo balik.

“na do molla” jawab Jokwoon.

———–

#adegan ngerjain Yoseob part 3

Time : hari H pukul 10 pagi

Place : cafe Byeolhayan

@cafe Byeolhayan

NeulHyo’s POV

“yoboseyo, jagiya?” sapaku menelepon Yoseob.

“ne, yoboseyo.” Balas disana.

“mm.. aku ingin bertemu oppa. Ada yang ingin kubicarakan” kataku.

“baiklah, kau dimana sekarang?” tanyanya.

“aku ada di cafe Byeolhayan. Kau kesini saja” jawabku.

“ne, sepuluh menit lagi aku disana.”

“gomawo, oppa. Annyeong”

“ne, annyeong”

Aku menutup ponselku.

“gimana?” tanya Junhyung oppa yang mendekat kearahku. Sebenarnya semua anggota B2ST sudah ada disini. Kami memang sengaja mau merayakan ulang tahun Yoseob dicafe ini.

“beres, oppa..” kataku. Lalu dia kembali lagi ketempat persembunyiannya.

Sepuluh menit kemudian.

Aku melihat ada seseorang yang sangat tak asing memasuki cafe. Sudah pasti itu Yoseob oppa. Lalu aku berdiri dan menghampirinya.

“ya! Oppa yoseob!” panggilku.

“ah, ne.. annyeong” katanya.

“ayo duduk, oppa.” Ajakku menuju tempat duduk yang kutempati tadi.

“jadi, apa yang mau kau bicarakan?” tanyanya serius.

“emm.. sebelumnya mianhae, oppa.. jeongmal mianhae.” Kataku memulai berpura-pura.

“wae?” tanyanya bingung.

“a.. aku..” kataku terbata-bata. “aku menyukai Hyunseung oppa. Mianhaeyo..” kataku akhirnya. “mianhae, jagiya.. ini hanya pura-pura” batinku.

“oh. Ne. Oke.” Balasnya.

“nde?”

“aku sudah tahu itu.” Katanya.

“mwo? Kenapa oppa tahu?” tanyaku. Tiba-tiba ponselku berbunyi. “sudah saatnya” batinku lagi.

“mm? Nugu?” tanyanya.

“Junhyung oppa. Mian, chamkamman, oppa..” pamitku menjauh dan mengangkat telepon itu. Aku berjalan menuju tempat persembunyian dan menyiapkan kue tart untuk Yoseob oppa.

Yoseob’s POV

Aku ingin segera terbangun dari mimpi buruk ini!
Kenapa dia tiba-tiba mengatakan seperti itu? Aargh~!!

Aku menutup mukaku dengan kedua tangan. Agar mukaku yang mulai memerah tak kelihatan.

>pet!< (lampu dimatikan)

Hah? Kenapa lampunya mati? Dimana Neulhyo?

Aku berdiri dan mulai mencari sosok neulhyo.

“jag?” panggilku sambil berjalan. Orang-orang yang berada didalam cafe itu terlihat biasa-biasa saja. Lalu aku kembali ketempat dudukku tadi.

>klik!< (lampu nyala)

“hanaa tul set!” suara seseorang dibelakangku.

“SAENGIL CHUKAHAMNIDA.. SAENGIL CHUKAHAMNIDA.. SARANGHANEUN YANG YOSEOB.. SAENGIL CHUKAHAMNIDAA~~!!!” ucap semua orang dicafe itu.

Aku menoleh dan melihat Neulhyo membawa kue tart bertuliskan namaku. Dan dibelakangnya ada jokwoon hyung dan seluruh member B2ST.

“saengil chukae, dongsaeng~! Mianhae..” ujar Jokwoon hyung.

“mianhaeyo, oppa..” kali ini Neulhyo yang berbicara.

“mianhae, yang yo!” kata Junhyung hyung.

“mian..” ujar Hyunseung hyung.

“saengil chukae, mianhae..” ucap Doojoon hyung.

“mianhae..” kata Gikwang dan Dongwoon bersamaan.

“kenapa semua meminta maaf padaku?” aku masih terdiam bengong. Belum bisa mencerna dengan jelas yang terjadi saat ini. *bayangin aja oppa yoseob yang lagi melongo di MV beautiful* –v

…..

…….

“YA! KALIAN SELAMA INI MENGERJAIKU HAH??” teriakku pada mereka semua. Aku baru sadar.

Sial.

“hmph”

“HAHAHAHAHAHAHAHAHA~!!!!!!!” semua member tertawa. Termasuk Jokwoon hyung dan Neulhyo.

“ya! Kami sudah minta maaf~” kata Junhyung hyung padaku.

“jadi..”

“ya.. apa kau masih tak mengerti juga?? Itu semua hanya sandiwara, jagiyaa~” celetuk Neulhyo.

“jadi kau tak benar-benar menyukai Hyunseung hyung?” tanyaku.

“aniyo” dia menggeleng. “nan niga jeil joha” katanya. “dan cepatlah kau make a wish karena kue ini akan penuh dengan lelehan lilin. Ppali!”

“baiklah..” oke! Cukup sudah aku menderita karena dikerjain habis-habisan oleh orang-orang ini.

Setelah aku make a wish, aku meniup lilin itu. Dan semua bertepuk tangan dengan meriah.

“gomapta, nae sarang..” kataku sambil mencium pipi Neulhyo. Sontak pipinya menjadi merah seperti kepiting rebus. \(>////<)/

“ne..”

“Ayo kita potong kuenya!! Ppali!” kata manager hyung yang tiba-tiba muncul disana.

#adegan ngerjain Yoseob part 3 END! SUCCESS~!!

-FIN-

——————————-

Akhirnya ni FF selesai juga..
#dies~
Gomawo, yorobun. Udah nyempetin baca FF ini..

RCL nya ya!
Biar author tau FF saya seperti apa..
Naneun otokhae.. naneun otokhae..
Jebaal,, ooh, jebaal~
*yah, nyanyi lagi*

Oke! Sudahi keGJ an ini..

Gamsamnida..
Annyeong..

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Oneshoot dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke FF B2ST oneshot – I like you the best

  1. rindingwon berkata:

    annyeong^^ aku reader baru🙂
    ff nya bagus chingu, lucuuuuu~ aaa yoseobie.. unyu unyu :*

  2. katherine berkata:

    like this ff ~

  3. ririn berkata:

    Hihihi^^ jahil deh~😀 lucu yoseobnyaaaaa~ doojoon terlatih bener kalo marah marahin gitu😀

  4. pisanglover berkata:

    Apapun yang berhubungan dng yang yoseob, aku suka.,
    .
    Like this fanfiction? Ada lagi g ff beast?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s