LUCIFER (by: jae adsa ~geje~ part one~introducing)

LUCIFER LUCIFER
Author : mrs. TNT aka jae adsa
Genre: Romance
Type: baca ampe abis
Ps: sakit hati tidak ditangung author
Cast : lee taemin , shin jin young, aurora angela, Lucifer demon
Cameo: terlalu banyak untuk disebut kan

AUTHOR POV
Yah perkenalkan nama saya mrs.TNT bisa dipanggil “adsa” saya kelahiran korea 07 02 1993, tepatnya 17 tahun yang lalu. Hahahahahahah map map geje yag yah saya mohon anda tidak marah dengan perkataan saya,
CEKIDOT LAHHH~~~~~~

“ I love you soo, love is the beautiful one, I love you soo, everything that you had……EVERYTHING”

-SD-

“………..”
“HWA….. taemin kau jahad sekali, kembalikan bekal makan ku! Kenapa kau tidak meminta ibumu membuatkannya untuk mu, ayo kembalikan bekal makan ku taemin” masih dalam keadaan menangis aku mendongak menatap taemin, wajahnya berubah tak berperasaan saat aku menyebutkan kata “ibu”
BRAK……. Tempat makan jin young dibanting ke tanah oleh taemin
“tuh aku kembalikan tempat makanan mu” dia menyeringai “aku menyukai telur gulung buatan “EOMMA MU”, Dagh” dia melenggang dengan santainya meninggalkan jin young yang menagis
Hanna, hanya bisa memenangkan jin young.

Di lain tempat
Author si nganggepnya surge *map geje yag?*
readers: kita maklumin kog author kaya lo!!pergi gih sekarang

“ aishhh kenapa sih si tengil itu selalu mengganggu jin young, huh dasar menyebalkan. Tidak bisa apa berbuat baik sedikit saja” keluh seorang malaikat
*semoga imajinasi saya tidak terlalu rese”
Yang didapat hanya seringai dari seorang iblis terasing
“huh kau ini” tambahku, kapan sih kau mau benar benar menjaganya?
Kata kata itu hanya ditanggapi dengan lenggang indah kepergian iblis tersebut

Kembali ke bumi,,,,,

-SMP-

“argh taemin……………ja………ngan!” tapi telat kini tempat bekal jin young sudah ditangan taemin.
“telat” seringai taemin , kini dia tersenyum membuatku ilfil gila!!!!!
“kau ini kapan sih bisa berubah wahai LUCIFER, dari dulu selalu saja seperti ini, aku capek tau. kapan kau mau berubah?” cecarku pada taemin, tapi dia malah asik melahap bekal ku
“sudah ceramahnya nona shin? Hmmmm kau ini kenapa sih aku kan hanya minta jatah makanmu, telur gulungmu telah membuatku jatuh cinta” ia tersenyum”dan satu hal, ingat kasihanilah aku, kau tau kan aku tidak punya sesuatu yang sangat berharga pada dirimu” tambahnya lalu berjalan pergi
Aku hanya bisa diam, senjatanya telah keluar, dan aku kalah!!! AKU BENCI KAU TAEMIN

Di surga

“aku bisa gila kalau begitu, ya tuhan ampunilah dosa anak asuhku itu” aku lalu menghela napas panjang “heh kau Lucifer, bisakah, tolong, berilah taemin sedikit pencerahan, dia itu selalu mengganggu anak yang kau lindungi”tambahku
“kau ini aneh, sebenarnya penjaga macam apa kau ini malah menghawatirkan anak asuhku daripada taemin?, ups maaf aku kan tidak tau apa apa” kemudian dia pergi begitu melihat tatapan mautku
“cih, dasar iblis, kapan dia bisa baik? Menunggu neraka membeku mungkin” tambahku kesal

-SMA-

jin young POV

Aku Shin jin young, tidak pernah menyukai, tidak akan pernah. Bersahabatpun aku tidak mau, tapi memang nasibku saja yang jelek dari SD sampai SMA ini aku selalu bersama namja gila itu, selalu saja namja bernama lee taemin itu mengganggu hidupku entah siang malam atu saat aku membuka mata atau bahkan saat aku menutupnya, hwa aku sangat membenci namja yang satu ini.
Dia itu layaknya LUCIFER ya, iblis jahad tapi tampan, ya tapi kelakuannya itu membuat aku, emh maaf hanya aku mungkin yang aka nil fil akan kelakuan minusnya

Di DanGook saja –sekolah ku- hamper semua murid perempuan ingin sekali menjadi yeojachingunya aka pacarnya, wah apa mereka buta bisa menyukai si taemin babo itu, mungkin korea butuh banyak dokter mata.
Sebenarnya kebencian ku pada si taemin ini tidak hanya berdasar pada ulahnya yang selau menjahili kun tapi akan akibat dari kegiatannta yang selalu meminta jatah makan padaku membuat hamper seluru yeoja mulai dari angkatan pertama sampai terakhir, hem mereka semua membenciku.
Aku hanya mempunyai satu teman perempuan yaitu hanna, hem bayangkan saja bagaimana bisa aku punya teman kalau semua yeoja menganggapku telah mengeksploitasi pangeran TAEMIN mereka, arrrggghhhhhh gara gara taemin gila itu masa remaja ku menjadi aneh, tapi untung ada…………
Kalian kira setelah banyak insiden ini tiba tiba aku akan jatuh cinta padanya, heh itu salah besar, cupid itu masih baik hati jadi dia tidak akan pernah mengikat ku dengan nmaja srap itu

JIN young Pov end

Taemin pov

Namaku lee taemin aku namja paling populer disekolahku hem kalian bisa memanggilku taemin atau prince tae, yah semua yeoja disekolah ku ingin sekali menjadi gadisku, aku ini suka sekali telur gulung jadi aku selalu mencuri maaf koreksi, meminta dengan halus dan sopan bekal makan sian jin young, hemmm jinyoung itu sadis tapi juga manis dan baik hati, sayang…. ……………………..Yah begitulah hidupku dipuja tapi aku tidak punya satusatunya hal yang jin young punya, jangan berfikir aku banci,aku tidak punya IBU yah eomma, itu satu satunya hal yang tidak pernah aku dapat dari dulu entahlah kenangan akan eomma aku simpan disebelah mana aku rasa sudah hilsng tanpa ada bekas sama sekali, aku kangen padanya.

part one selesai,,,, mian kalao geje main cast pov nya belom rampung

harap koment @ wall grup karena ini ff pertama saya
@ jae adsa

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke LUCIFER (by: jae adsa ~geje~ part one~introducing)

  1. Ping balik: chap | ♥♥♥

Tinggalkan Balasan

