I Love U But I Love Him 4

*sungmin p.o.v*

kyu tidak mengangkatt telponku lg.. kenapa kyu tidak mengangkatt telponku…
kyu,, kau sedang apa… apa kau baik2 saja… apa yg sedang kau lakukan kyu…
aku ingin menelponmu tp tidak kau angkatt sama sekali…
huftt.. aku hanya terdiam d’atas tempatt tidur pink’ku.. aku masih bingung.. kenapa setiap malam aku sulitt sekali menghubungi’a… kecuali dia yg menghubungiku… kyu… apa kau sedang mempermainkanku kyu…
apa kau selingkuh d’belakangku.. ohhh tuhan.. kenapa aku berprasangka buruk pada kyu-ku…
aku harus tetap percaya pada’a… jika memang terbukti dia mengkhianatiku.. aku ikhlas… sungguh aku ikhlas dan relaa…
“hyung….. apa kau belum mau makan juga” teriakk seseorang d’depan kamarku,, aku yakin itu donghae adikku…
“nanti saja hae.. aku belum lapar” jawabku
“iia sudahh… hyung… aku masukk iia” ujar’a dr depan pintu
“iia masuk saja… pintu’a tidakk d’kunci koq” ujarku
“hyung sedang apa” tanya’a
“ahhh… anii… aku hanya melihatt-lihatt foto d’handphone-ku.. waeyo hae” ujarku
“anii… dia tidak bisa d’hubungi lg iia” ujar’a dan aku kagett
“ehhh.. apa maksudmu.. siapa yg kau maksud” ujarku
“CHO KYUHYUN-lahh.. siapa lg” ujar’a menekankan kata2’a saatt menyebutt nama kyu-ku
“ahhh… tidakk…” ujarku
“sudahhlahh hyung… harus berapa kali aku bilang padamu… pasti dia hanya mempermainkanmu selama ini…
iia tidak benar2 mencintaimu…. kalau dia mencintaimu… harus’a handphone’a siapp siaga 24 jam mendapatt panggilan darimu.. tp bukti’a… nii sudahh kesekian kali iia tidak menjawab telponmu lewatt dr jam 8” ujar’a
aku terdiam.. apa mungkin yg dikatakan hae benar tentang kyu…
ahh sudahlah.. aku tidak ingin memikirkan hall-hall yg burukk tentang kyu…
“hyung…. sudahhlahh lupakan dia dan cari pengganti’a… masihh banyakk kan orang yg lebihh baikk d’banding dia” ujar’a
“sudahhlahh hae.. lebihh baik kau keluar sebelum emosiku meledakk… kau inii cerewett sekali…
aku sudahh mengenall’a selama 4 th.. memang’a kenapa jika dia mengkhianatiku..
aku tau pasti ada alasan’a.. aku yakin itu” ujarku
“hyung… apa kau benar2 relaa jika cintamu yg suci itu d’khianati oleh’a.. apa kau relaa d’duakan oleh’a” tanya’a
“sungguh hae aku relaa.. jika itu bisa membuatt’a terus bersamaku.. sungguh aku benar2 relaa jika itu tidak memisahkan aku dari’a… aku benar2 relaa hae” ujarku
“hyungg… kau terlalu baikk.. tp aku tidakk mau kau disakiti oleh’a…” ujar’a
“sungguhh hae itu tidakk apa-apa” ujarku lg
“sudahhlahh hyung… berapa kali aku harus bilang padamu hyung.. dari dulu aku tidak pernahh sukaa kau berhubungan dgn CHO KYUHYUN… aku tidakk sukaa” ujar’a dan langsung pergi meninggalkanku
aku terdiam.. sebenar’a kenapa dgn hae… sudahh hampir 4 th aku berpacaran dgn kyu.. tp sampai sekarang iia tidak pernah suka aku dekatt dgn kyu…
kenapa hae.. kenapa kau begitu membenci’a…. apa hanya karna kau tau iia tidakk menjawab telponku..
hae.. itu bukanlahh masalahh.. mungkin saja iia tidakk menjawab karna baterai handphone’a habiss atau low…
hae apa kau haruss membenci’a karna itu.. aku mohon jgn hae….
aku sangatt mencintai’a… aku benar2 mencintai’a melebihi diriku sendiri *wishh.. sehati mank’a sii KyuMin.. ckck*.. jgn suruhh aku untuk membenci’a.. menjauhi’a… karna aku takkan pernahh sanggup…
takkann pernahh hae… maafkan aku yg tidakk pernahh mendengarkanmu… maafkan aku yg selalu mengikutii semua kata hatiku daripada mendengarkanmu hae.. kau memang adik terbaikku…
tp apa daya kakakmu inii hae yg telahh terlanjurr sangatt mencintai’a…

*ryeowook p.o.v*

malam nii aku akan pergi dgn kyuhyun… pangeranku… orang yg sangatt aku cintai…
aku menunggu’a… lama…
lalu terdengar suara mobill parkir d’depan rumahku…
aku yakin itu mobill kyu… aku turun k’ruang tamu… dia sudahh ada d’ruang tamu..
“wookie.. ayoo kita pergi sekarang” ajak’a
dan aku hanya mengangguk… dia berjalan k’arahku dan menggenggam tanganku..
“ayoooo” ajak’a lg
“ne….” jawabku

*d’mobill*

“mianhae wookie” ujar’a
“mianhae untukk apa kyu.. memang kau salah apa padaku” ujarku
“mian karna aku takk menjawab semua telponmu dan membalas semua zmz-mu” ujar’a lg
ahhhh… dia minta maaf karna itu… seharus’a iia tak perlu minta maaf…
“ne.. gwenchana kyu.. seharus’a aku yg minta maaf padamu” ujarku
“minta maaf padaku” tanya’a
“ne… karna aku menelponmu teruss… apa td siank kau sedang bersama’a” jawabku
dan iia menatapku…. dalam sekali… *lautt kalii iia*
“kenapa kyu” tanyaku
“kenapa kau bertanya seperti itu wook” ujar’a
“ehhhh.. tidakk.. aku hanya bertanya… memang’a tidakk bolehh iia” ujarku
“kau tau aku sangatt mencintai’a..” tanya’a…
aku menganggukk….dia menatapku lg… aku takutt jika harus menatap mata’a….
“dari mana kau tau aku sangatt mencinta’a…” ujar’a
“dari matamu kyu” ujarku
“benarkahh… apa terlihatt jelas bahwa aku sangatt mencintai’a… dan apa sangatt jelass jg bahwa aku pun mencintaimu” ujar’a

DEG
jantungku berdetakk lebihh cepatt saatt iia bilang seperti itu…
apakah yg aku dengar nii salahh atau benar… ouhh tuhan beri aku jawaban…
“apa kau percaya aku jg mencintaimu” tanya’a padaku
“apa kau percaya bahwa aku mencintai 2 orang dalamm hidupku” ujar’a lg
aku hanya terdiam dan menatap’a… mata’a bilang kalau iia benar2 seriuss… sangatt seriuss..
aku hanya bisa terdiam… terdiam dan terdiam.. menundukk
“apa kau percaya itu wook” tanya’a lg
aku tidakk bisa menjawab
“wook jawablahh” ujar’a lg
“a..aa..aku” ujarku terbata-bata

TBC
koment iia…
please….
mian klo tambahh ancurr+ngawurr…

*sebelum’a mian iia kalau ada penulisan yg double . nii ff udah lama . nd baru aku post . jd aku mau ngedit’a juga males . hhe . miaaaan*

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter. Tandai permalink.

Satu Balasan ke I Love U But I Love Him 4

  1. Ping balik: chap | ♥♥♥

Tinggalkan Balasan

