I Love U But I Love Him 3

*still kyuhyun p.o.v*

aku langsung membuka mataku dan duduk d’ranjangku karna ada yg mengetuk pintu kamarku…
“kyuuu” ucap suara itu
aku bangun dan menatap’a… iia pun menatapku dalam… seperti ada sesuatu yg sangatt serius yg ingin iia bicarakan..
aku gerakan muluttku dan berbicara menyahutt’a…
“ne amma… ada apa” sahuttku
“amma ingin bicara padamu kyu” ujar’a
“iia sudahh amma.. bicara saja” ujarku
“tp kau harus mendengarkan’a baik-baik” ujar’a
aku hanya diam.. pasti ini berhubungan dgn hubunganku bersama minnie-ku…
iia mulaii ingin berbicara..
“kyuu… amma kan sudahh bilang padamu kyu… tinggalkan sungmin.. harus berapa kali amma bilang padamu kyu” ujar’a
dan benar.. pasti iia ingin membicarakan inii.. ahhh aku malas sekali…
aku paling malas berdebatt dgn amma.. karna sampaii akhir’a aku yg mengalahh…
“jawab amma kyu.. kau akan memutuskan hubunganmu dgn’a kan” ujar’a
“tidak akan amma” ujarku
tanpa ku tau,, wajah amma memerahh dan iia terlihatt sangatt marahh mendengar jawabanku
“kyuu.. sudahh berapa kali amma bilang padamu… tinggalkan sungmin.. tinggalkan dia… apa amma perlu yg membuatt dia meninggalkanmu” ujar amma padaku dgn nada tinggi
“amma… dan sudah berulang-ulang kali ku bilang… itu tidakk akan pernahh… aku mencintai’a amma… aku sangatt mencintai’a” ujarku sama dgn sedikitt meninggikan suaraku
“yaaa… dasar kau anakk durhaka… berani’a kau membentakk ibumu sendiri… yg melahirkanmu dan mempertaruhkan nyawa hanya untuk melahirkanmu” ujar amma membentakku
aku diam… aku hanya bisa diam.. memang dia yg melahirkanku… mempertaruhkan nyawa’a hanya untuk melahirkanku agarr aku berada d’dunia inii.. aku kesall.. jika seperti inii lebih baik aku tidakk usahh d’lahirkan.. aku tidak usahh ada d’dunia yg membuattku sulitt bernafas dan menyiksa inii..
“amma…. jika memang kau menyesall melahirkanku… kenapa kau tidak membunuhku saja atau membuangku.. kenapa kau tidakk berdoa agarr kau mempunyai seorang anakk yg akan menuruti semua keinginanmu.. kenapa” ujarku mengeluarkan semua kata2 yg ingin sekali ku keluarkan…

PLAKKK
aku memegang pipi kiriku karna ada yg menaparku….
aku menolehh… ku lihatt seorang gadiss yg masih muda dgn mata’a yg ber-api-api…
dia melihattku marahh… aku hanya bisa tertundukk..
“yaaaa…. CHO KYUHYUN… bisakahh kau berbicara yg sopan kepada ibu-mu hahh.. jgn pernahh membentakk orang yg telahh mengabdikan seluruh hidup’a hanya untuk membesarkanmu,, melindungimu..
tidakk bisakahh kau menghargai’a sebagai orang yg telahh berjasa merawatmu.. membanting tulang hanya untuk menghidupimu… bisa tidakk… dasar kau anakk durhaka *ahra onnie serem iia* ” ucap’a padaku dan membentakku
aku terdiam lg… aku menatap’a… aku terus menatap’a..
berharap jika iia mengerti perasaanku… tp iia tak perduli…
“sudahh kyuhyun… jgn perlihattkan wajahh puppy eyes-mu… aku muakk melihatt’a..” ujar’a padaku
aku terus terdiam… air mataku sudahh mengalir sekarang,, aku mendengar’a menyuruhh amma masukk kamar’a dan bilang bahwa iia yg akan membujukku…
“amma,, amma kembalilahh k’kamar.. nanti aku yg membujukk kyu.. iia” ujar ahra noona
“ne ahra.. bantu amma” ujar amma
“ne amma… saranghae” ujar ahra noona lg
“nado ahra” ujar amma
amma keluar dr kamarku… dan ahra noona menatapku lg….
menatapku dalam…. se-akan-akan mencari jawaban… aku mulaii memberanikan berbicara…
lidahku sulitt d’gerakkan… baru kalii inii ahra noona membentakku sampaii seperti tadi.. mungkin memang salahhku…
tp apa aku salahh… tuhan jawab pertanyaanku
“noona” panggilku pd noona yg sejakk tdi masihh terus menatapku
“wae ???” ujar’a
“kau berubahh pikiran” ujar’a lg
“aniii… aku tetapp pada pendirianku…” ujarku
“kyuu kau….” ujar’a tp iia belum sempatt melanjuttkan kata2’a aku sudahh memotong kata2’a
“aku tau noona… aku berdosa.. aku bersalahh karna membentakk dan melawan amma… tp apa kau tau… aku sangatt mencintai minnie-ku… aku sangatt mencintai’a noona… dia adalahh oxygen-ku noona.. iia adalahh nafasku… ketahuilahh… aku tidakk bisa bernafas jika tanpa’a… aku bagai mayatt hidup tanpa’a… aku bagaii orang yg tk bernyawa tanpa’a… biarkan aku tetapp bersama’a noona… biarkan aku tetapp bersama’a.. mencintai’a dgn segenap jiwa-ku… aku berdusta pada’a… aku ingin menebus kesalahanku dgn tidakk pernahh meninggalkan’a… aku mohon noona.. aku relaa mempertaruhkan nyawaku untuk’a.. sungguh… jd aku mohon noona.. aku mohon” ujarku
ahra noona hanya diam menatapku… dia menatapku lg… ku yg sejakk tadi memohon dan berlututt d’kaki’a…
iia mengajakku untuk bangun dan menghapuss air mataku…
“kyuu… sebesar itukahh cintamu pada sungmin… apa sebesar itu kyu.. jawab aku” ujar’a
“ne noona… sebesar itu rasa cintaku pada sungmin… aku sungguhh sangatt sangatt mencintai’a melebihi diriku sendiri… aku lebihh mencintai sungmin d’banding aku mencintai wookie…
walaupun aku jg mencintai wookie… aku lebihh mencintaii minnie-ku.. lebihh mencintaii minne-ku noona.. aku benar2 sangatt mencintaii minnie-ku noona” ujarku masihh menangis
“apa sekarang kau akan terus memaksaku untuk meninggalkan sungmin.. apa kau ingin melihatt adikmyu matii kehabisan nafas padahall banyak oxygen d’sekitar’a.. apa kau ingin aku seperti itu” ujarku lg dan sekarang aku berani menatap’a…
aku melihatt’a ikutt menangis… menangis melihattku menangis.. dia memelukku
“maafkan kakakmu inii kyu… aku benar2 tidakk tau kau sangatt mencintai’a.. aku tidakk tau bahwa kau lebihh mencintai sungmin d’bandingkan wookie. maafkan kakakmu inii kyu” ujar’a masihh memelukku
“ne noona.. aku tidak pernahh menyalahkanmu” ujarku
aku melihatt iia tersenyum.. maniss… noona-ku memang sangatt maniss saat tersenyum…
“iia sudah… bukankah kau harus pergi dgn wookie malam inii” ujar’a
ahhhhh iia aku hampir lupa… aku harus truss sprti nii… hufftt..
“ne…. aku akan bersiap-siapp dulu baru aku kan pergi menjemput’a” ujarku
“iia sudahh.. aku keluarr dulu” ujar ahra noona
“ne noona” ujarku
aku melihatt’a keluar dr pintu… aku masihh menghapuss air mataku… aku melihatt jam sudahh menunjukkan pukull 8 kurang 15 menitt.. aku janji menjemput wookie pukull 8.. aku bersiap-siap dan langsung menuju rumah’a…

TBC
mian iia klo tambahh ngawur…
komentt iia… please…
koment klian sangatt aku harapkan
gomawo…

Tentang bbkoreafanfiction

this is just blog for fun :)
Pos ini dipublikasikan di Chapter, YAOI. Tandai permalink.

Satu Balasan ke I Love U But I Love Him 3

  1. Ping balik: chap | ♥♥♥

Tinggalkan Balasan

